Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kata ucapan Kenaikan Yesus ke Surga lengkap dengan Ayat Alkitab

Peringatan kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) yang jatuh pada hari Kamis tanggal 10 Mei 2018 tinggal beberapa hari lagi. Jika kita lihat pada Kalender Nasional pada tgl tersebut adalah Libur Nasional (Tanggal Merah). Untuk merayakan kenaikan Yesus semua Pengikut Kristus melakukan Ibadah di Gereja seperti biasa. Pada hari tersebut kita dapat berbagi kebahagiaan dengan memberikan beberapa kata ucapan.

Selain kata ucapan kenaikan Yesus Kristus ke Surga kita juga bisa memberikan beberapa Gambar Kartu ucapan yang menarik. Kita bisa berikan ke Sahabat, Kekasih, Orang Tua, Kakak, Adik ataupun teman teman di media sosial Facebook, Instagram, Twitter, Google+ dan Whatsapp. Selain itu sobat juga bisa membuat Pantun, Puisi, Kata kata Bijak atau Kata kata Mutiara.

Kata ucapan yang kita bagikan merupakan sebuah ajakan buat teman teman supaya mengingat Peristiwa Penting tentang Yesus. Tuhan Yesus naik ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita seperti yang dikatakan pada Yohanes 14:2 (Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu).

Lihat juga : 50 Kata ucapan selamat Paskah terbaru dan terbaik 2018

10 Kata ucapan Kenaikan Yesus Kristus ke Surga

"Tuhan Yesus Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. KenaikanNya memberikan janji pada kita bahwa IA akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin!"

"Selamat hari raya Kenaikan Isa Almasih, semoga kasihNya selalu mendampingimu."

"Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh."

"Kerohanian yang hidup adalah upaya mencari, menemukan, dan hidup akrab dengan Allah. Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda."

Lihat juga : 10 Gambar Kartu ucapan Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga

"Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa, karena Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat berdoa."

"Kita tidak perlu berdosa agar kasih karunia melimpah. Kita adalah pendosa dan hanya perlu mengakuinya agar kasih karunia melimpah."

"Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Anda."

"Kiranya terang Anda bersinar, baik sebagai lilin disudut ruangan maupun sebagai mercusuar dipuncak bukit."

"Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan".

"Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah."

Lihat juga : 10 Gambar kartu ucapan Paskah (Kebangkitan Yesus) terbaru 2018

Itulah 10 Kata ucapan Kenaikan Yesus ke Surga yang bisa sobat ambil secara Gratis. Untuk membuat membuat Gambar Kartu ucapan sobat bisa Gunakan aplikasi Corel Draw dan PhotoShop jika menggunakan Komputer. Jika sobat menggunakan Handphone Android ada Aplikasi untuk menambahkan Teks pada Gambar. Selamat memperingati hari Kenaikan Yesus, semoga kita semakin dekat dengan Tuhan Yesus, Amin.