Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Selamat Buka Puasa Islami 2023 | Cocok untuk Caption Media Sosial

Wartapagi.id -- Cara menebar suka cita di bulan Ramadhan bisa dengan kata ucapan berbuka puasa. Untuk itu wartapagi.id akan membagikan kali ini, yaitu artikel tentang "TERBARU! Selamat Buka Puasa Islami 2023 | Cocok untuk Caption Media Sosial". Semoga kiranya Anda sebagai pembaca setia, dapat mendukung artikel ini, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi ya. Baca juga : TERBARU! Menu Sahur 2023 | Simpel dan Mengenyangkan.


Ok, tanpa berlama-lama, dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Selamat Buka Puasa Islami 2023 | Cocok untuk Caption Media Sosial". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. Apapun makanan-nya, Do’a-lah yang paling utama. Selamat berbuka puasa, semoga puasa hari ini doterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin
  2. Kebahagiaan dirasakan oleh orang-orang yang bisa merasakan puas pada dirinya. – Selamat Berbuka Puasa.
  3. Ya Allah, demi engkau kami berpuasa dan dengan rejekiMu kami berbuka, maka terimalah puasa kami, sesungguhnya engkau benar-benar maha mendengar lagi maha mengetahui. Selamat berbuka puasa.
  4. Taburlah kebaikan kepada siapapun, maka kebaikan akan datang menghampirimu. – Selamat Berbuka Puasa.
  5. Selamat berbuka puasa dengan penuh bahagia dan berkah, semoga tahun tahun berikutnya kita masih diberikan kesempatan.
  6. Kesabaran berpuasa itu terbayar pada momen yang berbuka ini. Selamat berbuka puasa.
  7. Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini.
  8. Aku berdoa kepada Allah agar Dia mengampuni semua dosamu dan menghapus semua masalah pada saat berbuka puasa ini.
  9. Gersang bumi tanpa hujan. Kering akal tanpa ilmu. Lemah hati tanpa iman. Kosong jiwa tanpa amal. Selamat menunaikan ibadah puasa, agar iman dan amalmu bisa meningkat sekaligus dilipatgandakan.
  10. Semoga Allah memenuhi perutmu dengan makanan dan hatimu dengan kepuasan.
  11. Mungkin jarak telah memisahkan kita, namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan Selamat Berbuka Puasa.
  12. Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu. Selamat berbuka puasa.
  13. Selamat menantikan saat berbuka puasa bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah melipatgandakan pahala kita.
  14. Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan. Tersedia sudah di atas meja. Setulus hati aku mengucapkan. Selamat berbuka puasa!
  15. Selamat Berbuka Puasa. Aku berdoa semoga saat-saat ini membawa banyak berkat bagimu dan keluargamu. Ingatlah aku dalam doamu.

Akhir Kata

Sampai disini dulu artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Selamat Buka Puasa Islami 2023 | Cocok untuk Caption Media Sosial". Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! 5 Resep Masakan Tumis Untuk Buka Puasa 2023 | Mudah Dibuat.

Sumber : www.liputan6.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Selamat Buka Puasa Islami 2023 | Cocok untuk Caption Media Sosial"