Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Ucapan Selamat Pagi Islami 2023 | Penuh Rasa Syukur

Wartapagi.id -- Diharapkan bisa jadi sumber penyemangat dan dapat melihat berbagai sisi positif, juga doa dan ungkapan rasa syukur, ucapan selamat pagi Islami menjadi salah satu bentuk mensyukuri pimpinan Tuhan dalam hidup kita dihari yang baru. Untuk itu dalam artikel wartapagi.id kali ini akan membagikan "25 Ucapan Selamat Pagi Islami 2023 | Penuh Rasa Syukur". Baca juga : Kumpulan SMS meluluhkan hati wanita.


Untuk itu, langsung saja dibawah ini silahkan Anda ikuti ada "25 Ucapan Selamat Pagi Islami 2023 | Penuh Rasa Syukur" yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk dibagikan kepada orang-orang terdekat Anda.
  1. “Assalamualaikum, selamat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini.”
  2. “Assalamualaikum. Berperilaku baiklah karena Allah SWT semata dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah SWT mengizinkan terbangun dari tidur, dan selamat pagi.”
  3. “Assalamualaikum. Buatlah pagi ini menjadi pagi yang penuh makna dengan mengucapkan bismilah. Tetaplah optimis dan percaya akan janji-Nya!.”
  4. “Selamat pagi, semoga pagimu ini senantiasa menjaga keistikamahan hatimu.”
  5. “Assalamualaikum, Berakhlaklah baik hanya karena Allah SWT, selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberinya. Selamat pagi.”
  6. “Assalamualaikum. Buatlah pagi ini menjadi pagi yang penuh makna dengan mengucapkan bismillah. Tetaplah optimis dan percaya akan janji-Nya!”
  7. “Yang paling dekat dengan seorang hamba adalah Tuhannya. Ia akan merasa dekat saat sedang bersujud. Jangan lupa untuk beribadah. Selamat pagi!.”
  8. “Kebahagiaan manusia terletak pada kemenangan menahan kehendak yang berlebih dan memerangi hawa nafsu. Selamat pagi!”
  9. “Kunci hidup bahagia adalah jalani, nikmati, dan syukuri. Selamat pagi, semoga harimu penuh dengan berkah Allah SWT.”
  10. “Jangan menyalahkan Allah SWT karena tidak menghujanimu dengan hadiah. Dia memberi hadiah hari baru setiap pagi.”
  11. “Assalamualaikum, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah SWT selalu bersama dengan kita dan melindungi kita di sepanjang hari ini.”
  12. “Assalamualaikum, Mulailah harimu dengan niat yang baik, pancarkan raut wajah bahagia di pagi hari. Semoga Allah SWT senantiasa menjagamu. Selamat pagi.”
  13. “Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, doa, dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kemenangan. Selamat pagi.”
  14. “Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat pagi, semoga Allah SWT selalu memberikan kelapangan rezeki atas apa yang engkau lakukan pada hari ini.”
  15. “Azan subuh sudah berkumandang, selamat pagi! Awali hari ini dengan salat dan mengaji agar lebih berkah.”
  16. “Keyakinan adalah ketenangan di dalam hati yang tidak akan bisa kita dapatkan tanpa perenungan yang mendalam. Selamat pagi! Semoga harimu menyenangkan dan penuh berkah!”
  17. “Assalamualaikum, selamat pagi. Semoga harimu menyenangkan dan dipenuhi dengan momen-momen bahagia.”
  18. ”Berperilaku baiklah karena Allah semata, dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkan anda terbangun dari tidur, assalamualaikum dan selamat pagi.”
  19. “Jadikanlah setiap detik, setiap menit, setiap jam, dan setiap hari untuk selalu beribadah kepada Allah. Selamat pagi!”
  20. ”Segala puji bagi Allah SWT yang telah menghidupkan sesudah kami mati. Dan hanya kepada-Nya kami kembali.”
  21. ”Hidup untuk mencari kesempurnaan akan menjadikan diri tertekan. Jadi syukurilah hari barumu yang dihiasi mentari pagi.”
  22. ”Kemenangan tidak akan pernah Tuhan berikan pada mereka yang bermalas-malasan! Masih pagi, semangat!”
  23. ”Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan. Tetap optimis. Percaya dengan janji Illahi adalah kunci untuk menjemput pagi yang percaya diri. Selamat pagi.”
  24. ”Berkat Allah SWT datang sebagai kejutan, tetapi seberapa banyak yang kamu terima tergantung pada seberapa besar hatimu percaya! Semoga kamu diberkati melebihi harapanmu. Selamat pagi.”
  25. ”Assalamualaikum, buatlah pagi ini lebih baik dari pagi kemarin, tetaplah semangat”

Akhir Kata

Demikian dulu ya, artikel dari wartapagi.id tentang "25 Ucapan Selamat Pagi Islami 2023 | Penuh Rasa Syukur". Semoga artikel ini menginspirasi banyak orang agar bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Akhir kata wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda. Baca juga : 7 Binatang Laut Paling Berbahaya.

Sumber : www.radarbandung.id

Posting Komentar untuk "25 Ucapan Selamat Pagi Islami 2023 | Penuh Rasa Syukur"