Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata ucapan hari Jumat terpopular di medsos yang lucu dan gokil ajakan Sholat

Selamat hari Jumat sobat Warta Pagi... Ada banyak kegiatan di hari jumat, dimulai dari pekerjaan yang menumpuk karena besok menghadapi hari sabtu atau akhir pekan akan datang. Pada siang harinya yang beraga islam wajib menjalankan ibadah Sholat Jumat di Masjid. Nah kata kata ucapan atau gambar apa yang cocok kita posting di media sosial Facebook ya di hari jumat !!!

Saat pagi hari sudah pasti kita buat status tentang kata ucapan semangat pagi yang membangun dan memberikan moticvasi untuk berangkat bekerja. Masuk di pertengahan hari banyak sekali status mengajak sholat jumat baik yang mengajak secara menyindir dengan halus dan ada juga yang membuat status menjadi lucu dan gokil. Terkadang sholat Jumat juga di hunbungkan dengan malam jumat buat kaum laki laki ???

Selain kata kata ucapan hari jumat yang bisa kita buat, ada juga gambar kartu ucapan dalam bentuk JPG, PNG dan GIF (Gambar bergerak). Sobat bisa membuatnya menggunakan aplikasi Corel Draw, Photo Shop, Ms.Publisher atau aplikasi editing foto lainnya. Untuk membuat gambar bergerak juga bisa menggunakan situs secara online. Yang lebih cangih lagi bisa juga melakukan editing gambar menggunakan aplikasi android.

Apakah pada hari jumat ini sobat sobat masih semangat bekerja atau loyo karna sudah dikuras habis mulai hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis. Tetap semangat kawan jangan menyerah karena tidak lama lagi libur akan datang. Buat para Jomblo menjembut hari Sabtu adalah hari yang menjengkelkan jadi pasti sebagian jika ada lembur sampai larut malam pasti di setujui hehehe.

Baca juga :
- Kata ucapan hari Sabtu
- Kata ucapan hari Minggu
- Kata ucapan hari Senin
- Kata ucapan hari Selasa

Kata ucapan hari Jumat terpopular di medsos yang lucu dan gokil

Salam Jumaat "Selalu ada HARAPAN bagi mereka yang berdoa... Selalu ada JALAN PERTOLONGAN bagi mereka yang berusaha... Selalu ada yang TERBAIK Bagi mereka yang bertawakal... Insya Allah... Yakinlah pada ALLAH".

Jum'at Berkah "Kamu menyingkirkan batu, duri dan tulang dari tengah jalan. Itu adalah sedekah bagimu" (HR. Bukhari).

Hari Jumat hari yang paling Mulia dari Semua Hari.

Dear Cowok, Perlu kamu tahu bahwa shalat Jumat memang tidak membuat kamu tambah GANTENG. Tapi buat para cewek, setidaknya membuat mereka yakin bahwa kamu adalah calon IMAM yang baik.

Jumat Berkah ! "Sebaik baik hari yang matahari terbit padanya (hari cerah) adalah hari Jum'at, (Karena) pada hari ini Adam diciptakan, hari ini pula Adam dimasukkan ke dalam surga dan dikeluarkan darinya, dan tidaklah akan datang hari kiamat kecuali pada hari Jum'at. (HR MUSLIM).

Cowok Gagah pantang tinggalkan Sholat Jumat.

Loe Shalat Jumat biar Ganteng. Kalo Gue Shalat Jumat biar Soleh. Loe kira Masjid itu CAMERA 360.

Abang abang semua jangan lupa Sembahyang Jumaat Yer... Jangan Asek inggat Malam Jumaat aje taw.

Ane Sholat Jumat biar Soleh, masa! biar ganteng, ente pikir Masjid salon ?

Itulah kumpulan kata kata ucapan untuk hari Jumaat (Friday) mengajak Sholat dengan status yang lucu dan gokil. Selain kata kata ucapan bisa juga membuat sebuah pantun, puisi, kata kata mutiara, kata kata bijak, kata kata penyemangat, kata kata membangun dan masih banyak lagi. Selamat hari Jumat semoga hari ini dan hari hari berikutnya kegiatan anda menyenangkan.