Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! 10 Kata-kata Ucapan Selamat Jumat Agung Penuh Doa dalam Bahasa Inggris 2023

Wartapagi.id -- Dalam memperingati moment Jum'at Agung, wartapagi.id akan membagikan yaitu artikel tentang "TERBARU! 10 Kata-kata Ucapan Selamat Jumat Agung Penuh Doa dalam Bahasa Inggris 2023" yang telah dirangkum oleh jabar.tribunnews.com lewat artikel wartapagi.id. Harapannya Anda sebagai pembaca setia, berkenan mendukung artikel ini, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi tentunya ya. Baca juga : TERBARU! Resep minuman segar untuk buka puasa 2023 | Enak dan Lezat.


Tanpa berlama-lama langsung saja, dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! 10 Kata-kata Ucapan Selamat Jumat Agung Penuh Doa dalam Bahasa Inggris 2023". Artikel ini selain bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara Anda. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. Today, let us reflect on His immense love and be grateful for His eternal sacrifice. Wishing you a solemn Good Friday. (Artinya: "Hari ini, marilah kita merenungkan kasih-Nya yang besar dan bersyukur atas pengorbanan-Nya yang kekal. Semoga Anda mendapatkan Jumat Agung yang khusyuk.")
  2. On this day, let us bow our heads in prayer and thank Jesus for his selfless act of love. May his sacrifice inspire us to be better humans. (Artinya: "Pada hari ini, marilah kita menundukkan kepala dalam doa dan berterima kasih kepada Yesus atas tindakan kasihnya yang tanpa pamrih. Semoga pengorbanannya menginspirasi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik.")
  3. Good Friday reminds us of the profound sacrifice Jesus made for us. May this day be a reminder for us to cherish life, appreciate love, and forgive others. Have a meaningful Good Friday. (Artinya: "Jumat Agung mengingatkan kita akan pengorbanan mendalam yang dilakukan Yesus bagi kita. Semoga hari ini menjadi pengingat bagi kita untuk menghargai hidup, menghargai cinta, dan memaafkan orang lain. Semoga hari Jumat Agung-mu penuh makna.")
  4. Happy Good Friday to you all! May the sacrifice of the Lord Jesus infuse your life with inspiration and new hope to follow the path of truth and redemption.(Artinya: "Selamat hari Jumat Agung untuk Anda semua! Semoga pengorbanan Tuhan Yesus mengisi hidup Anda dengan inspirasi dan harapan baru untuk mengikuti jalan kebenaran dan penebusan.")
  5. May the glory and blessings of Lord Jesus brighten up our lives. Happy Good Friday 2023!(Artinya: "Semoga kemuliaan dan berkat Tuhan Yesus menerangi hidup kita. Selamat Jumat Agung 2023!")
  6. Hope the savior blesses you always and you give him the most superior place in your heart. Have a holy Good Friday with your dear ones.(Artinya: "Semoga juru selamat selalu memberkati Anda dan Anda memberinya tempat paling unggul di hati Anda. Selamat merayakan Jumat Agung bersama orang-orang tersayang.")
  7. He paved the road for all of humanity by sacrificing himself. Let us pour out love, peace and kindness on this holiest of occasions. Have a wonderful Friday!(Artinya: "Dia membuka jalan bagi seluruh umat manusia dengan mengorbankan dirinya sendiri. Mari kita curahkan cinta, kedamaian, dan kebaikan pada kesempatan yang paling suci ini. Semoga hari Jumat-mu menyenangkan!")
  8. May the unconditional, infinite, and incomprehensible love of Jesus Christ flood your heart with love for the rest of your life. Have a blessed Good Friday.(Artinya: "Semoga cinta Yesus Kristus yang tanpa syarat, tak terbatas, dan tak terpahami membanjiri hatimu dengan cinta seumur hidupmu. Selamat Jumat Agung yang penuh berkah.")
  9. Good Friday is a great day to commemorate the ultimate sacrifices and to preach the message of love, kindness, and peace. Happy holy Good Friday to you all.(Artinya: "Jumat Agung adalah hari yang luar biasa untuk memperingati pengorbanan tertinggi dan untuk memberitakan pesan cinta, kebaikan, dan kedamaian. Selamat hari Jumat Agung yang suci bagi Anda semua.")
  10. I pray that all the happiness is showered on your family and that you flourish with joy and prosperity. Happy Good Friday 2023.(Artinya: "Saya berdoa agar semua kebahagiaan dilimpahkan ke keluarga Anda dan agar Anda berkembang dengan sukacita dan kemakmuran. Selamat hari Jumat Agung 2023.")

Akhir Kata

Artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! 10 Kata-kata Ucapan Selamat Jumat Agung Penuh Doa dalam Bahasa Inggris 2023", cukup sampai disini dulu. Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhir kata, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Kata-Kata Ucapan Paskah Berkesan, Bisa Jadi Status di Media Sosial 2023.

Sumber : jabar.tribunnews.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! 10 Kata-kata Ucapan Selamat Jumat Agung Penuh Doa dalam Bahasa Inggris 2023"