Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Kata ucapan hari BURUH lengkap dengan Pantun, Kata Bijak dan Kata Mutiara

Pada tanggal 01 Mei ditetapkan sebagai Hari Buruh atau biasanya kita dengar dengan sebutan May Day. Jika kita lihat di Kalender maka pada tanggal tersebut ditetapkan sebagai Libur Nasional. Dibeberapa negara juga pada hari tersebut menjadi hari Libur sebagai bukti dari usaha Gerakan Serikat Buruh dalam merayakan keberhasilan sosial dan ekonomi para buruh.

Perayaan hari Buruh identik dengan suasan Demo untuk menyampaikan permohonan kepada Pemerintah agar lebih lagi memperhatikan para Buruh. Sudah hampir 14 Tahun saya bekerja sebagai buruh mulai dari perusahaan Perkayuan (Plywood) sampai dengan perusahaan Tambang Batu Bara. Peran Serta sebuah organisasi Serikat Buruh cukup membantu para buruh yang tidak mengerti tentang UU Ketenagakerjaan.

Pada hari Buruh tanggal 01 Mei 2018 mendatang apakah sobat akan ikut melakukan DEmo atau Orasi ke depan gedung Pemerintahan atau duduk manis di rumah. Sebagai seseorang yang ikut merasakan menjadi seorang buruh bisa memberikan sedikit kata ucapan selamat hari Buruh di media sosial Facebook dan Instagram. Sobat bisa juga membuat gambar Kartu Ucapan selamat Hari Buruh 2018

Ada juga yang membuat beberapa Pantun Lucu dan Gokil tentang hari buruh, Puisi, Kata kata Bijak dan Kata kata Mutiara. Berikut ini WartaPagi.id khusus berbagi buat sobat yang binggung membuat kata ucapan hari buruh. Silahkan dipilih dan di copy untuk sobat bagikan buat keluarga, saudara, teman, kekasih, pacar ataupun teman kerja.

Baca juga : 10 Gambar Kartu ucapan hari BURUH terbaru 2018

Kumpulan kata ucapan Hari Buruh terbaru 2018

"Jangan jadikan kami seperti robot, kami pejuang yang tidak pernah mengenal lelah meski harus menerima upah biasa. Selamat hari Buruh 01 Mei 2018"

"Teruslah bekerja keras dan Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan. Jika Allah memberi Anda bakat yang bagus, Anda harus melakukannya. Tapi jangan berpikir itu akan mudah. Itu Sulit !. Selamat hari Buruh 01 Mei 2018".

"Selamat Hari Buruh 01 Mei 2018, Jangan Biarkan Hak Kita Diinjak-Injak perjuangan yang pantas untuk diperjuangkan"

Jika semua mobil di Amerika Serikat yang ditempatkan dan sampai akhir, mungkin akan ada Hari Buruh. Selamat Hari Buruh 01 Mei 2018. -Doug Larson

"Meski hanya satu hari kita dikenal dunia, dan setelah itu dilupakan sudah cukup bagi kami untuk kembali bekerja lebih baik lagi, selamat hari buruh 01 Mei 2018"

"Jika semua kekayaan yang diperoleh dari itu , mengapa bahwa sebagian besar orang kaya tidak perlu melakukannya?... Selamat hari Buruh 01 Mei 2018".

"Selamat hari Pekerja Nasional 01 Mei 2018 untuk pejuang tangguh Indonesia"

"Pekerjaan bukanlah hukuman bagi manusia. Ini adalah hadiah dan kekuatan dan kesenangan. Selamat hari buruh 01 Mei 2018.- George Sand".

"Jika ada hari dimana kita dilupakan, maka tidak untuk hari ini, Selamat hari Buruh 01 Mei 2018"

Kata ucapan hari Buruh dalam Bahasa Inggris

"Work is not man’s punishment. It is his reward and his strenght and his pleasure. Happy labor day.– George Sand".

"All labor that uplifts humanity has dignity and importance and should be undertaken with painstaking excellences. – Martin Luther King Jr".

"You will eat the fruits of your labor, blessings and prosper will be yours".

"Happy Labor Day. Genius begins great works; labor alone finishes them – Joseph Joubert".

"Labor is your prior to, and independent of, capital. Capital is only the fruit of labor, and could never have existed if labor had not first existed. Labor is the superior of capital, and deserves much the higher consideration. Happy Labour Day. – Abraham Lincoln".

"If all the cars in the United States were placed and to end, it would probably be Labor Day Weekend. Happy Labor Day. – Doug Larson"

"Happy Labour day. It is Labour day indeed that puts the difference on everything. (John Locke)".

"Happy May Day, I believe in the dignity of labor, whether with head or hand; that the world owes no man a living but that it owes every man an opportunity to make a living".

"Happy Labor day. Work is no diasgrace. The disgrace is idleness".

"Keep working hard and you can get anything that you want. If God gave you good talent, you should do it. But don’t think it will be easy. It’s hard!. Happy Labour day".

"All Labour is directed towards producing some effects. Happy Labor day. - Alfred Marshall".

"If all wealth is gained from it, why is it that most of the wealthy never have to do it?".

Itulah kumpulan kata kata ucapan Selamat Hari Buruh terbaru 2018 lengkap. Sobat bisa gunakan untuk membuat kartu ucapan menggunakan Ms Publisher, Corel Draw atau Photoshop. Bisa juga sobat tambahkan gambar dengan tulisan menggunakan Aplikasi Android, selamat mencoba dan Selamat Hari Buruh 01 Mei 2018 semoga Sobat sukses selalu.