Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Doa Menyentuh Hati 2023 | Ucapan Selamat untuk Kelahiran

Wartapagi.id -- Kelahiran seorang anak adalah merupakan moment yang ditunggu-tunggu bagi Anda yang telah menikah. Anak adalah merupakan anugerah terindah dari Tuhan yang patut disyukuri oleh siapa saja tentunya. Didalam artikel wartapagi.id berikut ini, telah disiapkan "25 Doa Menyentuh Hati 2023 | Ucapan Selamat untuk Kelahiran". Baca juga : Stop Bermain Facebook! Coba Sosial Media Antimainstream Berikut Ini.


Dibawah ini langsung saja ya, tanpa berlama-lama lagi silahkan Anda bisa simak "25 Doa Menyentuh Hati 2023 | Ucapan Selamat untuk Kelahiran" yang dapat Anda bagikan sebagai ucapan selamat untuk orang-orang terdekat atau teman yang baru saja melahirkan.
  1. " Jika matahari bersinar selama seribu tahun, itu tidak akan pernah bisa mengalahkan kehangatan dan kegembiraan yang kurasakan saat aku mengucapkan selamat kepadamu atas kelahiran putramu."
  2. " Semoga bayimu yang baru lahir membawa kebahagiaan bagi dunia dan kegembiraan khusus bagimu! Senang sekali untuk kalian berdua! Selamat untuk bayi yang baru lahir!"
  3. " Tidak ada yang lebih indah dari kelahiran seorang anak. Bersorak untuk ibu yang penuh kasih, ayah yang bersemangat, dan bayi laki-laki tertampan di seluruh dunia!"
  4. " Izinkan saya mengucapkan selamat atas kedatangan kegembiraanmu. Berkah dan harapan terbaik untuk bayi laki-laki yang baru lahir."
  5. " Semoga senyum dan tawa bayimu yang imut menjadi lonjakan kebahagiaan dalam perjalanan di hidupmu. Senang sekali untuk kalian berdua! Dia akan menjadi bayi yang beruntung. Selamat."
  6. " Selamat ya sudah diberikan amanah oleh Allah untuk memiliki anak. Semoga kelak anak kalian selalu diberkahi dan diberikan rezeki yang banyak oleh-Nya dan bisa menjadi amal jariyah yang paling baik serta berkah untuk kedua orang tuanya."
  7. " Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam."
  8. " Selamat atas anggota terbaru keluargamu. Berkah dan harapan baik untuk kalian semua. Dapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang baik sekarang dan pada tahun-tahun mendatang."
  9. " Kami berharap yang terbaik saat kamu menyambut anggota baru ke keluargamu. Anak-anak bisa sangat menyenangkan. Selamat untukmu dan istrimu!"
  10. " Malaikat berharga ini dimaksudkan untukmu dan kamu dimaksudkan untuknya. Harapan terbaik untuk keluarga cantikmu, selamat atas kelahiran bayimu."
  11. " Seorang bayi dipandang sebagai tanggung jawab yang besar, tetapi juga merupakan kumpulan kegembiraan yang besar. Kamu akan menangani semua tantangan yang datang dengan membesarkan seorang putra k
  12. " Tidak ada yang lebih manis di dunia ini selain dari bau napas bayi yang baru lahir, suara desing riang dan bau kulit bayi. Selamat atas kebahagiaanmu yang baru."
  13. " Dengan ini saya mengucapkan selamat kepada orang tua yang bangga dengan pangeran yang baru lahir dan berharap masa depan yang terbaik untuknya."
  14. " Selamat! Sekarang saatnya menikmati kaki kecil dan bau bayimu. Kamu harus mengambil foto sebanyak mungkin. Kamu pasti tidak ingin melewatkan satu momen berharga!"
  15. " Semoga Allah memberikan berkah untuk anakmu dan diberkahi sebagai umat Nabi Muhammad Shallalahu'alaihi wa sallam."
  16. " Untuk sahabatku, aku sangat bahagia untukmu dan suamimu atas kelahiran anak pertamamu. Berkah untukmu dan keluargamu."
  17. " Selamat telah lahir ke dunia ini, Anak yang cantik nan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua."
  18. " Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Semoga pada masa yang akan datang menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya."
  19. " Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu dan semoga Allah memberi berkah atasmu. Kelak besar nanti, bayimu akan menjadi anak yang saleh/salihah. Dan semoga kita sebagai orang tuanya dimudahkan, dikuatkan, dan dilancarkan dalam mendidik serta mengasuh hingga menjadi anak yang sukses dunia akhirat."
  20. " Kelahiran adalah nikmat Allah yang patut disyukuri. Setiap bayi yang dilahirkan ke dunia, sudah membawa rezekinya masing-masing. Selamat atas kelahiran anak pertama kalian. Semoga menjadi keluarga yang sakinah dan bahagia dunia akhirat."
  21. " Aku turut senang mendengar kebahagiaanmu. Semoga rida Allah atasmu yang telah mau berjuang untuk melahirkannya dan semoga kamu tidak berhenti merasakan suka cita dan kebahagiaan."
  22. " Barakallah, selamat atas kelahiran bayimu, ya. Semoga bisa menjadi jalan kalian untuk menuju surga-Nya."
  23. " Selamat atas kelahiran anak pertamamu. Semoga Allah memberkahi anakmu, diberikan rezeki yang luas, dan kau bisa mendapatkan bakti dari anakmu."
  24. " Selamat berbahagia ya, Sayang. Semoga kamu dapat menjadi ibu yang baik untuk anak-anakmu kelak. Malaikat kecil yang telah lahir di dunia ini adalah jawaban dari sekian doa yang kau panjatkan. Sekali lagi, selamat menerima karunia dari Allah."
  25. " Setiap kehidupan yang hadir adalah karunia Allah sehingga mensyukurinya menjadi sebuah kewajiban. Aku pun turut beryukur menerima kabar ini dari kalian akan lahirnya bayi mungil yang akan meramaikan rumah kalian."

Akhir Kata

Demikian artikel dari wartapagi.id tentang "25 Doa Menyentuh Hati 2023 | Ucapan Selamat untuk Kelahiran". Semoga artikel ini menjadi manfaat bagi Anda dimanapun pergi dan berada, serta bisa menjadi inspirasi untuk Anda semua. Salam sehat dan sukses serta tetap semangat selalu buat Anda. Baca juga : Kumpulan kata ucapan hari Senin untuk memberikan semangat saat Awal Bekerja.

Sumber : www.dream.co.id

Posting Komentar untuk "25 Doa Menyentuh Hati 2023 | Ucapan Selamat untuk Kelahiran"