Kumpulan chat WA (Whatsapp) Lucu bahasa  Jawa

Kumpulan chat WA (Whatsapp) Lucu bahasa Jawa

Kumpulan chat WA (Whatsapp) Lucu bahasa Jawa

Negara kita beragam dengan bahasa. Salah satu bahasa daerah yang menarik dan sering digunakan oleh kebanyakan orang adalah bahasa jawa, bahkan bukan hanya orang asli dari jawa, ada banyak orang juga yang suka berbahasa jawa. Tahu kah kamu? Bahasa jawa merupakan salah satu bahasa yang popular dan disukai oleh segala macam orang.

Bahkan bahasa ini kemungkinan juga menarik bagi orang bule (luar negeri) Sehingga ada saja  yang mulai mempelajari bahasa ini. Nah, tak heran ada saja yang mulai melakukan percakapan lucu di wa atau whatsapp yang bisa buat kalian ketawa dan ngakak. Kalau kita tahu artinya, bisa buat kita terbawa suasana. Maka kita akan bahas Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) lucu bahasa  jawa.

Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) lucu bahasa  jawa Ini bisa kalian baca dengan mudah pada uraian di bawah ini. Buat kalian yang mungkin tidak terlalu mengerti berbahasa jawa tapi sangat ingin mengetahui Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) lucu bahasa  jawa, jangan khawatir.  Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) lucu bahasa  jawa di bawah ini merupakan bahasa jawa umum yang mudah dimengerti maksudnya.

Kebanyakan orang bahkan ngerelain waktunya hanya sekedar browsing tentang kata kata lucu bahasa jawa, yang sekarang lagi tren di beberapa  kalangan. Oleh karena itu Udah penasaran dong pastinya dengan Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) lucu bahasa  jawa, langsung saja kita akan bahas pada uraian berikut ini yang bisa buat kalian ketawa dan ngakak karena kata kata lucu dalam bahasa jawa sebagai berikut.

Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) lucu bahasa  jawa

Kelucuan bahasa jawa di bawah ini bercerita tentang kekonyolan sehari hari yang dilakukan antara suami dan istri, antar teman yang bisa bikin kalian ngakak dan ketawa. Bahasa yang digunakan tidaklah sulit dimengerti karena bahasa nya umum digunakan dalam bahasa sehari hari. Selengkapnya kalian bisa baca pada percakapan Chat wa (Whatsapp) di bawah ini.

1. Nawarin Makan Duit

2. Surat Nikan tidak ada Tanggal Kadaluarsanya

3. Nagih Utang

4. Salam saat Masuk Rumah

5. Arti Kata Sayang

Uraian diatas merupakan Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) lucu bahasa  jawa. Dari setiap gambar kita bisa lihat contoh dari kelucuan dan kekocakkan beberapa orang dalam menggunakan bahasa jawa. Kalian bisa bagikan hal bermanfaat ini kepada kerabat, sahabat, teman, kerabat bahkan pacar dengan tujuan berbagi tawa dan kelucuan.

Kalian bisa berbagi di berbagai media sarana berbagi yang menarik seperti facebook, twiterr, instagram, line, dan lain sebagainya. Atau bisa juga sebagai bahan pembuatan gambar, lukisan, spanduk, baleho dalam bahasa jawa. Dengan membaca Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) lucu bahasa  jawa ini juga bisa meningkatkan selera humor kita dan juga orang lain.

Selain dari semua hal- hal yang disebutkan diatas, dengan mencoba untuk mengenal bahasa jawa tentunya  bisa menambah kecintaan kita pada keanekaragaman bahasa di Negara kita. Selain bahasa nya yang menarik dan unik, bahasa jawa ini memang patut juga untuk dipelajari. Bagaimana cara mempelajarinya? Yupp, dengan Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) lucu bahasa  jawa.

Kita bisa mulai menyukai bahasa jawa dengan hal hal kecil. Karena banyak orang suka humor jadi kita bisa gunain Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) lucu bahasa  jawa untuk mengenal bahasa jawa. Dengan demikian informasi dan pengetahuan kita juga semakin bertambah. Semoga dengan membaca  article ini bisa menambah kecintaan kita terhadap beragam bahasa termasuk bahasa jawa. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Buka Komentar