Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Kata Ucapan Berbuka Puasa, Tebarkan Suka Cita, Penuh Makna 2023

Wartapagi.id -- Setelah seharian menahan lapar dan haus, saat yang ditunggu untuk berbuka puasa bisa menjadi cara menebar suka cita di bulan Ramadhan ini. Kali ini wartapagi.id akan membagikan artikel tentang "TERBARU! Kata Ucapan Berbuka Puasa, Tebarkan Suka Cita, Penuh Makna 2023". Kiranya Anda sebagai pembaca setia, harapannya adalah dapat mendukung artikel ini tentunya, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi ya. Baca juga : TERBARU! Kata-kata Inspiratif Penuh Makna Bijak dari Tokoh Dunia 2023.


Tanpa berlama-lama, dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Kata Ucapan Berbuka Puasa, Tebarkan Suka Cita, Penuh Makna 2023". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. Orang berbuka memang benar mendapat kebahagiaan, tetapi jangan sampai salah mengekspresikannya dengan berbuka yang berlebihan. – Selamat Berbuka Puasa.
  2. Jaga pandangan, pendengaran, dan lisanmu. Agar puasa kali ini kamu mendapat banyak berkah dan pahala.
  3. Pada periode suci Ramadan ini, semoga Allah memerciki adalah berkah luar biasa bagimu dan juga keluargamu. Semoga kamu semua memiliki Ramadan yang damai. Selamat berbuka puasa.
  4. Ku-awali dengan bismilah dan ku akhiri dengan bismilah dan alhamdullillah, selamat berbuka puasa, semoga puasa hari ini diterima oleh Allah SWT. Amin ya robalalamin.
  5. Ya Allah, muliakanlah dan sayangilah orang tercintaku ini. Berikanlah banyak berkah dan pahala selama ia menjalankan puasanya hari ini. Lindungi ia dari segala macam marabahaya.
  6. Berbuka puasa adalah momen yang patut disyukuri karena terdapat banyak nikmat dan berkah dari Tuhan di sana. – Selamat Berbuka Puasa.
  7. Saat puasa, kita tidak sendirian. Ada Allah yang akan selalu mencatat dan melipatgandakan pahala dari setiap kebaikan yang kita lakukan selama puasa.
  8. Ramadan adalah bulan puasa penuh berkah. Jalani dengan riang gembira, ayo kita berbuka puasa, ketika bedug maghrib telah tiba.
  9. Selamat buka puasa. Semoga puasa hari ini senantiasa membawa banyak kebaikan untuk kita dan orang lain.
  10. Bahagia itu sederhana. Berbuka puasa bareng seluruh keluarga dalam satu rumah. – Selamat Berbuka Puasa.
  11. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Apa saja yang didoakan saat berbuka puasa dikabulkan dan tidak pernah ditolak.”
  12. Orang yang berpuasa mempunyai dua kebahagiaan, yaitu berbahagia kala berbuka dan kala bertemu Allah (HR Muslim).
  13. Satu bulan berbuka puasa menjadi lebih istimewa ketika dibagikan kepada semua orang. Kami mengucapkan selamat berbuka puasa dan bulan Ramadhan yang sangat istimewa bagi semua orang.
  14. Barangsiapa berpuasa Ramadhan karena Iman dan mengharap pahala, maka diampuni dosa-dosanya yang telah lalu. – Ibnu Majah.
  15. Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang memberi makan orang yang berpuasa untuk berbuka, maka baginya pahala seperti mereka, tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun.
  16. Puasa adalah perisai yang akan melindungimu dari api neraka dan mencegahmu dari dosa. – Nabi Suci Muhammad.
  17. Selamat berbuka puasa. Saya harap semua doamu dijawab selama puasa.
  18. Berbagilah makanan kepada orang lain untuk berbuka puasa maka puasamu akan terasa lebih bermakna, selamat berbuka!
  19. Hargai waktu dengan cara memperbanyak ibadah seperti kita menghargai adzan di bulan ramadhan ini. Selamat berbuka puasa.
  20. Taburlah kebaikan kepada siapapun, maka kebaikan akan datang menghampirimu. Selamat Berbuka Puasa.

Akhir Kata

Sampai disini dulu artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Kata Ucapan Berbuka Puasa, Tebarkan Suka Cita, Penuh Makna 2023". Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! 2023, Kata Kata Selamat Hari Selasa Menginspirasi.

Sumber : www.liputan6.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Kata Ucapan Berbuka Puasa, Tebarkan Suka Cita, Penuh Makna 2023"