Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Lagu yang Sering Diputar di On Repeat Spotify

Spotify menjadi aplikasi streaming musik yang paling populer dan banyak digunakan. Kita bisa memutar dan mendengarkan banyak lagu yang kita sukai berulang kali. Namun, ada yang bertanya mungkin Anda juga tentang bagaimana cara melihat lagu yang sering diputar di On Repeat Spotify? Ya di aplikasi musik terbaik ini kita bisa mencari dan melihat musik atau lagu lagu apa saja yang paling sering kita putar.

Nah, sebenarnya On Repeat Spotify merupakan salah satu fitur yang bisa digunakan untuk membuat kegiatan mendengarkan musik lebih nyaman. Biasanya saat kita mendengarkan lagu tertentu dan kita menyukainya, kita mau dengarkan lagu lagu tersebut dengan cara sering memutarnya. Nah, fitur ini akan membantu dalam mengulang lagu tersebut secara otomatis tanpa perlu kita atur lagi secara manual.

Nah, jika Anda ingin memutar kumpulan lagu yang anda sukai di Spotify tersebut, Anda bisa langsung mengunjungi bagian koleksi lagu yang sering anda putar. Dimana melalui fitur tersebut juga akan mengumpulkan lagu atau musik yang Anda sering dengarkan dalam sebuah bentuk daftar. Daftar lagu atau musik tersebut bisa menjadi playlist Anda tanpa perlu mencari cari lagi lagu lagu yang pernah Anda suka.

Yuk manfaatkan salah satu fitur canggih dari aplikasi streaming musik ini, lantas dimana melihat koleksi lagu yang pernah kita On Repeat? Lihat di bawah ini.

Cara Melihat Lagu yang Sering Diputar di On Repeat Spotify


Langkah pertama untuk melihat lagu yang sering diputar di Spotify adalah membuka dan menjalankan aplikasi Spotify di perangkat Anda. Baik melalui Handphone Android, tab, laptop maupun PC. Anda juga bisa membuka dan mendengarkan lagu lagu Spotify langsung melalui website nya.

Pastikan kalau Anda sudah memperbaharui aplikasi Spotify ke versi paling baru dan update supaya bisa mendapatkan berbagai fitur baru yang dimaksimalkan. Buka aplikasi spotify, lalu beralih pada menu pencarian dan ketikkan di kolomnya “On Repeat”.

Setelah itu, anda akan melihat dimunculkan nya pilihan playlist “Sering Diputar”, klik dan lihat lagu lagu yang “Dibuat Untukmu”. Disini Anda sudah bisa menemukan deretan daftar lagu atau Musik yang paling sering Anda putar. Paling cocok banget buat Nostalgia kembali terkait lagu lagu yang pernah Anda sukai.

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas tentang cara melihat lagu yang sering diputar di On Repeat Spotify. Aplikasi streaming musik terkenal dengan segudang fitur musik ini, memang sudah menyediakan berbagai fitur menarik untuk kebutuhan mendengarkan musik dan lagu favorit yang nyaman dan sesuai kebutuhan. Jadi pastikan kalau anda juga dapat memanfaatkan semua fitur nya dengan baik.

Baru menggunakan Spotify? Jangan khawatir semua fitur dan fasilitas spotify sangat mudah dan praktis. Dimana tata letaknya tidak terlalu sulit untuk dicari bukan? Salah satunya adalah dengan menggunakan fitur On Repeat Spotify kemudian melihat daftar lagu yang sering kita putar. Hasilnya kita akan lebih menikmati penggunaan aplikasi musik yang satu ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Lagu yang Sering Diputar di On Repeat Spotify "