Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Ucapan untuk Orang Spesial | Selamat Hari Valentine 14 Februari 2023

Wartapagi.id -- Mencurahkan kasih sayang dihari Valentine adalah sesuatu yang sangat berkesan dihati, apalagi curahan tersebut diberikan kepada orang yang spesial dihati kita. Berikut ini wartapagi.id akan menyampaikan "Beberapa Ucapan untuk Orang Spesial | Selamat Hari Valentine 14 Februari 2023" untuk orang yang spesial dihati Anda. Baca juga : Jasa Pembuatan Blog Murah.


Langsung saja dibawah ini bisa Anda pilih "Beberapa Ucapan untuk Orang Spesial | Selamat Hari Valentine 14 Februari 2023" yang bisa diberikan kepada orang yang spesial dihati.


  1. Happy Valentine’s Day! My favorite place in the world is right next to you. Selamat Hari Valentine! Tepat di sampingmu merupakan tempat favoritku di dunia ini.
  2. You may hold my hand for awhile, but you hold my heart forever. Kamu mungkin dapat memegang tangananku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya.
  3. The best things in life are better with you. Hal terbaik dalam hidup akan lebih baik ketika bersamamu.
  4. Whenever I feel like giving up, your love keeps me going. Setiap kali aku memerasa ingin menyerah, cintamu membuatku terus berjalan.
  5. I never believed in luck until I found you. Aku tidak percaya keberuntungan sampai aku menemukanmu.
  6. I met you. I liked you. I love you. I’m keeping you. Aku bertemu denganmu. Aku menyukaimu. Aku cinta kamu. Aku menjagamu.
  7. Whenever I'm with you, wherever we are, I'm home. Setiap kali aku bersamamu, di mana pun kita berada, aku merasa di rumah.
  8. Every love story is wonderful but ours is my favorite. Setiap kisah cinta itu indah, tapi kisah kita adalah favoritku.
  9. I fell in love with you because of all the small things you don’t even realize you’re doing. Aku jatuh cinta padamu karena semua hal kecil yang bahkan tidak kamu sadari kamu lakukan.
  10. Thank you for making me laugh and smile every single day since the day we met. Terima kasih telah membuatku tertawa dan tersenyum setiap hari sejak hari kita bertemu.
  11. Happy Valentine’s Day! Are you seriously not sick of me yet? Selamat Hari Valentine! Apakah kamu benar-benar tidak muak denganku?
  12. I’m yours. Sorry, no refunds or exchanges Aku millikkmu. Maaf tidak bisa dikembalikan atau ditukar.
  13. I love you. Though I like you a lot better after my first cup of coffee. Aku mencintaimu. Meskipun aku menyukaimu lebih baik setelah secangkir kopi pertamaku.
  14. All I need in this life is you and me. Oh, and WiFi. And wine. And snacks. But that’s it, I swear. Yang aku butuhkan dalam hidup ini adalah kamu dan diriku. Oh, dan WiFi. Dan anggur. Dan cemilan. Tapi hanya itu, aku bersumpah.
  15. I’m so happy and thankful to have found someone as weird as me. Aku sangat senang dan bersyukur telah menemukan seseorang yang aneh seperti diriku.
  16. I love you because you're the person who annoys me the least. Aku mencintaimu karena kau adalah orang yang paling menggangguku.
  17. I know loving me isn’t always the easiest. But trust me, I’m worth it. Aku tahu mencintaiku tidak selalu yang termudah. Tapi percayalah, aku layak mendapatkannya.
  18. Happy Valentine’s Day! Thanks for being my person. Selamat Hari Valentine! Terima kasih telah menjadi orangku.
  19. Our friendship is #relationshipgoals. Persahabatan kita #relationshipgoals.
  20. We’ve been friends for so long that we’re basically married. I now owe you a Valentine’s Day card every year. Kami sudah berteman begitu lama sehingga kami pada dasarnya sudah menikah. Saya sekarang berutang kartu Hari Valentine setiap tahun.
  21. Making friends as a grown-up is hard. Thank you for making it easy. Berteman sebagai orang dewasa itu sulit. Terima kasih telah membuatnya mudah.
  22. Good times. Bad Times. Fun Times. Tough times. No matter what, you’re always by my side. Saat-saat yang baik. Masa-masa buruk. Waktu yang menyenangkan. Masa-masa sulit. Tidak peduli apa, kau selalu di sisiku.
  23. I love that you're my emergency contact. Aku suka karena kamu adalah kontak daruratku. Who needs a Valentine when I have a best friend like you? Siapa yang membutuhkan Valentine ketika saya memiliki teman terbaik seperti Anda?

Akhir Kata

Sampai disini dulu, artikel dari wartapagi.id tentang "Beberapa Ucapan untuk Orang Spesial | Selamat Hari Valentine 14 Februari 2023". Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua dimanapun pergi dan berada. Dan akhir kata, salam sehat dan sukses selalu buat Anda, serta tetap semangat ya. Baca juga : Jasa Pasang Iklan Murah.

Sumber : www.kompas.com

Posting Komentar untuk "Beberapa Ucapan untuk Orang Spesial | Selamat Hari Valentine 14 Februari 2023"