Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Kata Ucapan Berbuka Puasa, Singkat, Penuh Makna dan Nasihat 2023

Wartapagi.id -- Kegiatan takbir keliling di sekitar lingkungan rumah, merupakan hal yang biasa dilakukan di bulan puasa. Wartapagi.id akan membagikan kali ini, yaitu artikel tentang "TERBARU! Kata Ucapan Berbuka Puasa, Singkat, Penuh Makna dan Nasihat 2023". Semoga kiranya Anda sebagai pembaca setia, dapat mendukung artikel ini, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi ya. Baca juga : TERBARU! Ide Nama Bayi Laki-Laki Kristen dan Artinya Terlengkap 2023 (E - H).


Ok, tanpa berlama-lama, dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Kata Ucapan Berbuka Puasa, Singkat, Penuh Makna dan Nasihat 2023". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, tentunya juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. Memang manis rasa gula. Tapi lebih manis rasa madu. Ku ucapkan selamat berbuka puasa. Untuk engkau yang ku rindu.
  2. Berbuka puasa adalah waktu pengampunan, dan aku berdoa semoga itu bisa membakar semua dosamu dengan kehendak Allah.
  3. Telah hilanglah dahaga, telah basahlah kerongkongan. Semoga ada pahala yang ditetapkan, jika Allah menghendaki. – Selamat Berbuka Puasa.
  4. Semoga Allah memberikan pahala tertinggi untuk puasamu dan menjauhkan diri dari semua dosa.
  5. Betapa syahdu penantian raga yang puasa untuk berbuka. Lebih indah lagi penantian hati yang beriman untuk jumpa Allah di surga. – Selamat berbuka puasa.
  6. Allah adalah satu-satunya Tuhan, Pencipta, Pemrakarsa, Perancang. Kepunyaan-Nya nama-nama yang paling indah. Dia adalah Yang Mahakuasa, Maha Bijaksana. Semoga kamu mendapatkan Ramadan yang diberkati!
  7. Menahan segala nafsu dan bersikap sabar adalah hal penting dalam berpuasa. Jadilah pribadi lebih baik dengan puasamu.
  8. Momen yang paling ditunggu saat puasa di bulan Ramadan adalah momen berbuka puasa. Selamat berbuka puasa.
  9. Puasa bukan cuma soal menahan haus dan lapar. Lebih dari itu, ada banyak keberkahan yang bisa kita dapat dengan menjaga semua panca indera kita dari hal-hal yang tak berguna.
  10. Menahan segala nafsu dan bersikap sabar adalah hal penting dalam berpuasa. Jadilah pribadi lebih baik dengan puasamu.
  11. Menahan segala nafsu dan bersikap sabar adalah hal penting dalam berpuasa. Jadilah pribadi lebih baik dengan puasa mu. Selamat Berbuka Puasa.
  12. Puasa membutuhkan banyak tenaga dan juga semangat. Adzan maghrib telah berkumandang, jadi selamat berbuka puasa.
  13. Hal yang paling membahagiakan adalah berbuka puasa bersama orang-orang yang tersayang, selamat berbuka puasa.
  14. Kumandang azan magrib menandakan bahwa kita telah menang melawan hawa nafsu seharian.
  15. Kebahagiaan ramadan bukan dilihat seberapa mewah dan banyaknya santapan berbuka puasa nya, atau dengan siapa dia berbuka puasa, namun kebahagiaan ramadhan terletak di rasa syukur karena bisa kuat menahan semua cobaan ketika puasa. selamat berbuka puasa.

Akhir Kata

Sampai disini dulu artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Kata Ucapan Berbuka Puasa, Singkat, Penuh Makna dan Nasihat 2023". Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Ide Nama Bayi Laki-Laki Kristen dan Artinya Terlengkap 2023 (A - D).

Sumber : www.liputan6.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Kata Ucapan Berbuka Puasa, Singkat, Penuh Makna dan Nasihat 2023"