Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata-kata Hari Kamis 2023 | Beri Semangat dan Motivasi Hidup

Wartapagi.id -- Berikut ini, wartapagi.id akan membagikan yaitu artikel tentang "20 Kata-kata Hari Kamis 2023 | Beri Semangat dan Motivasi Hidup". Kata-kata hari kamis beri semangat dan motivasi hidup ini, telah dirangkum oleh www.sonora.id lewat artikel wartapagi.id. Diharapkan sebagai pembaca setia, kiranya Anda dapat mendukung artikel ini ya, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi tentunya. Baca juga : TERBARU! Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri 2023.


Maka dari itu, dipersilahkan Anda langsung saja membacanya pada artikel dibawah ini yaitu "20 Kata-kata Hari Kamis 2023 | Beri Semangat dan Motivasi Hidup". Selain bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, artikel ini bisa juga dibagikan kepada sahabat atau saudara Anda ya. Selengkapnya adalah sebagai berikut :
  1. "Pintu-pintu Surga dibuka hari Senin dan Kamis. Maka semua hamba yang tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun akan diampuni dosa-dosanya." (HR Muslim)
  2. "Kamis : Kekalahan Akan Membuat diri Ini Semangat"
  3. "Masa depanmu ditentukan hari ini. Bukan besok atau nanti. Semangat Hari Kamis!"
  4. "Kita tak akan mengubah apapun jika tak mengubah cara pikir kita."
  5. "Dari pada mengkhawatirkan hal yang tidak bisa kamu kontrol, alihkan energimu untuk sesuatu yang bisa kamu ciptakan."
  6. "Selamat hari Kamis, cuaca romantis walau hati mulai teriris."
  7. "Selamat pagi di hari Kamis untuk kamu yang manis tanpa pemanis."
  8. "Selamat hari Kamis. Jangan lupa berdoa untuk memulai aktivitas hari ini. Agar semua dimudahkan oleh Tuhan YME."
  9. "Selamat hari Kamis. Selamat menjalankan puasa Senin-Kamis. Semoga amalmu semakin bertambah dan semangatmu tak mudah terkikis."
  10. "Hidup itu selalu indah, tidak peduli betapa sulitnya itu. Selamat hari Kamis!"
  11. "Satu-satunya cara untuk memiliki pekerjaan terbesar dalam hidup adalah mencintai semua yang kamu lakukan setiap hari sejak kamu bangun sampai tidur. Cintai Kamis ini seperti hari lainnya."
  12. "Keberuntungan mu Kamis ini sudah dimulai sejak hari ini dimulai, jangan tunggu. Tapi temukanlah! Karena berkah diberikan setiap hari sejak hari dimulai, jadi jangan lewatkan."
  13. "Coba ingat, Kamis ini kamu akan tersadar bahwa cinta diciptakan oleh dua orang yang telah menumbuhkan rambut putih dan kerutan di wajah mereka melalui begitu banyak hal bersama. Selamat hari Kamis!"
  14. "Jangan lupa, berbahagialah karena besok sudah Jumat! Kamis ini lakukan yang terbaik. Tutup Minggu kerja mu dengan sesuatu yang positif!"
  15. "Selamat pagi. Selamat datang Hari Kamis. Tetap semangat menuju sukses. Semoga Hari Kamis ini penuh keberkahan."
  16. "Selamat pagi Hari Kamis. Siap menjalani hari ini? Yuk, semangat kerja. Tinggal sehari lagi menuju weekend."
  17. "Hidup harus maju ke depan. bukan mundur ke belakang. Lupakan hal yang telah berlalu. Jadikan patokan agar kita bisa lebih baik di masa mendatang."
  18. "Sabar itu harus dinamis. Saat kamu diolok-olok dan diam saja, kamu bukannya bersabar. Tapi, bodoh! Selamat menikmati Hari Kamis!"
  19. "Kamis : Karena aku makin in love sama anak manis."
  20. "Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras. Awali Hari Kamis dengan kerja keras!"
Akhir Kata

Ok, sekian dulu artikel dari wartapagi.id tentang "20 Kata-kata Hari Kamis 2023 | Beri Semangat dan Motivasi Hidup". Kiranya bermanfaat ya, bagi Anda semua yang membutuhkannya dimanapun Anda pergi dan berada. Akhir kata wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda. Baca juga : TERBARU! Kata-kata Hari Kamis, Memberi Semangat dan Motivasi Hidup 2023.

Sumber : www.sonora.id

Posting Komentar untuk "20 Kata-kata Hari Kamis 2023 | Beri Semangat dan Motivasi Hidup"