Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Perempuan Ini Rencana Kumpulkan Rp 100 Miliar Pertama, Usai Viral Jadi Pekerja Asuransi

Wartapagi.id -- Anda masih ingat dengan video viral di media sosial, dimana tiga orang perempuan yang mengaku mendapat gaji hingga Rp 1,1 miliar per bulan sebagai pegawai asuransi. Kali ini beredar lagi tuh, mereka bertiga berencana kumpulkan Rp 100 Miliar Pertama, dimana video pendek tersebut telah diunggah oleh influencer Felicia Putri Tjiasaka lewat akun Tiktok @felicia.tjiasaka, yang menanyakan kepada tiga orang perempuan bernama Gwen, Christina, dan Juliana Parmadi. Tanya Felicia dikutip dari akun TikTok-nya pada Senin, 17 Oktober 2022 ; “Pertama kali punya aset Rp 10 juta kapan dan dari mana?”, lalu Gwen menjawab: “Kayaknya sekitar SMP kali ya, biasalah dari angpao, dari kado apa gitu-gitu.” Sedangkan Christina sejak umur 10 tahun sudah mendapat aset Rp 10 juta. Kalau Juliana setelah lulus kuliah pertama kali dapat 10 juta. Tuturnya “Kayaknya tuh dulu dapat yang abis beres kuliah terus kerja dulu pernah sempat kerja di bank”.

Baca juga : 100 Kumpulan Arti Peribahasa/Perumpamaan Indonesia.



Felicia bertanya lagi kapan memiliki aset Rp 100 juta pertama ke tiga perempuan itu. "Sekitar usia 25 tahun, Setelah punya beberapa bisnis kayak PO-lah (pre order), kayak bisnis sekolahan gitu itu,” ucap Jualiana. Lalu setelah bekerja dan bisnis yang dijalaninya Gwen memiliki aset Rp 100 juta pertamanya, atau “Umur di atas 25 (tahun),” tutur Gwen. Sedang Christina menuturkan bahwa ; “Umur 23-24, (dapat) dari kerja, kebetulan kerja kantor dan waktu itu karena di Singapura jadi lumayan bisa nabung.”

Lanjut Felicia bertanya “Kalau aset Rp 1 miliar pertama?”. Jawab Christina; saat umur 28 tahun dapat dari suaminya, sambil tertawa jawabnya lagi; “Di kasih apartemen segala macam itu kan berarti aset kan”. Dari Gwen sendiri menjawab di usia 30-an tahun. Kalau Juliana menuturkan ; “Pas gue join bisnis ini, bisnis yang sekarang gue jalanin itu berarti sekitar umur 33 tahun”.

Lanjut dengan pengakuan Christina bahwa memiliki aset Rp 10 miliar pertama dicapainya saat umur 35 tahun dari bisnis sendiri. Lalu “Kalau Rp 100 miliar pertama?” tanya Felicia. “Tahun depan,” jawab Christina.

Video ini sudah disukai oleh 344 ribu orang, lalu 2.333 komentar, dan disimpan 15,5 ribu orang, serta dibagikan sebanyak 2.347 kali.

Ok, sekian dulu info yang kami sampaikan ya. Semoga bermanfaat bagi Anda semua, dimanapun Anda pergi dan berada. Salam sehat dan sukses selalu serta tetap semangat.
Baca juga: 10 Cara Menaklukan dan Meluluhkan Hati Wanita.

Sumber : Tempo.co

Posting Komentar untuk "Tiga Perempuan Ini Rencana Kumpulkan Rp 100 Miliar Pertama, Usai Viral Jadi Pekerja Asuransi"