Kumpulan Quotes Dilan untuk status Facebook yang unik dan gokil

Kumpulan Quotes Dilan untuk status Facebook yang unik dan gokil

Kumpulan Quotes Dilan untuk status Facebook yang unik dan gokil

Film Dilan sudah berlalu tetapi kata kata ucapan romantis yang disampaikan masih terasa sampai sekarang. Sebut saja kumpulan kata kata Quotes Dilan yang masih sering saya dengarkan orang menyampaikan secara langsung. Ada juga yang membuat plesetan dengan menganti beberapa kata menjadi lucu dan gokil. Kata kata romantis tersebut membuat sebagian wanita inggin cepat memiliki seorang kekasih yang romantis seperti Dilan.

Bukan hanya status di Facebook (FB), Instagram ataupun Postingan di Group Whats App (WA) tetapi media Televisi juga sering menyebutkan kata kata yang sering di sebutkan Dilan. Salah satu kata kata yang Romantis Dilan adalah "Jangan Rindu, Berat, Kau ngak akan Kuat, Biar aku saja". Itu adalah potongan kata kata Dilan untuk Milea.

Kisah Dilan ini berasal dari Novel karya pidi baiq yang mengisahkan tentang percintaan di masa putih abu-abu. Dimana pada novel tersebut dikisahkan cara Dilan menyampaikan rasa hatinya kepada seorang wanita cantik yaitu Milea. Film Dilan pun belum lama ini di putar dengan pemeran utama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea).

Lihat juga : Kumpulan kata-Kata Untuk Merayu Cewek di SMS

Buat kamu yang penasaran dengan kata kata apa saja yang Dilan sampaikan untuk Milea dengan cara romantis bisa lihat beberapa Quotes Dilan dibawah ini.

Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu. Dilan

"Angin, untuk meniup rambutmu. Aku, untuk mencintaimu" (Dilan).


Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang. Dilan

"Cinta itu indah, jika bagimu tidak, mungkin kamu salah pilih pasangan". Pidi Baiq

Kumpulan kata kata yang diucapkan Dilan ke Milea

"Sekarang kamu tidur. jangan bergadang dan jangan Rindu". "Kenapa?' kutanya. "Berat," Jawab Dilan. Kau ngak akan kuat biar aku saja.

Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku, maukah kamu memberitahuku?... Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.

Aku tidak inggin mengekangmu, terserah ! Bebas kemana engkau pergi ! Asal aku ikut.

"Kalu orang tuakuu melarang aku pacaran sama kamu, gimana?" "Ah ngak pacaran sama kamu juga ngak apa apa deh". Aku diam. "Asal kamu tetap ada di bumi. Udah cukup, udah bikin aku seneng, katanya lagi".

Lihat juga : Kumpulan kata kata Rayuan Gombal Ala Mahasisiwa yang Romatis

Cukup sudah ahhh nanti mewek minta carikan pacar hehehehe. Silahkan sobat karang sendiri, pakai bahasa sendiri dan buat status yang gokil dan lucu di medsos tetapi romantis. Kumpulan Quotes Dilan untuk Milea ini cukup menjadi Trending Topik di Media Sosial yang diplesetkan menjadi rayuan lucu. Buat para jomblo mohon maaf anda senyum senyum sendiri ya... Rayuan Dilannya mau disampein ke siapa hayoo...
Buka Komentar