Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Ucapan  untuk Pacar Tersayang | Selamat Tahun Baru Imlek 2023

Wartapagi.id -- Merayakan Chinese New Year (CNY) adalah merupakan moment yang spesial dibarengi dengan kata-kata yang manis dan romantis penuh do’a dan harapan demi hubungan cinta yang abadi. Wartapagi.id kali ini telah mempersiapkan "20 Contoh Ucapan untuk Pacar Tersayang | Selamat Tahun Baru Imlek 2023". Baca juga : Delapan Bahan Makanan Penghilang Bad Mood.


Untuk itu, langsung saja tanpa berlama-lama lagi dibawah ini telah disiapkan "20 Contoh Ucapan untuk Pacar Tersayang | Selamat Tahun Baru Imlek 2023" yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk pacar tersayang.
  1. "Selamat Menyambut Hari Raya Imlek 2023, semoga kehidupan kita akan selalu diberikan keberuntungan dan sukses dalam setiap usaha yang dilakukan berdua di tahun ini!"
  2. "Semoga Tuhan senantiasa melindungimu dengan anugerahi hikmah pada setiap langka yang adanya saat menyambut Hari Raya Imlek di tahun ini!"
  3. "Semoga tahun ini penuh berkah dan kebahagiaan untuk kita berdua di Tahun Baru Imlek 2023."
  4. "Semoga di Tahun Baru Imlek 2023, hubungan kita semakin harmonis dan saling menghargai satu sama lainnya."
  5. "Selamat Hari Raya Imlek 2023, semoga cinta yang telah terjalin antara kita akan berkembang lebih baik lagi di tahun ini."
  6. "Selamat Tahun Baru Imlek 2023, semoga kita selalu bahagia dan cinta kita abadi."
  7. "Semoga di Tahun Imlek 2023, hubungan kita semakin erat dan ditingkatkan dengan cinta yang lebih dalam lagi."
  8. "Semoga cinta kita akan terus bertambah meski jarak memisahkan kita pada Tahun Imlek 2023."
  9. "Tak mudah melalui hari-hari yang berat selama satu tahun ini, namun aku bisa melalui semuanya berkat kamu yang selalu berada disampingku. Semoga Tahun Baru Imlek membawa kenangan dan kebahagian baru untuk aku, kamu dan hubungan kita kedepannya. Selamat Tahun Baru Imlek, Sayang!"
  10. "Selamat Tahun Baru Imlek 2023, semoga kita selalu bahagia dan cinta kita abadi."
  11. "Kamu membawa harapan dan kebahagiaan ke dalam hidupku yang kosong. Aku harap Tahun Baru Imlek sama istimewanya denganku. Selamat Tahun Baru Imlek, Sayang!"
  12. "Semoga tahunnya penuh dengan perjalanan menyenangkan, pengalaman baru, mimpi-mimpi yang indah dan tentu saja cinta abadi antara kami berdua di Tahun Baru Imlek 2023!"
  13. "Semoga umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami - lima berkah datang kepada kamu. Selamat Tahun Baru Imlek, kekasihku."
  14. "Marilah merayakan Hari Raya Imlek dengan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada kita berdua pada Tahun Baru Imlek 2023!"
  15. "Semoga segala yang indah dan terbaik menyatu dalam tahun baru ini. Aku mengucapkan sangat tulus berharap kamu senantiasa bahagia, ceria dan sukses."
  16. "Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doamu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Gong Xi Fa Cai!"
  17. "Selamat Imlek 2023. Semoga cahaya lilin tahun baru yang cerah dan hangat selalu menghangatkan hari-harimu di sepanjang tahun ini. Aku berharap, kamu akan bersenang-senang menikmati tahun yang bahagia ini."
  18. "Harapan terbaik untuk Tahun Baru Imlek 2023 untuk memenuhi harapan dan impian kamu. Semoga kamu memiliki Tahun Baru Imlek yang indah bersama keluarga dan teman-teman, khususnya aku."
  19. "Semoga tahun ini, hubungan kita dipenuhi dengan kehangatan, kegembiraan, dan kebahagiaan yang tak terbatas."
  20. "Di Tahun Baru Imlek ini, aku berharap cinta antara kita tidak akan pernah berakhir."

Akhir Kata

Sampai disini dulu artikel dari wartapagi.id tentang "20 Contoh Ucapan untuk Pacar Tersayang | Selamat Tahun Baru Imlek 2023". Semoga artikel ini bisa menjadi manfaat bagi Anda dimanapun pergi dan berada, serta bisa menjadi inspirasi untuk Anda semua tentunya. Akhirnya salam sehat dan sukses serta tetap semangat selalu buat Anda. Baca juga : Free Download Kamus Bahasa Inggris-Indonesia Untuk Aplikasi HP.

Sumber : m.kumparan.com

Posting Komentar untuk "20 Contoh Ucapan  untuk Pacar Tersayang | Selamat Tahun Baru Imlek 2023"