Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Kata-Kata Ucapan Paskah Berkesan, Bisa Jadi Status di Media Sosial 2023

Wartapagi.id -- Dalam tahun liturgi gerejawi umat Kristiani, Paskah termasuk perayaan terpenting. Ucapan Paskah berupa kata-kata bisa dikirim pada keluarga, teman, dan orang tersayang. Untuk itu wartapagi.id akan membagikan kali ini, yaitu artikel tentang "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Paskah Berkesan, Bisa Jadi Status di Media Sosial 2023". Semoga kiranya Anda sebagai pembaca setia, dapat mendukung artikel ini, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi ya. Baca juga : Kata-kata 2023 dari Tokoh Dunia | Inspiratif, Bijak dan Memotivasi.


Ok, tanpa berlama-lama lagi, dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Paskah Berkesan, Bisa Jadi Status di Media Sosial 2023". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, tentunya juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. "Bila mentari di pagi hari bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya kepada kita, dan saat ini Ia telah bangkit, itulah kemenangan kita. Kasih Kristus senantiasa bersama kita. Selamat Paskah.
  2. "Dia bangkit dan hidup, maka ada masa depan yang indah dan berkemenangan untuk setiap anak yang percaya kepada-Nya. Selamat Paskah."
  3. "Selamat Paskah, kebangkitan-Nya membuat kita umat-Nya menjadi baru dan dibaharui oleh kasih dan pengorbanan-Nya. "
  4. "Selamat Paskah, Tuhan memberkati kita semua."
  5. "Kebangkitan-Nya membuka mata, hati, dan pikiran kita sebagai umat-Nya akan betapa besarnya kasih, cinta, dan anugerah Tuhan bagi kehidupan kita. Selamat Paskah."
  6. "Kemenangan Kristus atas maut kiranya membuat kita yakin dan penuh kepastian dalam menjalani kehidupan ini atas penyertaan-Nya. Selamat Paskah."
  7. "Sembah dan syukur kepada Tuhan, akan limpahan berkat dan kasih sayang-Nya kepada kedua orang tuaku. Semoga selalu sehat dan bugar, meski di tengah pandemi ini."
  8. "Kusimpuhkan kaki dan kuhaturkan sembah untuk-Mu Tuhanku karena telah Kau titipkan aku kepada seorang ayah yang bijak dan ibu yang penyayang. Selamat Paskah, Ayah dan Ibu."
  9. "Ceria Paskah kian terasa membahagiakan. Kala dapat merayakan hari kebangkitan Kristus dari alam maut bersamu di sisiku."
  10. "Tiada kata yang mampu terucap selain, selamat Paskah, cintaku."
  11. "Selamat merayakan Minggu Paskah, Tuhan Yesus menyertaimu."
  12. "Ada kasih, ada pengorbanan, ada kemenangan, ada harapan baru. Kegelapan telah dikalahkan-Nya. Selamat merayakan Paskah Kristus, saudara-saudariku."
  13. "Kemenangan-Nya adalah sumber keberanian yang mendarah daging sebagai gaya hidup untuk terus bergerak dan tak mengenal kata berhenti. Selamat Hari Raya Paskah, Tuhan beserta kita."
  14. "Melalui kebangkitan-Nya kita memperoleh kemenangan, pengampunan. dan harapan-harapan yang baru di dalam-Nya. Selamat Paskah, Tuhan memberkati."
  15. "Kematian dan kebangkitan Yesus Kristus menjadi semangat pendamaian bagi kita semua dalam berkarya untuk kebenaran dan keadilan. Selamat Hari Paskah."

Akhir Kata

Sampai disini dulu ya, artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Paskah Berkesan, Bisa Jadi Status di Media Sosial 2023". Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhir kata, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Kata Kata Hari Senin Penuh Motivasi & Bakar Semangat Agar Semakin Produktif 2023.

Sumber : www.bola.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Paskah Berkesan, Bisa Jadi Status di Media Sosial 2023"