Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata ucapan hari Rabu untuk Sahabat dan Kekasih yang menarik

Selamat hari Rabu dan mulailah pekerjaan di pertengahan minggu ini dengan semangat yang baik. Dua hari sudah kita tinggalkan yaitu hari Senin dan hari Selasa jadi masih tersisa sekitar 4 hari lagi untuk berjumpa dengan hari libur. Bukan hanya kata ucapan yang bisa di sampaikan kepada sahabat tetapi bisa juga sebuah gambar kartu ucapan yang menari. Terlebih lagi untuk kekasih tercinta bisa juga mengirim menggunakan backgroun gambar kita sendiri.

Selain kata ucapan hari Rabu ada juga beberapa pantun lucu di hari rabu, kepanjangan hari rabu sampai dengan pembuatan Puisi. Yang lebih menarik lagi jika kita bisa merangkai kata kata bijak atau kata kata mutiara hari rabu pasti teman ataupun pacar akan senang. Penyampaiannya bisa melalui SMS, Telpon secara langsung ataupun mengirim melalui media sosial Facebook, Instagram, BBM, WhatsApp dan Twitter.

Jika sobat akan membuat Kartu ucapan hari rabu bisa membuatnya menggunakan aplikasi Coreldraw, photoshop, Pain atau Ms Publisher untuk sobat yang menggunakan komputer atau laptop. Jika sobat menggunakan HP Android maka bisa mencoba menggunakan aplikasi Over, Font Studio, Font Lab, Textgram dan masih banyak lagi aplikasi lainnya. Sobat bisa ambil beberapa kata ucapan dibawah ini sebagai tulisan yang menarik.

Baca juga :
- Kata ucapan hari Senin
- Kata ucapan hari Selasa
- Kata ucapan hari Jumat
- Kata ucapan hari Sabtu
- Kata ucapan hari Minggu

Kata ucapan hari Rabu untuk Sahabat dan Kekasih

Selamat pagi dan selamat hari rabu, rindu tak akan ada arti tanpa ada jarak dan waktu, begitu juga kopiku pagi ini yang berkurang nikmat tanpa ada sapa darimu.

Selamat hari Rabu. Mulai hari ini, ayo cintai dan gunakan produk lokal, sehingga produk asli Indonesia, bisa mendunia.

Hari RABU = Ramai Buat Usaha. Usaha anda pasti berhasil, hasil jangan dipikir, usaha milik kita, hasil milik Sang Pencipta. Selamat berUsaha.

Hari ini hari Rabu, Ukir senyum semanis Madu. Orang pangang tak kan Jemu. Buang Segala Cemburu. Tanam semangat ingin Maju, semoga hidup sukses selalu.

Beli baju yang warnanya Abu-abu, Eh gak nyangka sudah hari Rabu.

Selamat hari Rabu. Terus bergerak dan tetap Maju. Doa, Usaha dan jangan ragu. Yakin kita akan berhasil selalu.

Rabu = Rasanya aku butuh kamu.

Kumpulan Pantun hari Rabu

Hari Rabu cukup seminggu
Tak lalu makan lauk biasa
Lemas rindu saya menunggu
Wajah tuan tak kunjung tiba

Ada uang pergi ke warnet
Ngak ada uang tidur di rumah
Ku rela jadi kernet
Asal aku dapat pacar yang ramah

Uang seribu warna nya hijau
Uang lima puluh warna nya biru 
Jangan lah kau keliru 
Karna hari ini hari rabu

Itulah beberapa kata ucapan hari Rabu (Wednesday) untuk sahabat dan kekasih. Jika sobat memiliki kata kata yang lebih menarik silahkan bagikan di kolom komentar disqus. Bisa juga sebuah gambar yang unik dan lucu tetapi tetap yang berhubungan dengan hari rabo. Selamat hari Rabu semoga usaha, sekolah dan pekerjaan sobat selalu diberikan kelancaran dan dapat menyelesaikannya dengan baik, Amin.