Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Ucapan Pilihan Untuk Saudara | Selamat Tahun Baru Imlek 2023

Wartapagi.id -- Merayakan Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year (CNY) 2023 bersama orang-orang terdekat, yaitu orang tua kita dan saudara merupakan hal yang spesial. Rasa ingin memberikan sesuatu agar dapat melengkapi kebahagiaan dalam perayaan nanti adalah impian bagi semua orang. Untuk itu, wartapagi.id berikut ini memberikan pilihan sebagai alternatif yaitu "11 Ucapan Pilihan Untuk Saudara | Selamat Tahun Baru Imlek 2023". Baca juga : 21 Ucapan Selamat HUT Pernikahan Kristen 2023.


Nah, dibawah ini silahkan Anda simak "11 Ucapan Pilihan Untuk Saudara | Selamat Tahun Baru Imlek 2023" yang bisa digunakan untuk diberikan kepada saudara sebagai inspirasi Anda tentunya ya.
  1. "Happy Chinese New Year Everyone! May all the best will come true."
  2. "Hari, bulan dan tahun kini telah berganti. Tidak terasa hari ini kita sudah memasuki tahun baru Imlek 2023. Aku hanya berharap bahwa kedamaian akan selalu menghampiri hidup kita semuanya."
  3. "Untuk semua orang yang sedang bersedih, semoga di hari ini dan seterusnya kamu dapat diberikan kebahagiaan hingga senyuman menerangi wajahmu. God Bless You!"
  4. "Semoga di tahun baru Imlek kali ini, kita semua selalu bersukacita."
  5. "Untuk seluruh rekan-rekan kerja, semoga kita bisa tetap berhubungan baik hingga tahun-tahun berikutnya. Aku juga berharap bahwa hidupmu akan selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan. Gong Xi Fa Cai!"
  6. "Semoga di tahun ini, semua niat baik kita segera terlaksana dan diberikan kelancaran dalam menjalaninya. Gong Xi Fa Cai! Wan Shi Ru Yi!"
  7. "Semoga Tuhan memberimu kekuatan dalam menghadapi segala tantangan untuk meraih kesuksesan. Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek!
  8. "Untuk semua kerabatku yang hadir disini, aku berharap bahwa kalian semua dapat menemukan kebahagiaan di sepanjang jalan hidup kalian. Gong Xi Fa Cai!"
  9. "Pada tahun baru Imlek kali ini, harapanku untuk keluarga kita semua sangat sederhana. Semoga tidak ada kata perpisahan di antara kita semua dan selamanya selalu hidup dalam kebahagiaan."
  10. "Kepada semua keluargaku yang hadir dalam perayaan tahun baru Imlek kali ini, aku berharap bahwa kehidupan pernikahan kalian akan abadi selamanya dan bagi yang belum menikah, aku berharap kalian secepatnya akan menemukan jodoh terbaik menurut Tuhan."
  11. "Pada hari ini, mari kita bersulang untuk rayakan tahun baru Imlek 2023 dan mengabadikan momen-momen indah ini bersama-sama."

Akhir Kata

Sekian dulu ya, artikel dari wartapagi.id tentang "11 Ucapan Pilihan Untuk Saudara | Selamat Tahun Baru Imlek 2023". Semoga bisa bermanfaat bagi Anda dimanapun pergi dan berada, serta bisa menjadi inspirasi untuk Anda semua tentunya. Akhirnya salam sehat dan sukses serta tetap semangat selalu buat Anda. Baca juga : 26 Kata-Kata yang Menyentuh | Selamat Ulang Tahun Perkawinan Kristen 2023.

Sumber : www.insertlive.com

Posting Komentar untuk "11 Ucapan Pilihan Untuk Saudara | Selamat Tahun Baru Imlek 2023"