Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral! Hotelnya Bisa Diintip, Bathtubnya Transparan

Viral! Hotelnya Bisa Diintip, Bathtubnya Transparan -- Luar biasa loh, penginapan yang ada di negara China. Baru - baru menjadi viral, karena diperbincangkan di komunitas online, dimana desain kamar mandinya itu loh yang mempunyai bathtub yang luar biasa keren. Bagaimana tidak keren, bisa diintip soalnya, hehehe. Baca juga : Istilah GWS di WA Mempunyai Makna Yang Mendalam.


Berikut ini wartapagi.id akan mengabarkan artikel tentang "Viral! Hotelnya Bisa Diintip, Bathtubnya Transparan". Untuk itu mohon dukungannya ya, agar artikel ini dapat dibaca hingga selesai, sehingga artikel ini dapat berkembang untuk bisa lebih baik lagi. Ok, jangan kemana - mana ya, mari kita lanjutkan.

Terdapat di kota Yanbian, provinsi Jilin, China, sebuah penginapan dimana bathtub yang berada dalam kamar mandinya ternyata setelah dicek transparan, pantas saja bisa diintip ya, wow. Dilansir dari eva.vn, ketika check-in sepasangan tamu terkejut melihat desain dari bathtub di kamar mandinya yang transparan. Dimana saat menerima kunci penginapan, si wanita dan pasangannya yang langsung memeriksa kondisi kamar yang akan mereka pakai, langsung heboh loh. Bagaimana tidak heboh, mereka mendapati bathtub yang ada dikamar mandi tersebut ternyata terbuat dari kaca transparan.

Jika dilihat dari desainnya bathtub tersebut bisa diintip dari tangga yang berada dilantai bawahnya. Waduh malu dong ya kalau begitu, karena bathtub tersebut ternyata posisinya diatas tangga yang dilalui orang. Pantas pasangan tersebut tadi merasa bingung dan sekaligus juga kecewa.

"Bukankah ini bak mandi yang sepenuhnya terbuka? Hampir tanpa dasar, semuanya terbuka. Awalnya saya ingin menggunakan bak mandi untuk bersantai tetapi ketika saya melihat bak transparan ini, saya harus menyerah," ungkap si wanita pada video yang ia bagikan.

Memang sih terlihat dari video yang dibagikan, dimana jika dilihat dari bawah bathtub tersebut terbuat dari kaca transparan, sehingga tembus pandang ke atas dan malahan sisi - sisinya malahan warna coklat (bukan transparan). Akhirnya saat wanita tadi komplain ke pihak penginapan, dijelaskan bahwa ternyata kamar itu adalah kamar pribadi dengan mezzaine dan dirancang khusus untuk pasangan saja. Ruang tamu memang didesain di lantai 1 dan kamar tidur di lantai 2 dan kamar ini hanya khusus bagi pasangan, sehingga tidak sembarangan bisa diintip bilamana bathtub tersebut digunakan.

Akhir Kata

Demikian dulu ya, artikel dari wartapagi.id tentang "Viral! Hotelnya Bisa Diintip, Bathtubnya Transparan". Semoga bermanfaat bagi Anda dimanapun pergi dan berada. Salam sehat dan sukses selalu serta tetap semangat. Baca juga : Takedown Di TikTok Mempunyai Arti Begini Loh.

Sumber : wolipop.detik.com

Posting Komentar untuk "Viral! Hotelnya Bisa Diintip, Bathtubnya Transparan"