Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata ucapan Kebangkitan Yesus di hari ketiga terbaru 2019

Kebangkitan yesus dari pemakamannya di hari ketiga yang kita sebut dengan Paskah. Kemenangan dan perayaanpun dilakukan dengan melakukan ibadah di Gereja. Untuk membuat kata ucapan kebangkitan Yesus kita bisa mengutip beberapa Ayat Alkitab. Ada juga dengan cara mengambil kalimat dari khotbah yang di sampaikan.


Selain itu kita juga bisa merangkainnya sendiri menjadi sebuah kalimat yang menarik. Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, selain itu bisa juga membuat kata ucapan paskah menggunakan bahasa Inggris. Habungkan antara khotbah, ayat alkitab dan hasil pemikiran sobat tentang Paskah tahun ini 2019.

Memperingati kematian Yesus di Jumat Agung sudah kita lewati. Besok hari minggu adalah perayaan Kebangkitan Yesus (Paskah). Apakah sobat sudah siap datang ke Gereja untuk beribadah ??? Dengan kesiapan hati kita mau mengucap syukur kepada Yuhan atas berkat kehidupan selama ini. Berikan ucapan kepada saudara, orang tua, kekasih/pacar, jemaat atau Bapak Gembala.

Selain kata ucapan kita juga bisa berikan sebuah gambar kartu ucapan paskah yan unik. Sobat bisa mengambilnya pada artikel : 50 Kata ucapan selamat Paskah terbaru dan terbaik 2019. Dengan kata ucapan tersebut bisa di tambahkan pada gambar Background Kebangkitan yesus. Sobat bisa mengeditnya menggunakan apliaksi Photoshop, corel draw, Paint dan Ms Publisher.

Kumpulan kata ucapan Kebangkitan Yesus di hari ketiga terbaru 2019 dalam Bahasa Indonesia

Selamat Paskah! Semoga di pagi hari ini, Anda dan keluarga selalu diberi sukacita, penuh dengan kasih dan banyak telur lezat Paskah.

Karena Pengorbanan-Nya kita di tebus, Karena Kebangkitan-Nya kita dimenangkan oleh Juru Selamat Kita. Selamat Paskah 2019, Tuhan selalu beserta kita semua.

Semoga di pagi hari ini, Paskah yang indah dan penuh dengan cinta, selalu membawa kita semua kedalam damai dan bahagia selalu dan selamanya, Amin.

Semoga Paskah ini membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita dan kebahagiaan.

Selamat memperingati Paskah dengan hati yang penuh sukacita, Selamat Paskah. God Bless You!

Kristus menunjukan kepada kita kasih tak berujung-Nya dengan memberikan nyawa-Nya untuk menebus dosa-dosa kita.

Paskah adalah saat sukacita, saat kita bisa tersenyum, dan tertawa. Berharap Paskah indah, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Paskah! Tuhan Berkati.

Kumpulan kata ucapan Kebangkitan Yesus di hari ketiga terbaru 2019 dalam Bahasa Inggris

Wishing you a beautiful Easter. I wish you and your family a blessed easter, fresh with new joys and promises, love and happiness. Happy Easter

Happy Easter to you. Let us rise together with Jesus Christ for our new life, new hope, and renewal in our hearts. Praise Him in His holy place all the time.

Whenever We see the Cross, may it always be a sign of Life and Hope, a reminder of everlasting love from our God! God has risen, come and praise Him. Happy Easter Day!

For God so loved the world that He gave His one and only Son, that whoever believes in Him will not perish but have eternal life.” Happy Easter and God Bless You

Good Morning! Happy Sunday, may all the choicest blessings of the world be showered upon you and fill your life with delight. Happy Easter and God Bless you and your family, always.

“Easter tells us that life is to be interpreted not simply in terms of things but in terms of ideals” – Charles M.

Blessed Easter, on the 3rd day, Jesus resurrected from Death. Hope does exist.

By His mercy and grace, He turn us from nothing into something precious. May His sacrifice strengthened faith, hope, and love in you. Happy Easter and God Bless You

Lihat juga : Kumpulan gambar Salib lengkap dengan kata ucapan Paskah 2019.

Itulah kumpulan kata ucapan Paskah terbaru 2019 yang diambil dari situs banjarmasin.tribunnews.com. Silahkan sobat ambil untuk dapat dibagikan ke media sosial Facebook, Instagram, Whatsapp, BBM, Twitter dan Google +. Semoga dengan perayaan Kebangkitan Tuhan Yesus dari kematiannya ini memberikan hidup baru bagi kita semua. Selamat Paskah 2019, Tuhan Yesus memberkati.