Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! 23 Kata-Kata Cinta Islami Singkat yang Menyentuh Hati 2023

Wartapagi.id -- Agar hubungan tetap harmonis, bisa dengan beragam cara yang terbaik, misalnya dengan menyampaikan kata-kata mutiara cinta Islami pada pasangan yaitu suami atau istri Anda. Wartapagi.id pada kesempatan kali ini akan membagikan "TERBARU! 23 Kata-Kata Cinta Islami Singkat yang Menyentuh Hati 2023". Baca juga : Kumpulan SMS Teka teki Lucu dan Gokil terbaru dan terbaik.


Tanpa berlama-lama lagi, dibawah ini bisa Anda ikuti "TERBARU! 23 Kata-Kata Cinta Islami Singkat yang Menyentuh Hati 2023". Kata-kata ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk dibagikan kepada pasangan Anda sekiranya perlu.
  1. “Temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat.”
  2. “Jangan biarkan cintamu menjadi keterikatan atau kebencianmu menjadi kehancuran.” – Umar bin Khattab
  3. “Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan Ridho-Mu.”
  4. “ Seorang pria yang akan mendampingimu mencari rida Allah dan menjauhkanmu dari perbuatan dosa selalu layak dinanti.”
  5. “Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.”
  6. “Cinta kita adalah yang terbaik karena imanku bertambah. Kamu membantuku di dunia, dan karena itu aku ingin kembali bertemu denganmu di surga.”
  7. “Cinta Sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka.”
  8. “Tidak ada solusi yang lebih baik bagi dua insan yang saling mencintai dibanding pernikahan.” – HR. Ibnu Majah
  9. “ Tidak ada wanita di belakang seorang pria hebat. Wanita itu ada di sampingnya. Ia ada bersamanya, bukan di belakangnya.” – Tariq Ramadan
  10. “Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai.” -Ali bin Abi Thalib
  11. “Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.”
  12. “Tanda setia bukan bunga tapi mengajaknya ke KUA.”
  13. “Hidup kadang-kadang tak seindah yang diinginkan, tetapi janji Allah adalah pasti.”
  14. “Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga.”
  15. “Tak pernah terlupa, selalu ku sebut namanya dalam setiap do’aku. Ya Allah jagalah hatinya hanya untukku, meski ada jarak yang memisahkan kita.”
  16. “Terkadang patah hati adalah anugerah dari Allah. Itulah cara-Nya memberi tahu bahwa Ia menyelamatkan kita dari orang yang salah.” – Issam Bayan.
  17. “Aku memang tidak sempurna, bahkan jauh dari kata itu pun aku mengharapkanmu untuk sempurna. Aku hanya ingin selalu memperbaiki diri bersamamu. Saling menasehati dalam kebenaran. Saling menasehati dalam kesabaran.”
  18. “Cinta kita adalah cinta yang terbaik, sebab karenamu lah aku bisa meningkatkan imanku dan membantuku di dunia ini, dan karena alasan itulah aku ingin berjumpa denganmu lagi di surga nanti.”
  19. “Pria menginginkan wanita sempurna. Wanita menginginkan pria sempurna. Mereka tidak tahu bahwa Allah menciptakan mereka untuk menyempurnakan satu sama lain.” -Ahmad Al Shugairi
  20. "Aku ingin cinta yang akan berkata: “Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insya Allah.”
  21. “Dalam menjalani hubungan, sakinah berarti mengandung makna ketenangan, mawaddah mengandung arti rasa cinta, rahmah itu mengandung arti kasih sayang. Jika 3 itu ada pada dirimu maka percayalah, keberkahan akan selalu mendampingimu.”
  22. “Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” – QS Al-Baqarah 216
  23. “Cinta itu seharusnya melahirkan kasih sayang bukan kasih syahwat. Dan cinta itu seharusnya melahirkan tanggung jawab, bukan lari dari tanggungjawab. Oleh karena itu carilah yang mampu menanggung dan menjawab.”

Akhir Kata

Demikianlah artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! 23 Kata-Kata Cinta Islami Singkat yang Menyentuh Hati 2023". Kiranya dapat menginspirasi agar bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya. Akhir kata wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda. Baca juga : Kumpulan kata kata Rayuan Gombal Ala Mahasisiwa yang Romatis.

Sumber : www.radarbandung.id

Posting Komentar untuk "TERBARU! 23 Kata-Kata Cinta Islami Singkat yang Menyentuh Hati 2023"