Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU 2023 | Ucapan Selamat Idul Fitri Singkat Diawali Taqobbalallaahu Minna Wa Minkum

Wartapagi.id -- Momen lebaran dan Idul Fitri 2023 tak lengkap tanpa saling berbagi ucapan. Dirangkum dari jabar.tribunnews.com lewat artikel wartapagi.id akan membagikan tentang "TERBARU 2023 | Ucapan Selamat Idul Fitri Singkat Diawali Taqobbalallaahu Minna Wa Minkum". Dengan harapan, kiranya Anda selalu mendukung artikel ini yoo, sehingga artikel ini bisa berkembang lebih baik lagi tentunya. Baca juga : TERBARU! Selamat Ulang Tahun untuk Adik Laki-Laki 2023 | Singkat dan Menyentuh.


Tanpa berlama-lama lagi, kita langsung aja untuk membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU 2023 | Ucapan Selamat Idul Fitri Singkat Diawali Taqobbalallaahu Minna Wa Minkum". Perlu diketahui juga bahwa selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, bisa juga dibagikan kepada sahabat, saudara atau keluarga terdekat loh.
  1. Taqobalallahu Minna Wa Minkum. Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.
  2. Taqobalallahu Minna Wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga di hari yang fitri ini, kita mampu kembali menjadi pribadi yang suci serta meraih kemenangan.
  3. Taqobalallahu Minna Wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahan kita, menerima puasa, dan semua amal ibadah kita pada hari yang suci ini.
  4. Taqobalallahu Minna Wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga silahturahmi kita terus terjaga.
  5. Taqabbalallaahu minna wa minkum, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H, taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.
  7. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja’alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita, wahai Allah Yang Maha Mulia, terimalah. Dan semoga Allah SWT menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali suci dan orang-orang yang menang, serta diterima amal ibadahnya. Semoga kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya)
  8. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  9. Taqobalallahu Minna Wa Minkum. Minal‘ aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  10. Taqabbalallaahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kullu ‘ammin wa antum bi khair. (Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita, serta puasa Ramadhan kita. Semoga kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya)

Akhir Kata

Penulis cukupkan sampai disini dulu ya untuk artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU 2023 | Ucapan Selamat Idul Fitri Singkat Diawali Taqobbalallaahu Minna Wa Minkum". Dengan harapan, dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bisa membawa manfaat bagi semua orang yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat dalam berkarya, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik Laki-Laki 2023.

Sumber : jabar.tribunnews.com

Posting Komentar untuk "TERBARU 2023 | Ucapan Selamat Idul Fitri Singkat Diawali Taqobbalallaahu Minna Wa Minkum"