Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Ucapan Selamat HUT Pernikahan Kristen 2023

Wartapagi.id -- Sungguh indah rasanya, jika kita dapat merayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan bersama dengan istri atau suami bahkan dengan anak-anak, dan juga keluarga atau saudara serta sahabat tentunya ya. Akan lebih tersa, jika ucapan berikut dari wartapagi.id yaitu "21 Ucapan Selamat HUT Pernikahan Kristen 2023" dapat menjadi salah satu penambah suasa indah dalam perayaan tersebut. Baca juga : 8 Manfaat Berjalan Kaki.


Untuk itu langsung saja ya, berikut dibawah ini adalah "21 Ucapan Selamat HUT Pernikahan Kristen 2023" yang bisa Anda pilih untuk diucapkan pada saat perayaan HUT pernikahan Anda.
  1. "Semoga Tuhan memberkati pasangan yang indah dan menjaga keduanya. Hatiku berkobar dengan sukacita untuk kalian berdua."
  2. "Selamat ulang tahun pernikahan, Sayang. Semoga semua doa kita dikabulkan. Semoga kita terus tumbuh bersama menjadi lebih bijaksana dan lebih cerah."
  3. "Aku berdoa kepada Tuhan untuk menyertai kamu sampai hari terakhir hidupku. Selamat hari jadi! Aku mencintaimu."
  4. "Seperti kasih Kristus yang memancarkan cahaya akhir zaman, semoga apa yang telah dipersatukan akan tetap satu dalam terang cinta Kristus untuk selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan."
  5. "Tuhan Yesus, berkatilah kami dengan bentuk cinta yang paling sejati, membuatku merasa hidup setiap hari. Selamat hari jadi, Sayang."
  6. "Bagiku, kamu adalah cahaya yang terus membimbingku menuju keselamatan. Aku cinta kamu. Selamat ulang tahun pernikahan."
  7. "Semoga Tuhan terus memberkati pernikahan yang luar biasa ini dengan kemakmuran, kesehatan yang baik, dan niat terbaik."
  8. "Tuhan mencintaiku lebih dari yang aku tahu. Mungkin inilah alasan mengapa aku memiliki kehidupan yang bahagia dan indah ini. Selamat ulang tahun pernikahan, Sayang."
  9. "Tuhan, terima kasih. Engkau telah mengirimkanku seorang (suami/istri) yang baik dan penuh perhatian. Berkati kami dan keluarga. Perbaharuilah kami dalam genggaman cinta-Mu yang luar biasa."
  10. "Semoga lilin cinta bisa terus bersinar setiap hari. Selamat ulang tahun pernikahan"
  11. "Semoga kamu terus membimbingku dan selalu menjagaku di jalan Tuhan. Tetap tumbuh dan saling mencintai, ya. Selamat uang tahun pernikahan, Sayang."
  12. "Tanpa cinta kasih-Nya kita berdua tidak akan bisa melalui kehidupan pernikahan yang indah ini bersama."
  13. "Selamat ulang tahun pernikahan, Sayang. Semoga semua doa kita terkabul. Semoga kita terus tumbuh bersama lebih bijak dan menghadapi hari-hari yang lebih cerah."
  14. "Semoga Tuhan melindungi kita. Semoga momen indah kebersamaan dan kebahagiaan akan terus tumbuh. Selamat ulang tahun pernikahan."
  15. "Semoga rahmat Tuhan selalu ada di sekitarmu karena aku hanya menginginkan yang terbaik untukmu dan untuk kita. Happy anniversary, Sayang."
  16. "Bertahun-tahun yang lalu dua jiwa diikat menjadi satu dalam sebuah ritual suci. Semoga Tuhan selalu menghujani kita dengan sukacita dan cinta selama sisa hidup."
  17. "Kita telah melewati ujian waktu, bertahan bersama selama bertahun-tahun. Jangan berhenti di sini. Terus tunjukkan kepada dunia apa arti pernikahan bagi seorang Kristen yang setia. Tuhan memberkati."
  18. "Selamat ulang tahun pernikahan, Suamiku. Semoga akan ada lebih banyak tahun bersama. Semoga Tuhan menyertai kita untuk selamanya."
  19. "Dua orang Kristen yang setia adalah pasangan terbaik. Semoga kita berdua terus bersama dan Tuhan menyertai untuk lebih banyak lagi momen indah yang akan datang."
  20. "Tetaplah bahagia. Semoga Tuhan terus membuat kita berdua terikat dengan cinta sepanjang hidup dalam pernikahan."
  21. "Saya tidak takut pada apa pun selama Tuhan menjaga kita tetap dekat. Selamat ulang tahun pernikahan, Cintaku."

Akhir Kata

Demikian dulu ya, artikel dari wartapagi.id tentang "21 Ucapan Selamat HUT Pernikahan Kristen 2023". Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dimanapun pergi dan berada, juga dapat memberikan inspirasi untuk Anda. Salam sehat, sukses serta tetap semangat selalu buat Anda. Baca juga : 7 Nasehat Bijak Einstein Tentang Hidup Sukses.

Sumber : m.kumparan.com

Posting Komentar untuk "21 Ucapan Selamat HUT Pernikahan Kristen 2023"