Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Khasiat Dan Manfaat Buah Semangka untuk Kesehatan

Semangka selain segar dan enak dimakan juga mengandung berbagai khasiat kesehatan. Mau tahu apa saja manfaat yang belum banyak diketahui oleh banyak orang ini. Marik kita simak di pesan-pesan Manfaat Dan Khasiat Semangka berikut ini :


Khasiat buah SEMANGKA untuk Kesehatan :
  1. Likopen dalam semangka juga menyumbangkan khasiat khusus untuk pria menikah. Buah ini bisa meningkatkan kesuburan dan membantu membangkitkan gairah seksual pria.
  2. Semangka memiliki khasiat untuk merangsang keluarnya air seni lebih deras, jadi sangat ber manfaat untuk mereka yang mengalami gangguan buang air kecil.
  3. Buah ini memiliki manfaat juga untuk menurunkan demam
  4. Semangka memiliki manfaat untuk bisa mencegah sariawan dengan ampuh
  5. Untuk anda yang sedang diet. Buah ini bebas lemak dan memiliki kombinasi kadar gula terbatas dan kadar air berlimpah. Apalagi, buah yang satu ini bersifat cepat mengenyangkan di dalam lambung. Jadi bagi yang diet, rasakan saja manfaat darinya.
  6. Buah Semangka sangat ber manfaat bagi pengidap hipertensi. Kandungan air dan kaliumnya yang tinggi bisa menetralisasi tekanan darah.
  7. Semangka dapat juga mempergiat kerja jantun, Antioksidannya termasuk betakaroten dan vitamin C membantu sel-sel tubuh tetap sehat.
  8. Konon katanya buah semangka memiliki khasiat untuk mencegah kanker, jadi tidak ada salahnya kita makan buah semangka.