Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Status FB tentang Idul Adha 1440 H tahun 2019 terbaru dan terbaik

Facebook adalah media sosial yang digunakan oleh jutaan hingga triliun akun FB yang ada di seluruh dunia. Di Indonesia hampir 90% yang memiliki Android mempunyai akun Facebook. Awalnya hanya sekedar saling bersilaturahmi dengan teman lama dan teman yang ada di tempat kerja. Pada saat ini Facebook menjadi media sosial yang paling menjanjikan untuk menjalankan bisnis Online baik penjualan produk ataupun penjualan jasa.

Pro dan kontra banyak sekali terjadi pada status atau postingan facebook. Seperti pada hari raya Idul Adha saat ini hal positif yang dapat dilakukan adalah memberikan ucapan perayaan Idul Adha 2019 melalui status Facebook. Negatifnya adalah banyak orang orang yang menggunakan kesempatan perayaan Idul Adha ini untuk menipu melalui proses jual beli Sapi Kurban. Mungkin ini peringatan buat anda jika membeli hewan Kurban jangan melalui Media Online, anda bisa langsung ke Tempat penjualan hewan kurban terdekat.


Pada artikel ini wartapagi.id mencoba berbagi kata kata ucapan Idul Adha yang unik yang bisa anda bagikan pada media sosial Facebook, Instagram, Twitter, WhatApps dan BBM. Anda bisa mengambil kata kata yang kami bagikan ini secara cuma cuma dan tidak perlu meminta Izin. Dengan ucapan yang menyentuh hati maka anda akan lebih dekat dengan Keluarga dan sahabat. Kata kata ucapan ini bisa anda berikan kepada orang tua, ayah, ibu, nenek, kakek, kakak, adik, saudara atau pacar/kekasih sekalipun.

Status Facebook ucapan Idul Adha 2019

Selamat hari raya idul adha, dan ingatlah firman Allah, “maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu dan berkurbanlah”

Naik unta pergi Berhaji
Berbekal Iman dan Ketagwaan
Idul Adha saat Berbagi
Lambang Ukhuwah dan Persaudaraan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H

Semoga rahmat Tuhan senantiasa menyertai dirimu dan keluargamu dan maafkanlah segala kekhilafanku selama ini.

Indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bung, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kuucapkan selamat idul adha 1440 H..

Anak perempuan disebut putri
Harus dibiasakan bangun pagi
Selamat Hari Raya Idul F!tri
Semoga Leb!h baik lagi

Semanisnya janjimu, bagaikan air madu, sepahitnya kau membohongiku, bagaikan tanaman brotowaliku, bagaimanapun sifatmu, saya mengucapkan selamat hari raya idul adha..

ALLAHU AKBAR 3x ,Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin..

Sepuluh jariku susun rapi
Bunga melati pengharumnya wangi
Pesanku kirim sebagai penggati diri
Memohon maaf setulus hati
Selamat Hari Raya Idul Adha 1439H

Kurban lebih berarti jika dilakukan untuk berbagi. Dan bukan untuk pribadi. Semoga kesehatan, kemagfiratan, dan kebahagiaan selalu menyertaimu yang ikhlas dalam berkurban..
Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahalanya melainkan ALLAH..

Berbagi itu Memberi, memberi adalah nenanam, setiap yang kita tanam akan bebuah lebih banyak. itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi. 

Memaafkan sama mulianya dengan meminta maaf, berbagi sama mulianya dengan menerima pemberian dengan ikhlas. Selamat berbagi dan berkurban mohon maaf lahir dan batin.

Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan). Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri kita semua. Amin..

Negeri ini luas terbentang
Karena layanan beberapa pahlawan
Hari ini saya datang
Untuk mengucap selamat lebaran
Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H

Setiap satu helai rambut kurban adalah satu kebaikan. Tebarlah kebaikan di hari agung ini. Selamat Hari raya Idul Adha 1440 H.

Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Selamat hari raya idul Adha, mohon maaf lahir dan batin.

Belajarlah dari masa lalu dan hiduplah untuk masa depan. Jika masa lalu penuh dengan kesalahan, maka perbaikilah dengan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H.

Ketika tangan tak mampu berjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik. mohon maaf dari kesalahan. Selamat hari raya idul Adha.

Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, Amin. Selamat berkurban.

Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Pengorbanan dan keikhlasan adalah inti dari Idul adha.

Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Mohon maaf atas segala kesalahan, minal aidzin wal fa idzin, selamat Hari Raya Idul Adha.

Buah yang enak itu rambutan
Rasanya !tu sangat menawan
Jangan terlena dengan Lebaran
Masa depan mas!h panjang hai kawan

Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin.

Gema takbir mengangkasa dilangit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil ini dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa. Selamat Hari Lebaran Idul Adha.

Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban tetapi tawdhu (kerendahan hati) dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sebenarnya..

Semoga hari hari mu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh ismail. Dan hidupmu dipenuhi bimbingan layaknya Ibrahim sang kekasih Tuhan..

Makan ketupat pakai opor
Tak lupa pakai kerupuk
Manusia pernah khilaf & teledor
Makanya sal!ng memaafkan yuk
Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H

Makan roti sambil disyukuri, Lama dipandang indah sekali, Biarpun Idul Adha 1 hari lagi, Semoga saya jadi orang pertama yang mengucapkan mohon maaf setulus hati..

Mari jadikan Idul adha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati. Selamat Lebaran Idul Adha.

Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketaqwaan, Idul Adha saat berbagai, lambang ukhuwan dan persaudaraan, Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H tahun 2018..

Dari jawa ke macanegara
Pergi mencari rekan setia
Dari saya serta keluarga
Untuk rekan rekan tercinta
Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H

Terima kasih telah mengingatkan masa muda ku sebelum masa tua, masa sehatku sebelum masa sakit, dan masa hidupku sebelum kematian menjemput. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin.

Sebelum terbit mentari, kupanjatkan untaian doa dan harapan untukmu di hari raya kurban..

Semangatmu dalam berkurban, harapanmu akan ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman, itulah makna Hari raya Idul Adha.

Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Selamat Idul Adha 2019.

Itulah beberapa ucapan Idul Adha 2019 yang disampaikan melalui Status FB, WA ataupun IG. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Pencarian Google :
  • Ucapan idul adha 2018
  • Idul adha 2018 berapa hijriah
  • Lebaran idul adha 2018 tanggal berapa
  • Libur idul adha 2018
  • Idul adha 2018 muhammadiyah
  • Idul adha 2018 tgl brp
  • Idul adha 1439 hijriyah
  • Idul fitri 2019