Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kata ucapan hari Rabu Islam untuk Sahabat dan Kekasih

Penyemangat dalam menjalankan kehidupan sehari hari dalam pekerjaan adalah seseorang yang dekat dengan kita. Sahabat, Keksih/Pacar, Orang Tua, Saudara, Istri/Suami mereka adalah orang orang yang spesial. Hari Rabu adalah setelah hari selasa dan sebelum hari kamis, disini WartaPagi.id mencoba berbagi kata ucapan Islam di hari Rabu supaya semangat dalam menjalankan aktifitas pekerjaan.

Ada 6 Agama yang di akui di Indonesia menurut Wikipedia yaitu Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Buddha dan Kong Hu Cu. Dari masing masing keyakinan tersebut memiliki kesatuan yang teguh untuk dapat saling hidup berdampingan di indonesia. Sebelumnya sudah dibuat Kata ucapan hari Rabu dengan bahasa umum dan semua agama bisa menggunakannya.

Umat Muslim/Islam di indonesia memiliki jumlah pengikut terbesar di indonesia yaitu mencapai 6,96%. Kali ini Kata ucapan hari Rabu kami bagikan khusus yang beragama islam. Selain itu itu ada beberapa Gambar Kartu ucapan hari Rabu yang dibuat menggunakan aplikasi Photoshop dan Corel Draw. Dengan begitu akan lebih menarik untuk sobat bagikan ke media sosial Facebook, Instagram, Whatsapp dan Google+.

Kumpulan kata ucapan hari Rabu Islam untuk Sahabat dan Kekasih

Assalamu'alaikum Wr. Wb "Sejernih mata air dari pegunungan, sesejuk udara di hamparan hutan, dan selembut hembusan angin senja berpayung cakrawala dan kita akan dapatkan keindahan semua itu dengan kekuatan iman". Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.


Assalamu'alaikum Wr. Wb "Pagi yang memberi inspirasi, oleh embun dan mentari, oleh mekarnya bunga bunga dengan kicau burung. keindahan terbaik yang selalu kudapati sehabis sholat shubuh, terimakasih Allah". Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu'alaikum Wr. Wb "Ketika perjalanan hidup terasa membosankan, maka Allah menyuruh kita untuk banyak bersyukur". Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.



Assalamu'alaikum Wr. Wb "Hari RABU = Ramai Buat Usaha. Usaha anda pasti berhasil, hasil jangan dipikir, usaha milik kita, hasil milik Sang Pencipta. Selamat berUsaha". Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu'alaikum Wr. Wb "Hari ini hari Rabu, Ukir senyum semanis Madu. Orang pangang tak kan Jemu. Buang Segala Cemburu. Tanam semangat ingin Maju, semoga hidup sukses selalu.". Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.



Assalamu'alaikum Wr. Wb "Doa adalah senjata paling ampuh. Tapi terkadang sebagai manusia tidak sabaran dalam menunggu dikabulkannya sebuah doa. Tetapi ingatlah, setiap doa pasti akan dikabulkan oleh Allah. Dan Allah menyediakan waktu yang terbaik untuk mengabulkan Do’a Kita". Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu'alaikum Wr. Wb "Mencintai dengan sungguh sungguh memberikan kebahagiaan dihati kita, namun mencintai karena Allah kita mendapat nilai ibadah dan kebahagiaan yang lebih". Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.



Assalamu'alaikum Wr. Wb "Mencintai islam sama saja mencintai diri kita sendiri, jika ilmu agama kita hancur maka diri kitapun telah hancur. karena itulah kita harus mempelajarinya dan mengamalkannya". Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu'alaikum Wr. Wb "Cinta pertama yang ku kenal adalah ibuku, setelahnya cinta kedua ketiga sampai cinta keseratus. itu untuk manusia, dan untuk Tuhanku tiada akan ku bandingkan dengan cinta siapapun". Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Assalamu'alaikum Wr. Wb "Bila ingin mendapatkan sesuatu, Belajarlah dengan memberi sesuatu". Selamat Pagi dan selamat hari Rabu.

Itulah 10 kata ucapan Islam di hari Rabu dalam kehidupan sehari hari. Beberapa kata di atas ada yang merupakan kata kata Bijak dan Kata Kata Mutiara Islam untuk menguatkan iman. Jika sobat memiliki kata ucapan yang lebih menarik silahkan bagikan di kolom komentar. Indahnya saling berbagi, selamat pagi dan selamat hari Rabu.