Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata kata ucapan hari Minggu di hari libur terbaru yang unik dan menarik

Hari minggu adalah akhir dari semua kegiatan pekerjaan dan kegiatan lainnya termasuk dunia pendidikan. Pada hari minggu semua aktifitas di pekerjaan menjadi libur tetapi ada sebagian yang tetap bekerja untuk tugas sebuah perusahaan. Mengungkap kebahagiaan di hari libur dengan berbagai kata ucapan yang dibagikan ke media sosisal facebook dan instagram.

Selain membuat sebuah kata kata ucapan di hari minggu kita juga bisa membuat sebuah kartu ucapan. Gambar yang kita buat bisa dalam bentuk JPG, PNG ataupun gamabar GIF (Bergerak). Membuat status FB dengan kata kata mutiara, kata kata bijak, sebuah pantun lucu dan gokil sampai dengan membuat Puisi romantis tentang hari minggu untuk kekasih.

Buat teman teman yang beragama Kristen sudah tentu menjadi hari yang menyenangkan untuk datang ke Gereja. Sedangkan buat teman teman lainnya hari minggu bisa digunakan untuk berlibur ke kolam renang, kebun binatang ataupun pergi memancing dengan teman teman. Ada juga yang sekedar jalanjalan ke sebuah Mal di kota untuk menyenangkan pikiran setelah satu minggu bekerja.

Baca juga :
- Kata ucapan hari Jumat
- Kata ucapan hari Sabtu
- Kata ucapan hari Senin
- Kata ucapan hari Selasa

Kumpulan kata kata ucapan hari Minggu

Selamat hari minggu orang-orang yang ku cintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

Selamat berhari minggu sahabatku, semoga hari ini menjadi hari yang indah, hari yang penuh warna. Selamat beraktivitas, semoga apa yang kamu lakukan atau kerjakan hari ini berjalan lancar. Tetap semangat.

Pelihara hatimu dengan iman yang kuat, kejujuran, dan sifat-sifat yang baik. Maka niscaya dirimu akan menjadi pribadi yang baik.

Cinta itu saling melengkapi. Dicintai dan mencintai, bukan hanya dicintai namun kamu justru mencintai oranglain.

Cinta Ibu kepada anaknya itu sempurna, pengorbanan Ibu kepada anaknya adalah luar biasa!

Cinta hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan dan ketulusan dari dalam hati.

Gak ada hari minggu di kalenderku, Ayo kerja !

Iso tak titeni Dino Minggu mesti Tanggal Abang

Minggu Yuk Turu

Walaupun engkau selalu menghindariku, takkan membuat aku mundur untuk terus mengejar cintamu, aku akn terus menunggumu hingga jantungmu hanya berdetak untukku.

Sinar sang surya datang perlahan menggantikan kabut kelam dari ufuk Timur serta menjanjikan harapan juga rindu – Selamat pagi dan selamat menikmati akhir pekan.

Pergi berlayar ke Samudera, tidak lupa membeli paria, Tirai pagi telah dibuka, mari disambut dengan penuh ceria. Selamat berakhir pekan.

Tantangan terbesar dan terhebat dalam hidup bukan hanya perjuangan dalam meraih cita-cita, tapi disaat kita melawan kemalasan diri sendiri. Selamat pagi dan selamat beraktivitas.

Wanita lebih menggunakan perasaan, itu sebabnya mereka ingin diperlakukan penuh dengan kelembutan.

Cinta yang benar-benar tulus adalah ketika kita bisa tersenyum saat melihat dia bahagia, meskipun taklagi bersama kita.

Apapun yang kamu lakukan dengan rasa amarah, pada akhirnya pasti akan menghasilkan rasa malu.

Cinta itu adalah makna, makna tersimpan di dalm cinta, makna dan cinta tersimpan menjadi satu, jadilah cintaku hanya untukmu.

Tuhan, terima kasih yang selalu memberi petunjuk kebenaran, kesuciaan iman, dan kekayaan berupa hati yang lembut kepada keluarga kami.

Jadikanlah minggu pagi hari ini sebagai hari istimewa buat anda karena pada hari minggu tersimpan sejuta keindahan dan makna tertentu bagi setiap orang yang merasan detak-detak kisah cinta itu sendiri.

Sukses itu sederhana, lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat. Semoga kita menjadi orang yang sukses. Amin

Burung nuri burung gelatik, Terbang menuju pohon duku, Selamat pagi wahai adinda yang cantik, di pagi hari ini terimalah ketulusan cintaku.

Hadiah yang terindah dan terbaik dalam hidup adalah kasih sayang dan perhatian dari orang-orang yang kita cintai. Selamat Hari Minggu ...

Keberhasilan dan kesuksesan datang bukan karena faktor keturunan, tapi keberhasilan dan kesuksesan datang dari faktor ketekunan. Selamat Hari Minggu Sahabatku.

Sejuta aksara dalam misteri terkuak seiring rindu.. selamat pagi, dan selamat ber-hari Minggu.

Senyummu bak mentari pagi, Memberi terang sirnakan kegelapan, Duhai indahnya hari ini, Selamat pagi dan akhir pekan.

Tak lengkap rasanya jika hari minggu ini tidak dipenuhi dengan rasa cinta dan kasih sayang. Karena cinta dan kasih sayang adalah anugerah terbesar dari Allah Swt untuk semua umatnya yang berbakti kepada-Nya.

Mencintaimu adalah kewajibanku, memperhatikanmu adalah pekerjaan hari hariku, membuatmu bahagia adalah tugasku, tiada hari yang ku lewati tanpamu, karena cinta aku selalu untukmu.

Pagi menjadi cerah ketika kita bersama, malam terasa begitu indah ketika ku mendengar suaramu, hati ini sangat bahagia ketika merasa saling memiliki selama lamanya.

Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.

Cinta kadang memang menyakitkan, namun tersimpan kebahagiaan saat kita bisa dekat dengan dia, dia yang kita suka.

Hal yang menyedihkan dalam cinta adalah ketika kita tak cukup berani untuk mengatakan apa yang kita rasakan.

Cinta itu bukan sekedar bgmn dirimu bersamanya, tapi bagaimana dirimu bisa membuat dirinya nyaman dan bahagia.

Kadang kita sangat merindukan kebersamaan saat kita merasa terlalu lama dalam kesendirian.

Baca juga : Status kata ucapan hari Sabtu yang lucu dan gokil untuk Facebook

Itulah kumpulan kata kata ucapan hari Minggu (Sunday) yang unik dan menarik. Silahkan sobat ambil beberapa kalimat yang cocok untuk dibuat sebuah status. Buat sobat yang inggin membuat sebuah kartu ucapan hari minggu bisa menggunakan aplikasi Corel Draw atau Photoshop. Yang lebih mudah lagi bisa menggunakan Microsoft Publisher, Word dan Power Point. Selamat hari minggu semoga hari minggu ini menyenangkan.