Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Ucapan Ulang Tahun Simpel 2023

Wartapagi.id -- Kali ini wartapagi.id akan membagikan tentang "TERBARU! Ucapan Ulang Tahun Simpel 2023". Ucapan ulang tahun simpel 2023 ini, telah dirangkum oleh www.detik.com lewat artikel wartapagi.id. Semoga Anda semua sebagai pembaca setia, dapat mendukung artikel ini ya, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi. Baca juga : Kumpulan Rayuan Gombal Ala Mahasiswa (SMS - Status Facebook).


Langsung aja kalau begitu tanpa basa-basi, mari dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Ucapan Ulang Tahun Simpel 2023", dan bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda atau dibagikan kepada sahabat atau saudara, yaitu :
  1. "Semoga kesejahteraan senantiasa dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali"
  2. "Ya Allah, kuharap Engkau dapat memanjangkan umur kami, sehatkanlah badan kami, terangilah hati kami, kuatkanlah hati kami, baikkanlah amal kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami dengan kebaikan, dan jauhkanlah kami dengan kejahatan. Kabulkanlah semua kebutuhan kami dalam agama di dunia ataupun di akhirat. Sesungguhnya, hanya Engkaulah Yang Maha Kuasa atas segala-galanya."
  3. "Ya Allah, kami memohon kepada-Mu agar senantiasa diberikan keselamatan dalam beragama dan kesejahteraan pada tubuh dan tambahan ilmu. Semoga hambamu ini dapat bertobat sebelum meninggal dan rahmat di waktu meninggal pun tetap ada."
  4. "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal dan luas. Semoga, Engkau memberikan rezeki tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya, Engkau berkuasa atas segala sesuatu."
  5. "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kami kebahagiaan untuk istri-istri dan anak cucu kami sebagai serta jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa."
  6. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
  7. Ini hari ulang tahunku, jadi aku akan merayakan segalanya.
  8. Setahun lebih tua, selangkah lebih berani.
  9. Hari ini, seorang ratu lahir.
  10. Aku mengenakan senyum yang diberikan keluarga untuk hari ulang tahunku.
  11. Selfie, ciuman, dan ucapan selamat ulang tahun yang indah.
  12. Ikuti panggilan bola disko.
  13. Donat menghancurkan getaran aku di hari ulang tahun aku."
  14. Tetaplah dalam keajaiban ulang tahunmu.
  15. Pergi dengan gagasan bahwa tidak ada yang bisa menghentikan aku tahun ini.
  16. Menjadi ratu semalam.
  17. Gadis-gadis hanya ingin bersenang-senang.
  18. Dibutuhkan keberanian untuk tumbuh dan menjadi dirimu yang sebenarnya."
  19. Tidak semua sinar matahari dan pelangi, tapi sebagian besar sebenarnya adalah sinar matahari dan pelangi.
  20. Setahun lebih tua, tapi jelas tidak lebih bijaksana.

Akhir Kata

Artikel dari wartapagi.id ini tentang "TERBARU! Ucapan Ulang Tahun Simpel 2023", sekian dulu ya. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya ya. Akhir kata wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda. Baca juga : Arti Mimpi Melihat Hantu.

Sumber : www.detik.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Ucapan Ulang Tahun Simpel 2023"