Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! 30 Kata Kata Tentang Jodoh Dan Takdir 2023

Wartapagi.id -- Sebagai manusia kita tetap perlu berusaha dalam hal perjodohan. Memang jodoh ada ditangan Tuhan, namun alangkah baiknya usaha dari diri sendiri perlu, agar supaya keberhasilan dalam mendapatkan jodoh dapat seiring berjalan dengan takdir yang Tuhan telah gariskan dalam kehidupan ini. Wartapagi.id kali ini akan membagikan "TERBARU! 30 Kata-kata tentang Jodoh dan Takdir 2023". Baca juga : Contoh Puisi Untuk Sahabat (Persahabatan) yang sangat menyentuh.


Dibawah ini langsung saja bisa Anda ikuti "TERBARU! 30 Kata-kata tentang Jodoh dan Takdir 2023". Ini dapat dijadikan sebagai referensi untuk meraih keberhasilan dalam menemukan jodoh yang tepat.
  1. "Bersabar dan diam lebih baik. Jika memang jodoh akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Jika tidak, akan diganti dengan orang yang lebih baik."
  2. "Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tetapi menerima pasangan kita dengan sempurna"
  3. "Cinta itu selalu tahu siapa pemiliknya, sejauh apa pun ia pergi bila memang sudah jodohnya pasti akan kembali"
  4. "Karena pada waktunya, tanpa kau rencanakan pun, jodoh tak akan pernah tertukar"
  5. "Bijaklah dalam masa penantianmu, kelak kamu akan takjub bagaimana Tuhan mempertemukan dengan jodohmu"
  6. "Karena sesuai janji Allah setiap manusia itu diciptakan berpasang-pasangan"
  7. "Kita diperintahkan untuk berusaha, ikhtiar dalam menemukan belahan jiwa, tapi pada akhirnya Allah juga yang menentukan"
  8. "Bila Allah menginginkan dua hati untuk bersatu, Dia akan menggerakkan keduanya, bukan hanya satu"
  9. "Lelaki baik akan memberimu cinta yang baik, membawamu pada sesuatu yang baik dan menjadikan dirimu lebih baik"
  10. "Jodohmu adalah cerminan dirimu bukan cerminan wajahmu. Jodohmu adalah cerminan akhlakmu bukan cerminan rupamu"
  11. "Dalam urusan jodoh, kesendirian karena penantian penuh kesabaran jauh lebih baik daripada mendahului berpasangan, namun tak halal"
  12. "Cinta sejati tidak berakhir dengan kematian. Jika Allah SWT menghendaki, cinta itu akan berlanjut sampai ke surga"
  13. "Jangan menikah hanya karena jatuh cinta, menikahlah karena surga terasa lebih dekat apabila bersamanya"
  14. "Wanita saleha merupakan dia yang tidak sembarang orang yang bisa menyentuhnya, dia adalah mutiara, dia berlian, dia adalah harta yang paling berharga yang hanya disentuh oleh suaminya"
  15. "Jika sudah waktunya bagi jodoh untuk bertemu, tidak ada apa pun di bumi yang dapat menghalangi mereka untuk bertemu"
  16. "Menanti jodoh itu memang memerlukan doa dan usaha. Dan usaha yang utama adalah memperbaiki diri agar dapat yang baik pula"
  17. "Ternyata manusia hanya butuh sabar, yakin dan berusaha untuk mendapatkan apa yang menjadi haknya dari Allah, termasuk soal jodoh."
  18. "Cinta diciptakan sebagai anugerah. Bila kita sedang sakit karenanya, mungkin dia bukanlah jodoh yang baik untuk kita. Ikhlaskan saja"
  19. "Jangan pernah takut membiarkan orang pergi jika mereka bukan sosok yang tepat. Sering kali itulah satu-satunya cara untuk memberi ruang bagi orang yang tepat"
  20. "Jangan membuat dia jatuh cinta, jika kamu tidak berniat untuk menikahinya"
  21. "Jodoh kita adalah orang yang membuat hidup menjadi hidup"
  22. "Takdir, masalah, jodoh, pun rejeki sudah diatur yang maha kuasa. Tinggal kita bisa menerimanya dengan ikhlas dan sabar"
  23. "Sampai kapan pun kamu tak akan menemukan jodoh sejatimu jika yang kamu cari adalah kesempurnaan"
  24. "Jodoh itu cerminan dari diri kita sendiri, yang baik itu nanti akan mendapatkan yang baik pula"
  25. "Jangan pernah bosan untuk berdoa sedari sekarang untuk bertemu jodoh dengan orang yang kita inginkan. Jodoh itu pasti bertemu"
  26. "Ketika engkau menjaga diri, di saat yang sama, di tempat lain jodohmu pun menjaga diri hingga nanti bertemu di saat dan cara yang paling berkah"
  27. "Karena jika memang jodoh, Allah akan makin mendekatkan, bukan menjauhkan"
  28. "Memilih jodoh bukan hanya tentang paras, bukan yang berkelas ataupun paling cerdas. Tapi dia yang memiliki iman dan niatan yang ikhlas"
  29. "Jodoh itu bukan seberapa lama kamu dengannya, tapi seberapa yakin kamu kepada-Nya"
  30. "Cinta itu tidak bisa ditebak, mungkin akan datang bila kita sunyi dan sendiri. Jodoh juga akan datang jika kita sudah siap dan matang"

Akhir Kata

Ok, demikian artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! 30 Kata-kata tentang Jodoh dan Takdir 2023". Semoga artikel ini dapat berguna untuk menginspirasi banyak orang, agar bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Akhir kata wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda. Baca juga : Cara Alami Mengobati Penyakit Liver/kuning/hati.

Sumber : www.radarbandung.id

Posting Komentar untuk "TERBARU! 30 Kata Kata Tentang Jodoh Dan Takdir 2023"