Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! 35 Ucapan Hari Valentine 2023 Untuk Pasangan

Wartapagi.id -- Dikenal sebagai hari untuk merayakan kasih sayang oleh laki-laki maupun perempuan, bulan pebruari adalah merupakan dikenal dengan istilah hari Valentine. Hari kasih sayang atau Valentine ini dirayakan setiap tanggal 14 Februari yang biasanya dirayakan dengan memberikan ucapan kepada pasangan Anda. Untuk itu pembahasan wartapagi.id berikut ini adalah tentang "TERBARU! 35 Ucapan Hari Valentine 2023 Untuk Pasangan". Baca juga : TERBARU! Kata-Kata Bucin 2023 | Romantis, Sad, Rindu dan Sedih.


Ok langsung saja dibawah ini, bisa Anda ikuti tanpa berlama-lama lagi "TERBARU! 35 Ucapan Hari Valentine 2023 Untuk Pasangan", yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk memberikan ucapan selamat Valentine kepada pasangan Anda.
  1. "Aku bersyukur karena Tuhan membawamu dalam kehidupanku. Hidupku yang sebelumnya terasa suram kini terasa lebih bersinar. Selamat hari valentine, sayang."
  2. "Aku tak akan pergi. Percayalah, aku milikmu selamanya. Selamat hari valentine untukmu yang selalu ku cinta."
  3. "Kamu adalah sahabat, kekasih, dan belahan jiwaku. Selamat hari valentine, pemilik hatiku."
  4. "Kamu adalah Valentineku setiap hari. Segala tentangmu adalah anugrah terindah dalam hidupku. Selamat hari kasih sayang untukmu yang paling aku sayang."
  5. "Kamu adalah matahari sore yang begitu indah dan menghangatkan. Selamat valentine kesayangan."
  6. "Kamu selalu sukses membuatku bahagia. Maka tetaplah bersamaku, sebab kamu adalah pusat euphoriaku. Selamat hari valentine."
  7. "Aku menyukai semua petualangan yang kita alami bersama. Mari tetap bersama dalam suka dan duka. Selamat hari valentine untukmu yang bertahta dalam hatiku."
  8. "Memilikimu adalah hal terbaik yang pernah aku alami dalam hidupku. Tak ada yang lebih menyenangkan selain menjalani hari-hari bersama kamu, kekasihku. Selamat hari valentine."
  9. "Terima kasih karena kamu telah menjadi alasan yang membuatku tetap bertahan hidup. Selamat hari valentine matahari penerang hatiku."
  10. "Malam Valentine ini milik kita berdua. Sayang, aku tidak sabar untuk merayakannya bersamamu dengan ditemani alunan musik dan makan malam romantis. Selamat hari Valentine untuk kekasihku tersayang."
  11. "Saat kita bertemu, sejak saat itu juga aku memutuskan bahwa aku ingin selalu menghabiskan setiap moment Valentine bersamamu. Happy Valentine, my dear."
  12. "Kamu selalu berhasil memberikan hatiku kedamaian. Aku sangat mencintaimu, sungguh!. Selamat hari valentine, sayangku."
  13. "Tak ada momen paling indah selain menikmati momen valentine bersamamu. Selamat valentine my sweet heart."
  14. " Terima kasih karena telah mewarnai hari-hariku. Tetaplah bersamaku. Selamat hari kasih sayang untuk kekasih hatiku."
  15. "Kamu adalah cintaku selamanya, dan aku sangat berterima kasih atas kehadiranmu dalam hidupku. Selamat hari valentine, pacarku yang paling aku sayang."
  16. "Selamat Hari Valentine, sayangku. Percayalah, kau adalah kebahagiaanku selamanya."
  17. "Tak ada yang lebih membahagian selain menghabiskan hari-hari bersamamu. Aku mencintai seluruhmu. Happy valentine, cintaku."
  18. "Kamu tak harus tahu apa alasanku mencintaimu karena akupun tak tau alasannya. Namun yang perlu kamu tahu kamu adalah pusat kebahagiaanku. Selamat Hari Valentine!"
  19. "Percayalah, hatiku milikmu. Tak ada ruang untuk yang lain. Hanya kamu dan akan tetap kamu. Selamat hari valentine pemilik hatiku."
  20. "Kamu tahu? Sampai saat ini, kamu masih menjadi satu-satunya seseorang yang sukses membuatku tertawa seperti orang gila. Aku sungguh-sungguh mencintaimu. Selamat hari valentine belahan jiwaku."
  21. "Tak ada kisah yang lebih romantis selain kisah cinta kita berdua. Terima kasih karena telah membuat cerita perjalanan hidupku terasa sangat indah. Selamat hari valentine!"
  22. "Tak ada alasan bagiku untuk pergi darimu. Bahkan jika besok aku mati dan terlahir kembali, aku akan tetap akan memilihmu lagi dan lagi sebagai belahan jiwaku. Selamat hari valentine."
  23. "Aku mencintaimu lebih dari apapun. Selamat hari valentine dan mari tetap bahagia bersama."
  24. "Aku selamanya akan berterima kasih kepadamu karena kamu telah besedia berada di sisiku dan mencintaiku. Selamat hari valentine."
  25. "Kamu adalah segalanya. Tak ada yang membuatku bahagia selain keberadaanmu di sisiku. Selamat hari valentine."
  26. "Selamat Hari Valentine untuk kekasihku yang paling berarti di dunia. Tetaplah bahagia. Sebab, bahagiamu adalah bahagiaku juga."
  27. "Beberapa wanita membutuhkan mawar merah dan sekotak coklat untuk merasa romantis. Tapi bagiku, aku hanya membutuhkanmu. Selamat hari valentine, sayangku"
  28. "Semakin banyak waktu yang kita habiskan bersama, semakin aku mencintaimu. Selamat hari valentine."
  29. "Kamu adalah malaikat tanpa sayap yang diutus Tuhan ke bumi untuk menyayangiku. Terima kasih karena selalu ada untukku. Selamat hari valentine."
  30. "Setelah bertahun-tahun bersama, hatiku masih merasakan hal yang sama untukmu. Betapa aku begitu mencintaimu. Happy valentine, duniaku."
  31. "Kamu lebih manis dari boneka beruang mana pun. Tetaplah menghabiskan hari-hari bersamaku. Selamat hari valentine untukmu yang selalu membuatku bahagia.
  32. "Terkhusus hari ini, aku harap kamu bisa merasakan betapa aku sangat mencintaimu dan betapa bersyukurnya aku memiliki kamu dalam hidupku. Selamat hari valentine!"
  33. "Valentine hari ini adalah valentine terindah karena ada kamu bersamaku. Semoga akan selalu ada keindahan pada valentine-valentine berikutnya. Selamat hari valentine, sayang."
  34. "Aku sangat beruntung jatuh cinta padamu. Semoga kita bahagia selalu. Selamat hari valentine, kekasihku."
  35. "Aku menyukai segala hal yang ada pada dirimu. Tak ada alasan bagiku untuk meninggalkanmu. Aku mencintaimu, mari tetap bersama hingga tua. Selamat hari valentine!"

Akhir Kata

Demikianlah artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! 35 Ucapan Hari Valentine 2023 Untuk Pasangan". Kiranya boleh bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya dimanapun Anda pergi dan berada. Akhir kata wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua. Baca juga : 32 Ucapan Pujian Terbaik 2023 | Selamat atas Kesuksesan dan Prestasi.

Sumber : www.suara.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! 35 Ucapan Hari Valentine 2023 Untuk Pasangan"