Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Gambar Kartu ucapan hari Lahir Pancasila terbaru 2018

Hari lahir yang jatuh pada hari Jumat, 01 Juni 2018 tinggal beberapa hari lagi. Sebagai warna negara yang baik kita wajib menjunjung tinggi Pancasila sebagai lambang Negara Indonesia yang mempersatukan. Ada banyak cara untuk tetap menanamkan jiwa Pancasila dalam diri kita. Salah satunya yitu tetap menjaga Persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebelumnya WartaPagi.id sudah berbagi Kumpulan kata Ucapan hari Lahir Pancasila terbaru 2018. Kali ini kita akan berbagi beberapa Gambar Kartu ucapan hari Lahir Pancasila yang kami dapatkan dari beberapa sumber. Anda bisa membuat sebuah ucapan menggunakan Gambar yang di ambil dari Google atau situs Pixabay. Lalu tambahkan Teks menggunakan aplikasi Corel Draw dan Photoshop.

Jika menggunakan aplikasi android ada PicSay – Photo Editor, TextArt, Font Studio – text on photo, PicLab – Photo Editor, Phonto – Text on photos, Over, Textgram – write on photos, Font Studio – Text Editor, Font Lab dan Cymera. Semua aplikasi tersebut bisa anda gunakan dengan mudah. Gambar ucapan tersebut bisa anda bagikan ke Medsos seperti Facebook, Instagram dan Whatsapp.

10 Gambar Kartu ucapan hari Lahir Pancasila terbaru 2018

Hari Lahir Pancasila 1 Juni "Satukan hati, Pikiran, Ucapan dan Tindakanmu ke dalam satu tarikan nafas Perjuangan mewujudkan Pancasila"

Pancasila lahir sebagai Pijakan bangsa, Pancasila ada sebagai perekat bangsa, Pancasila mengalir dalam tiap darah masyarakat Indonesia, Saya Indonesia Saya Pancasila. Selamat hari Lahir Pancasila.

Selamat hari Lahir Pancasila "Teruskan cita cita Luhur Pendiri Bangsa. Jangan sampai Pancasila hanya menjadi Legenda semata".

Garuda di dadaku, Garuda Merah Putih, Bhinneka Tunggal Ika.

Indonesia tanah airku, tumpah darahku. Garuda di dadaku, Merdeka !!!

Lambang Negara Indonesia

Saya Indonesia, Saya Pancasila !

Selamat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila

Isi Pancasila, Sila dan Butir-Butir Pengamalan Pancasila

Itulah beberapa gambar kartu ucapan Selamat memperingati hari Lahirnya Pancasila. Silahkan anda download secara gratis dan bagikan ke Media Sosial. Selain itu anda bisa juga membuat Banner atau Baleho ucapan Pancasila yang menarik. Ada Pantun Lucu dan Gokil tentang Pancasila, Puisi yang menyentuh hati dan beberapa Kata kata Bijak serta Kata kata Mutiara yang menarik. Selamat Hari Lahir Pancasila.