Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendengarkan Musik di Youtube tanpa Memutar Video dan Tanpa Iklan

Wartapagi.id - Mendengarkan musik terkadang sudah menjadi rutinitas keseharian sebagian orang. Ada yang mendengarkan musik sambil bekerja, sambil belajar, bersantai atau saat dalam perjalanan. Nah, Youtube adalah salah satu platform nonton video dan mendengarkan musik terbesar diseluruh dunia ternyata punya cara untuk mendengarkan musik di Youtube tanpa harus memutar video dan bisa tanpa iklan loh.

Biasanya saat menonton video atau memutar playlist lagu di Youtube, kita harus memutar videonya dulu. Selain itu ada iklan yang muncul sehingga cukup mengganggu. Khususnya bagi kita yang mungkin hanya ingin menikmati mendengarkan musik dan lagu kesukaan saja. Kita juga mungkin harus menekan tombol “Lewati iklan” supaya iklan Youtube tidak terlalu lama diputar. Berbagai kendala ini, terkadang memang bisa cukup mengganggu.

Namun, jangan khawatir. Sekarang aplikasi terbaik ini, memudahkan para penggunanya untuk bisa mendengarkan musik di Youtube tanpa iklan. Selain itu, kita juga bisa memutarnya di latar belakang sehingga kita bisa sekaligus membuka aplikasi lain atau mengerjakan hal lainnya melalui perangkat kita. Menarik sekali bukan? Tapi bagaimana caranya? Bagi Anda yang belum tahu cara dan tipsnya, simak informasi ini sampai habis ya. Cekidot.

Cara Mendengarkan Musik di Youtube tanpa Memutar Video dan Tanpa Iklan


Sekarang, Youtube sudah meluncurkan aplikasi Youtube Musik bagi Anda yang gemar mendengarkan musik di latar belakang. Ya, dengan aplikasi ini tentu saja Anda bisa menikmati kemudahan untuk mendengarkan musik tanpa harus memutar video. Bahkan Anda juga berkesempatan mendengarkan musik tanpa adanya iklan dan bisa menyimpan berbagai jenis lagu untuk diputar saat offline loh.

Sehingga para pengguna Youtube kini tidak perlu beralih ke aplikasi musik lainnya, karena dengan Youtube musik juga tidak kalah dalam menyediakan fasilitas memutar musik kesukaan tanpa batas dan tanpa gangguan. Bagaimana cara menggunakannya? Simak deh langkah langkah nya berikut ini.
  • Langkah pertama, silahkan download dan instal terlebih dulu aplikasi Youtube musik yang sudah tersedia di sumber resmi Google Playstore atau Apps Store.
  • Download dan instal, tunggu sampai selesai dan terpasang di perangkat Anda.
  • Buka dan jalankan aplikasi Youtube musik. Masuk ke akun Youtube Anda.
  • Dalam hal ini Anda bisa memilih untuk menjadi pengguna aplikasi Youtube Musik Premium.
  • Setelah menjadi pengguna premium, Anda sudah bisa memutar playlist musik Youtube yang Anda sukai di latar belakang. Menariknya, secara otomatis musik Anda tidak akan ada iklan.
  • Selain itu, masih ada juga piliham untuk Anda apakah ingin memutar musiknya di latar belakang atau menonton videonya. 
  • Fasilitas lainnya yang tersedia di aplikasi ini adalah lirik. Ya, dengan adanya lirik, Anda bisa memutar lagu sambil melihat liriknya juga. Jadi cocok nih buat Anda yang suka berkaraoke atau sambil bernyanyi.
  • Jika di kesempatan lain Anda ingin mendengarkan musik secara offline, caranya mudah. Cukup pilih playlist lagu yang Anda suka dan klik tanda suka untuk mengkategorikan lagunya ke favorit Anda. Lalu download untuk mendengarkan musik secara offline melalui aplikasi Youtube music tersebut. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi selengkapnya yang membahas tentang cara mendengarkan musik di Youtube tanpa memutar video dan tanpa iklan. Dengan demikian, Anda tidak hanya bisa menggunakan Youtube untuk streaming video kesukaan, tapi juga sekaligus mendengarkan musik di latar belakang untuk menemani berbagai aktivitas Anda dengan lagu favorit.

Selain Youtube yang bisa dijadikan sebagai aplikasi mendengarkan musik dan lagu yang lengkap. Anda juga bisa mencoba berbagai aplikasi musik terbaik dan populer lainnya seperti Spotify dan JOOX. Khususnya untuk Anda yang punya hobi mendengarkan musik, jangan sampai ketinggalan informasi ini dan caranya Anda bisa mendengarkan musik dan lagu kesukaan tanpa batas, kapan saja dan dimana saja. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mendengarkan Musik di Youtube tanpa Memutar Video dan Tanpa Iklan"