Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh 15 Ucapan dalam Bahasa Inggris | Selamat Hari Raya Imlek 2023

Wartapagi.id -- Chinese New Year (CNY) yang sebentar lagi akan kita rayakan bersama. Untuk memeriakan perayaan Hari Raya Imlek tersebut, maka dirasa perlu bagi wartapagi.id untuk membagikan artikel tentang "Contoh 15 Ucapan dalam Bahasa Inggris | Selamat Hari Raya Imlek 2023" yang bisa menjadi inspirasi Anda. Baca juga : Cara alami menghilangkan ketombe dan mencegah ketombe tidak kembali.


Untuk itu dibawah ini telah tersedia "Contoh 15 Ucapan dalam Bahasa Inggris | Selamat Hari Raya Imlek 2023" yang dapat Anda gunakan untuk dibagikan sebagai ucapan selamat imlek kepada keluarga, kerabat, atau pun kolega terdekat.
  1. Happy Chinese new year. Wish you good health and much success in 2023! (Selamat Tahun Baru Cina. Semoga Anda sehat dan sukses di tahun 2023!)
  2. Gong Xi Fa Cai! May all your dreams come true. I wish you a very happy new year with good luck, health, and prosperity. (Selamat Tahun Baru Cina! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya mengucapkan selamat tahun baru dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran)
  3. May this new year be filled with happiness, prosperity, and many precious moments with your loved ones. Happy Chinese New Year 2023! (Semoga tahun baru ini dipenuhi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang-orang tersayang. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!)
  4. Happy Chinese New Year! May this new year unfold new and better things for you. May you get all the things you wish for. (Selamat Tahun Baru Cina! Semoga tahun baru ini membuka hal-hal baru dan lebih baik untuk Anda. Semoga Anda mendapatkan semua hal yang Anda inginkan)
  5. May this new year bring immense joy and success into your life. (Semoga tahun baru ini membawa kebahagiaan dan kesuksesan yang luar biasa ke dalam hidup Anda)
  6. Wish you good luck, good health, great success, and good cheer in the new year. Happy Chinese New Year 2023!(Semoga Anda beruntung, sehat, sukses besar, dan ceria di tahun baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!)
  7. I sincerely wish you happiness, cheerfulness, and success in the upcoming year. Happy New Year. (Saya dengan tulus berharap Anda bahagia, ceria, dan sukses di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru)
  8. I'm wishing you all the best and may the joy of New Year outshine all the rest. I pray to God to make you the happiest and most prosperous person on earth.(Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan semoga kegembiraan Tahun Baru bersinar lebih baik daripada yang lainnya. Saya berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan Anda orang yang paling bahagia dan paling makmur di dunia)
  9. As another wonderful year comes to an end, I want to take a moment to greet you a Happy Chinese New Year 2023! May happiness fill your heart and treasures fill the home! (Saat satu tahun yang indah akan segera berakhir, saya ingin mengambil waktu sejenak untuk menyambut Anda dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga kebahagiaan memenuhi hatimu dan harta memenuhi rumah!)
  10. May Lord give you the strength to overcome all of your challenges and further climb the ladder of success. Happy Chinese New Year.(Semoga Tuhan memberi Anda kekuatan untuk mengatasi semua tantangan Anda dan selanjutnya menaiki tangga kesuksesan. Selamat Tahun Baru Cina)
  11. May this New Year bring immense Joy and Happiness. Many blessings for you and your family in the year to come. Wishes for the Chinese New Year. (Semoga Tahun Baru ini membawa Sukacita dan Kebahagiaan yang luar biasa. Banyak berkah untuk Anda dan keluarga di tahun yang akan datang. Keinginan untuk Tahun Baru Cina)
  12. Welcome the New Year with a cute smile on your face and keep smiling all year round. Have a happy and prosperous new year! (Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajah Anda dan teruslah tersenyum sepanjang tahun. Semoga tahun baru Anda bahagia dan sejahtera!)
  13. May Good Luck and Prosperity follow you everywhere you go on this New Year and years after it. Wish you a Happy Chinese New Year. (Semoga keberuntungan dan kemakmuran mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi di Tahun Baru ini dan tahun-tahun setelahnya. Semoga Anda Selamat Tahun Baru Imlek)
  14. On this festive, I wish you all the good things. May all your dreams get fulfilled. Hope you have a great holiday with your dear ones. (Pada perayaan ini, saya berharap Anda semua hal yang baik. Semoga semua impianmu tercapai. Semoga liburan Anda menyenangkan bersama orang-orang tersayang)
  15. Let us leave behind the bad memories of the unpleasant past and rejoice in the festivities. Happy Chinese New Year, mate. (Mari kita tinggalkan kenangan buruk masa lalu yang tidak menyenangkan dan bergembiralah di pesta itu. Selamat Tahun Baru Imlek sobat)

Akhir Kata

Demikian dulu artikel dari wartapagi.id tentang "Contoh 15 Ucapan dalam Bahasa Inggris | Selamat Hari Raya Imlek 2023". Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dimanapun pergi dan berada. Dan akhir kata, salam sehat, sukses selalu buat Anda, serta tetap semangat ya. Baca juga : Inilah 7 Fakta Dibalik Pembuatan Film Porno yang belum diketahui.

Sumber : www.detik.com

Posting Komentar untuk "Contoh 15 Ucapan dalam Bahasa Inggris | Selamat Hari Raya Imlek 2023"