Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Ucapan Selamat Berpuasa Ramadan 2023 Lengkap Penuh Makna Mendalam

Wartapagi.id -- Artikel wartapagi.id berikut ini adalah tentang "TERBARU! Ucapan Selamat Berpuasa Ramadan 2023 Lengkap Penuh Makna Mendalam". Ucapan selamat berpuasa Ramadan penuh makna mendalam ini, telah dirangkum oleh www.linimasaade.com lewat artikel wartapagi.id. Sebagai pembaca setia, kiranya Anda dapat mendukung artikel ini, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi tentunya. Baca juga : TERBARU! Ide Nama Bayi Laki-Laki Kristen dan Artinya Terlengkap 2023 (I - L).


Tanpa berlama-lama, dipersilahkan Anda langsung saja bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Ucapan Selamat Berpuasa Ramadan 2023 Lengkap Penuh Makna Mendalam". Selain bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, artikel ini bisa juga dibagikan kepada sahabat atau saudara Anda ya. Selengkapnya adalah sebagai berikut :
  • "Nafas pun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima, doa-doa dikabulkan, bagi orang-orang yang berpuasa dengan rajin dan membaca kitab-Nya di bulan suci penuh berkah yaitu bulan Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Marhaban ya Ramadhan."
  • "Ketika matahari terbit, tanda nafsu harus ditahan. Ketika matahari terbenam, tanda pelepas dahaga dan juga lapar. Jalani ibadah puasa dengan sepenuh hati, agar kelak amal tidak disesali. Marhaban Ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa yang penuh berkah."
  • "Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Marhaban ya Ramadan 1442 Hijriyah."
  • "Manusia tak pernah luput dari salah dan khilaf karena manusia bukan mahkluk yang sempurna. Di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki. Marhaban ya Ramadhan Mohon maaf lahir batin."
  • "Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama, marhaban ya Ramadhan.. Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1442 Hijriyah semoga amal kita diterima di sisi Allah Azza Wa Jazalla, Aamiin Yaa Rabb."
  • "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 Hijriyah. Semoga Bulan Ramadhan ini Membawa Keberkahan Bagi Kita Semua, Aamiin"
  • "Kepada kamu yang tak juga menyadari, aku tetap setia menunggumu di sini. Tak rela aku melepas Ramadhan pergi, tetapi tetap kuamini agar bertemu lagi."
  • "Aku kamu tak mesti bersatu, tetapi hati tak bisa dibohongi. Ramadhan baru datang menghapus rindu, tak terasa kini di penghujung bersiap pergi"
  • "Malam-malam bangun untuk ibadah. Siang dengan panas yang menyengat adalah cobaan. Matahari terbenam adalah kemenangan. Bulan Ramadan bulan penuh keistimewaan. Selamat menjalankan ibadah puasa 1442 Hijriyah"

Akhir Kata

Ok, sampai disini dulu artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Ucapan Selamat Berpuasa Ramadan 2023 Lengkap Penuh Makna Mendalam". Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri 2023.

Sumber : www.linimasaade.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Ucapan Selamat Berpuasa Ramadan 2023 Lengkap Penuh Makna Mendalam"