Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Gambar Karu ucapan hari Buku Nasional terbaru 2018

Hari Buku Nasional yang ditetapkan pada tanggal 17 Mei tinggal menghitung hari, ada banyak manfaat yang kita dapatkan saat membaca Buku. Sebelumnya hari Buku Internasinal diperingati pada tanggal 22 April. Kata ucapan, Pantun, Puisi, Kata kata Mutiara dan kata kata Bijak bisa kita sampaikan untuk menyemangati dalam membaca Buku.

Kamis, 17 Mei 2018 adalah Peringatan Hari Buku Nasional yang perlu kita inggat karena dengan buku kita bisa membuka Pengetahuan Dunia. Sebelumnya WartaPagi id sudah berbagi Kumpulan kata ucapan hari BUKU terbaru 2018. Kali ini kembali membagikan beberapa Gambar Kartu ucapan Selamat hari Buku Nasional yang bisa sobat bagikan ke Media Sosial Facebook, Instagram dan Whatsapp.

Jika sobat inggin membuatnya sendiri silahkan cari background gambar tentang buku di Pixabay.Com atau langsung cari di beranda Google. Edit menggunakan software Komputer seperti Corel Draw, Photoshop, Paint, Ms Publisher atau bisa juga menggunakan aplikasi Android. Jika malas membuat sendiri boleh ambil beberapa gambar dibawah ini dan silahkan bagikan ke sahabat, pacar ataupun orang spesial.

10 Gambar Karu ucapan hari Buku Nasional terbaru 2018

"Bacalah, karena buku sahabat terbaikmu sepanjang waktu. Bacalah, karena kualitas dirimu bergantung pada kualitas bacaanmu, Selamat hari Buku Nasional".

“Bukalah bukumu dan bacalah bukumu Jangan sampai ia berdebu dan Jangan lupa baca bukumu ya Selamat hari buku Nasional”

"Ada yang bangga ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Buku. Karena sepertinya ia dan buku memang tak bisa dipisahkan, Selamat hari Buku Nasional 2018".

“Aku rela di penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas, Selamat hari Buku Nasional. Mohammad Hatta"

"Selamat pagi. Selamat Hari Buku Nasional Mari membaca buku karena buku adalah jendela dunia".

"Bacalah ! dan Tuhanmu yang maha pemurah, yg mengajar manusia dengan perantara kalam, Selamat Hari Buku Nasional 2018".

"Selamat Hari Buku Nasional. Hari ini kamu baca buku apa? Aku rencananya mau baca Max Havelaar karya Multatuli".

"Ayo tingkatkan terus semangat dan prestasimu dalam membaca buku, setiap tahun harus ada peningkatan dong, Selamat hari Buku Nasional 2018".

"Kamu tau ga sih kalo 17 Mei itu hari buku Nasional loh. Yuk baca buku buat nambah wawasan kitaaaa, Selamat hari Buku".

"Selamat hari buku nasional, banyak membaca banyak tahu".

Itulah 10 Gambar Kartu Ucapan hari Buku Nasional terbaru 2018 yang bisa sobat bagikan secara gratis. Di jaman modern dan teknologi canggih saat ini untuk membaca bukan hanya dari Buku saja, sobat bisa mendapatkan pengetahuan dan informasi secara mudah di Internet. Selamat hari Buku Nasional, semoga kita semakin Cerdas dan terbuka wawasan dengan membaca Buku.