Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalender 2019 Coreldraw Editabel legkap Jawa, Hijriyah dan Libur Nasional

Template Kalender 2019 dengan format CDR (Coreldraw) saat ini sudah mulai di cari oleh sebuah percetakan. Ada 2 jenis kalender 2019 yang disediakan oleh blog WartaPagi.id yaitu warna Merah dan Biru. Dengan tampilan yang menarik dan full collor (berwarna) maka akan semakin cantik Kalender yang akan anda buat nanti. Selain itu file ini bisa juga anda edit lagi (editabel) menyesuaikan selera anda.

Selain itu kami juga menyediakan Kalender 2019 dengan format PDF yang bisa anda ekspor ke CDR, PNG, JPG ataupun format PSD (Photoshop). Untuk mendapatkan Kalender 2019 format JPG/PNG Full HD maka anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui kontak Handphone yang saya sediakan. Bisa juga melalui Whatsapp ataupun Messenger Facebook saya : Timon Adiyoso.

Dengan memiliki Template Kalender 2019 maka anda bisa mempersiapkan desainnya supaya pada saat ada yang memesan Kalender bisa anda layani dengan baik. Untuk mendapatkannya anda cukup mengikuti tata cara pemesanan Template Kalender 2019 di bawah ini. Supaya lebih cepat responnya anda bisa kontak WA saya yang aktif 24 jam.

Cara mendapatkan Template Kalender 2019 :

- Silahkan anda kontak WA saya : 0852-5010-4838
- Lakukan Transfer Bank Rp.50.000,- ke :
  • No Rekening : 0625-0102-5728-502
  • Bank : BRI
  • Nama : Timon Adiyoso
- Bisa juga kirim PULSA ke no HP di atas.
- Kirim alam Email anda ke WA saya.
- Kalender 2 Warna saya kirim semuanya.

Tampilan Kalender 2019 Warna Merah

Tampilan Kalender 2019 Warna Biru

Itulah Kalender 2019 Coreldraw Editabel yang bisa anda miliki dengan harga yang cukup murah sudah mendapatkan 2 jenis template. Untuk yang versi Gratis atau Free Downloadnya nanti di akhir tahun akan saya berikan secara cuma cuma. Di tunggu ya orderannya, jangan takut saya tipu karena sudah banyak pembeli melalui say, jika tidak yakin bisa cek akun Facebook. Jika masih belum jelas anda bisa bertanya di kolom komentar, dengan cepat akan saya respon, terimakasih.