Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! 2023, Kata Kata Selamat Hari Selasa Menginspirasi

Wartapagi.id -- Weekend masih jauh! Pastinya Anda masih disibukkan dengan tugas-tugas sekolah, pekerjaan yang menumpuk, atau mungkin berbagai urusan yang membuat Anda jenuh ya. Untuk itu, berikut ini wartapagi.id akan membagikan tentang "TERBARU! 2023, Kata Kata Selamat Hari Selasa Menginspirasi". Sebagai pembaca setia, kiranya Anda dapat mendukung artikel ini, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi tentunya. Baca juga : Kata-kata Motivasi | Pengunggah Semangat.


Artikel ini bisa juga Anda jadikan sebagai referensi untuk diri sendiri, juga dapat dibagikan kepada sahabat atau saudara. Untuk itu, tanpa berlama-lama lagi, mari silahkan langsung aja Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! 2023, Kata Kata Selamat Hari Selasa Menginspirasi". Berikut selengkapnya yaitu :
  1. Ketakutan terbesar saat menjalani hubungan ini bukanlah kehilangan dirimu. Akan tetapi, hilangnya kebahagiaanmu. Semoga kita dipertemukan dalam janji suci, agar aku bisa membahagiakanmu hingga akhir hayatku. Selamat hari Selasa, orang yang ada di dalam hatiku.
  2. Jangan cintai aku apa adanya. Aku butuh omelanmu. Aku butuh tuntutan darimu. Agar bisa jadi lebih baik, hingga layak untuk bersanding denganmu. Selamat Selasa, dari orang yang sedang memantaskan diri untukmu.
  3. Cinta bukan sekedar tentang kata-kata. Jika seseorang berkata ia telah mengorbankan segala sesuatu untukmu, berarti dia tidak benar-benar mencintaimu. Selamat hari Selasa cantik!
  4. Setiap hariku adalah tentang Kamu. Setiap nafasku membunyikan namamu. Kamu tahu, Selasa adalah hari yang membosankan jika tanpamu. Tapi, lebih berharga jika bersamamu.
  5. Selasa : Jangan memaksa atau sok berkuasa. Saling menjaga dan tenggang rasa. Semua bahagia!
  6. Selasa itu … Hari Senin episode ke-dua!
  7. Hari ini memang masih Selasa. Tapi setidaknya satu hari meninggalkan Senin.
  8. Hari berganti dan bulan sudah berlalu. Hari Selasa datang dan juga pergi. Ceria menanti dan bahagia menunggu. Rajin bekerja untuk mencari rezeki.
  9. Beberapa menit yang lalu aku memperhatikanmu, mencuri pandang untuk melihatmu. Gemas bercampur takut untuk mengatakan yang sejujurnya. Kalau … di hidungmu ada UPIL! Selamat hari Selasa!
  10. Hai Guys, Udah hari Selasa aja nih. Jangan malas-malasan lagi. Ayo Semangat! Selasa : SElangkah LAgi SAkses (sukses)!
  11. Semangat kerja di hari Selasa. Kenapa? Karena Selasa itu SEnangnya LAma-lama SAma kamu. Selamat ketemu di kantor. Kamu!
  12. Senin sudah lewat. Selasa baru aja beranjak. Cara paling cepat untuk menemui Minggu adalah dengan bekerja! Semangat guys!
  13. Happy Tuesday, kawan! Baru dua hari kerja, jangan loyo ya! weekend masih jauh banget. Semangat cari uang buat liburan. Kerja, kerja, kerja, jangan update status melulu.
  14. Baru 2 hari tapi terasa seperti 2 tahun. baru saja minggu kemarin ketemu dengan kamu. Selasa rinduku sudah menumpuk. Ah, Selasa merindu. Salam rindu dari Selasa-ku yang syahdu.
  15. Kamu jangan tanya Selasa ini aku kemana. Sumpah aku nggak kemana-mana. Tetap ada kok! Di hatimu selamanya. Happy Tuesday sayangkuh!
  16. Selasa itu : SEmakin LAma semakin SAyang. Selamat hari Selasa, Kamu yang merebut hatiku.
  17. Buatku, semua hari itu Selasa. Iya, Selasa tak bisa hidup tanpamu.
  18. Tubuh digunakan untuk berjuang akan rusak, tidak digunakan untuk berjuang juga tetap rusak. Selamat hari Selasa. Selamat berjuang!
  19. Fase kehidupan bukan tahap tanpa masalah. Orang sukses adalah yang bisa merubah masalah jadi peluang. Happy Tuesday, para pekerja keras!
  20. Jika Kamu merasa masalah begitu besar dan tidak mampu diselesaikan. Hanya ingatlah satu hal, Tuhan Maha Besar. Tidak ada yang besar selain Dia. Selamat Selasa!
  21. Selasa adalah harinya orang yang semangat bekerja. Saat semua orang lebih menyukai Minggu. Sebab, hanya ikan yang mati yang berenang mengikuti arus.

Akhir Kata

Sekian dulu ya, artikel dari wartapagi.id ini, mudah-mudahan artikel tentang "TERBARU! 2023, Kata Kata Selamat Hari Selasa Menginspirasi" dapat bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya dimanapun Anda pergi dan berada. Akhirnya wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda sekalian. Baca juga : Kata-kata Cinta Sejati Romantis (Kumpulan).

Sumber : goodminds.id

Posting Komentar untuk "TERBARU! 2023, Kata Kata Selamat Hari Selasa Menginspirasi"