Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Bijak Rohani Kristen Terbaru 2023 Tentang Kehidupan dan Mengatasi Kekhawatiran

Wartapagi.id -- Kata-kata bijak rohani Kristen tentang kehidupan dalam mengatasi kekhawatiran ini, telah dirangkum oleh www.diadona.id lewat artikel wartapagi.id. Sebagai pembaca setia, kiranya Anda dapat mendukung artikel ini, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi tentunya. Wartapagi.id kali ini akan membagikan, yaitu artikel tentang "Kata-Kata Bijak Rohani Kristen Terbaru 2023 Tentang Kehidupan dan Mengatasi Kekhawatiran". Baca juga : TERBARU! Ucapan Ulang Tahun Simpel Dan Menyentuh 2023.


Untuk itu, langsung saja dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "Pantun Hari Rabu 2023 | Buat Pacar dan Sahabat Penambah Semangat Pagi Hari". Selain bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, artikel ini bisa juga dibagikan kepada sahabat atau saudara Anda ya. Selengkapnya adalah sebagai berikut :
  1. "Anugerah-Ku cukup bagimu 'Apabila engkau lemah, kuasa-Ku menjadi sempurna di dalam engkau." (Korintus 12:9a)
  2. "Semakin kita mau belajar untuk mensyukuri, akan semakin banyak berkat yang datang untuk disyukuri." (Rufina)
  3. "Bersyukur adalah obat untuk mengatasi ketidak puasan dalam hidup." (Rufina)
  4. "Sebelum tidur, aku menghitung semua berkat yang aku terima hari ini dan bukannya masalah. Aku ingin memastikan tidur dengan nyenyak dan penuh rasa syukur." (Rufina)
  5. "Janji Allah tak pernah mengecewakan, dan bila kamu masih merasa kecewa mungkin ada yang salah dengan imanmu." (Rufina)
  6. "Si pemarah membangkitkan pertengkaran, tetapi orang yang sabar memadamkan pembantahan." (Amsal 15:18)
  7. "Akal budi membuat orang panjang sabar dan orang itu dipuji karena memaafkan pelanggaran."(Amsal 19:11)
  8. "Akhir suatu hal, lebih baik dari pada awalnya, panjang sabar lebih baik daripada tinggi hati." (Pengkhotbah 7:8)
  9. "Dengan kesabaran seorang penguasa dapat diyakini dan lidah lembut mematahkan tulang." (Amsal 25:25)
  10. "Sebab aku gentar karena murka dan kepanasan amarah yang ditimpakan Tuhan kepadamu, sampai ia mau memusnahkan kamu. Tetapi sekali ini pun Tuhan mendengarkan aku." (Ulangan 9:19)
  11. "Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan." (Roma 8:28)
  12. "Semua akan indah pada waktunya." (Pengkhotbah 3:11)
  13. "Janganlah hendaknya kamu khawatir tentang apapun juga, tetapi nyatakan lah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur." (Filipi 4:6)
  14. "Pada waktu dicobai ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya."(Korintus 10:13)
  15. "Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya. Maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."-Matius 6:33
  16. "Jika roh Allah yang Maha Kuasa bekerja, jangan pernah berkata, 'Aku tak bisa'." (Oswald Chambers)
  17. "Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah di hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menadi satu tubuh. Dan bersyukurlah." (Kolose 3:15)
  18. "Hendaklah kamu berakar dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diakarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur." (Kolose 2:7)
  19. "Ketika kamu memandang salib, kamu memahami betapa Yesus mencintaimu. Ketika kamu memandang hosti suci, kamu memahami betapa Yesus mencintaimu sekarang." (Santa Teresa Kalkuta)
  20. "Apapun yang saya miliki, dimana pun saya berada, saya dapat melewati apa pun di dalam Dia yang menjadikan saya siapa saya." (Filipi 4:13)

Akhir Kata

Ok, sampai disini dulu ya, artikel wartapagi.id ini yaitu tentang "Kata-Kata Bijak Rohani Kristen Terbaru 2023 Tentang Kehidupan dan Mengatasi Kekhawatiran". Dimanapun pergi dan berada, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhir kata, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Kata-kata Menyambut Bulan Ramadan Penuh Berkah.

Sumber : www.diadona.id

Posting Komentar untuk "Kata-Kata Bijak Rohani Kristen Terbaru 2023 Tentang Kehidupan dan Mengatasi Kekhawatiran"