Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara buat status Tanya Jawab di Facebook dengan mudah

Ada ada saja pembaharuan terhadap fitur atau fasilias yang diberikan FB saat ini. Baru baru ini muncul status baru di beranda facebook yang menampilkan pertanyaan dan jawabannya. Daftar pertanyaan tersebut di sediakan FB lengkap dengan icon gambarnya. Anda cukup menjawab dari pertanyaan tersebut dan bisa menggunakan background.

Sebelumya kita hanya bisa membuat status menggunakan background saja. Kali ini update yang di buat facebook cukup unik karena semua pertanyaan berhubungan dengan kehidupan kita sehari hari. Biasalah orang indonesia jika ada yang baru selalu ramai digunakan tetapi setelah beberapa waktu akan menghilang. Seperti hari ini penuh dengan status tanya jawab fb tersebut.

Untuk menggunakan fitur ini cukup mudah karena sama caranya saat anda buat status menggunakan background. Jika anda penasaran inggin mencobanya bisa ikuti tutorial di bawah ini. Sebelum anda mencobanya di harapkan jangan asal kirim karena status anda akan memenuhi beranda orang lain. Akibatnya akun anda bisa di blokir.

Lihat juga :
- Buat status Facebook dengan tulisan berwarna
- Group Lucu dan Gokil Whatsapp

Cara buat status tanya jawab di Facebook :
  1. Cari dahulu teman yang membuat status tanya jawab tersebut.
  2. Lihat di pojok kanan bawah ada tombol "COBALAH"
  3. Silahkan pilih pertanyaan yang akan anda jawab dengan mengklik "PERTANYAAN BARU"
  4. Silahkan anda jawab dan pilih backgroundnya.
  5. Jika sudah selesai silahkan klik "Kirim".

Cukup mudah bukan membuat status tanya jawab FB dan ada iconnya. Pertanyaan yang lucu dan gokil bisa anda jawab dengan jawaban lucu juga. Dengan begitu status facebook anda akan semakin banyak yang Like dan Komentar. Selamat mencoba dan terus ramaikan beranda FB kita dengan status yang lucu dan gokil.