Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur 2023 Menghibur

Wartapagi.id -- Dalam syariat Islam kegiatan sahur juga dianjurkan untuk mendapatkan keberkahan dan kebaikan dari Allah SWT. Untuk itu wartapagi.id akan membagikan kali ini, yaitu artikel tentang "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur 2023 Menghibur". Kata-kata ucapan selamat sahur yang menghibur ini, telah dirangkum oleh www.merdeka.com lewat artikel wartapagi.id. Kiranya sebagai pembaca setia, diharapkan Anda dapat mendukung artikel ini, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi tentunya ya. Baca juga : TERBARU! Nama Bayi Laki-Laki Islami 2023 | Lahir di Bulan Ramadan Inisial PQRS.


Untuk itu dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur 2023 Menghibur". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya tentunya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. "Jangan lupa bangun buat sahur ya, karena aku nggak mau lihat kamu pingsan. Jujur aja badanmu gede banget sob, hehe. Selamat puasa ya."
  2. "Jangan sahur sesudah waktunya, jangan berbuka sebelum waktunya."
  3. "Bulan puasa sebentar lagi kan datang, mari sambut bersama-sama. Mas Nazar ingin mengucapkan, selamat sahur untuk kita semua."
  4. "Aktifkan Pi-Ring Anda dengan menu nasi putih sayur asem. Raih lauk seadanya. Ketik: Laper kirim ke perut. Info lebih lanjut hubungi dapur. Selamat makan sahur!"
  5. "Mulailah makan sahurmu dengan mengucap basmalah supaya semua makanan yang kamu makan berkah dan memberi kekuatan beribadah pada Allah."
  6. "Baca Alquran walupun hanya beberapa ayat saja sambil menunggu imsak jauh lebih keren ketimbang nonton TV."
  7. "Sahur… Sahur… Sahur… Rasullah SAW bersabda 'Bersahurlah kalian, karena pada santap sahur itu ada keberkahan'." - HR Bukhari
  8. "Alangkah indahnya sebelum sahur sholat malam dahulu atau sholat malamnya setelah sahur sambil menunggu imsak."
  9. "Ya Allah untukMu aku berpuasa, kepadaMu aku beriman dan dengan rizki dariMu aku berbuka, dengan rahmatMu wahai Yang Maha Penyayang."
  10. "Janganlah engkau tidur sehabis sahur, karena akan membuat hatimu menjadi keras. Selamat sahur!"
  11. "Tok, tok, tok. Permisi! Bukan mau numpang makan, hanya mau mengingatkan waktunya makan sahur. Jangan lupa baca doa ya! Ingat ya! Kalau puasa itu jangan GSM alias Gampang Sekali Marah. Soalnya inti dari puasa itu GPRS alias Guna Pengendali Rasa Sabar. Selamat makan sahur!"
  12. "Kalau bangun sahur aja susah, gimana mau bangun rumah tangga bareng-bareng."
  13. "Meskipun lauknya sederhana, tapi tetap nikmat yang terasa karena ada aroma doa. Selamat makan sahur untuk yang menjalankan puasa!"
  14. "Pergi jalan-jalan ke Kota Brebes. Perginya nyantai alias woles. Santap sahur janganlah males. Biar puasa nggak lemas. Selamat makan sahur."
  15. "Berpuasa melepas dosa. Menahan nafsu, menahan goda. Makan sahur janganlah lupa. Sebelum isyak tiba menyapa.

Akhir Kata

Artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur 2023 Menghibur", kita cukupkan sampai disini dulu ya. Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Selamat Ulang Tahun untuk Adik Laki-Laki 2023 | Singkat dan Menyentuh.

Sumber : www.merdeka.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur 2023 Menghibur"