Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Kado untuk Hari Ibu

Wartapagi.id -- Tentunya dalam memperingati hari Ibu, Anda ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Ibu Anda. Tidak ada salahnya jika kita ingin sesuatu yang terbaik akan diberikan kepada seorang Ibu. Berikut dibawah ini adalah beberapa rekomendasi kado yang bisa jadi referensi untuk dapat diberikan kepada seorang ibu dalam rangka memperingati hari ibu setiap tanggal 22 Desember. Baca juga : Berbagai Ucapan Tahun Baru 2023.


Rekomendasi 10 Kado untuk Hari Ibu yaitu sebagai berikut ;

1. Makanan Favorit Dalam Kemasan yang Cantik
Sudah pasti bahwa setiap orang memiliki makanan kesukaan, termasuk Ibunya. Memberikan makanan favorit kepada sang ibu baik membeli maupun membuatnya sendiri adalah sesuatu yang spesial dimoment hari ibu tentunya. Agar lebih bermakna, tentunya kita harus mengemasnya dengan cantik.

2. Produk Makeup dalam Kemasan Set
Siapa sih yang tidak ingin penampilan ibunya terlihat cantik dan menarik. Untuk itu perlu Anda buktikan dengan sebuah kado berupa makeup satu set lengkap yang tentunya produk makeup favorit ibu. Jadi didalamnya sudah ada lipstik, palet eyeshadow, pensil alis, maskara dan blush-on.

3. Perlengkapan Masak lengkap
Memasak adalah merupakan kesenangan seorang ibu. Jadi perlu memang untuk memberikan hadiah atau kado istimewa berupa perlengkapan masak lengkap tentunya, sehingga akan sangat membantu sekali dalam proses masak memasak di dapur.

4. Voucher Belanja
Voucher Belanja pada jaman now ini, merupakan alternatif hadiah dan kado untuk Hari Ibu yang dapat Anda pilih. Ibu akan sangat senang dengan Voucher Belanja ini, dimana ia bisa menggunakannya sesuai keinginan seorang ibu pada saat akan merayakan hari Ibu.

5. Paket Spa dan Pijat
Istirahat karena harus mengurus rumah tangga juga anak-anak, hampir hampir tidak dapat dirasakan seorang Ibu. Untuk itu Paket Spa dan Pijat adalah sesuatu yang tidak kalah pentingnya untuk Anda bisa menghadiahkan kepada ibu.

6. Tas Serbaguna
Selain itu ibu biasanya selalu membawa berbagai keperluan di dalam tasnya, ke manapun ia pergi, dimana tas dalam hal ini berperan penting yang selalu menemani ibu dalam beraktifitas diluar rumah. Jadi wajar jika Anda memilih tas sebagai kado spesial pada Hari Ibu. Alangkah baiknya lagi jika tas tersebut serbaguna.

7. Perhiasan Emas
Hadiah yang biasanya bagi sebagian orang menjadi suatu tradisi dalam merayakan ulang tahun Ibu dan juga merayakan hari Ibu. Kado Perhiasan Emas ini merupakan sesuatu yang biasanya sangat spesial bagi ibu kita, karena seorang wanita tidak terlepas dengan perhiasan yang melekat pada dirinya.


Sumber : wolipop.detik.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Kado untuk Hari Ibu"