Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Gambar Kartu ucapan Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga

Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga yang jatuh pada hari Kamis, 10 Mei 2018 adalah merupakah hari penting buat umat Kristen. Seperti di sebutkan dalam Alkitab bahwa Tuhan Yesus naik ke Surga untuk mempersiapkan tempat buat kita orang Percaya. Dan pada waktunya Dia akan menjemput kita semua pengikut Kristus yang Percaya.

Besok jangan lupa ya datang ke Gereja untuk Ibadah bersama Jemaat dan persiapkan diri untuk selalu dekat kepadaNya. Sobat bisa juga berbagi kata ucapan Selamat merayakan Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga dimana sebelumnya kita memperingati Kematian dan Kebangkitan Tuhan Yesus (Paskah). Silahkan baca : 10 Kata ucapan Kenaikan Yesus ke Surga lengkap dengan Ayat Alkitab.

Selain itu sobat juga bisa memberikan ucapan dalam bentuk Gambar Kartu ucapan dengan tampilan saat Yesus akan naik ke surga berada di awan. Gunakan aplikasi Corel Draw dan Photoshop untuk melakukan pengeditan agar tampilannya menarik. Sobat bisa juga menggunakan aplikasi Android download melalui Play Store untuk menambahkan Teks pada gambar.

10 Gambar Kartu ucapan Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga

Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu (Yohanes 14:2)

Makna Kenaikan Yesus Kristus "Menyediakan tempat bagi kita, Untuk menolong orang Percaya dan supaya ibadah kepada-Nya semakin bermakna dan bergairah"

Selamat hari kenaikan Tuhan Yesus ke Surga 10 Mei 2018

Yesus mati disalib. Namun di hari ke-3, Ia hidup/bangkit kembali secara ajaib. Dan pada hari ke-40 Ia naik ke Surga disaksikan lebih dari 500 orang. Kini Ia berada di Surga dengan kemuliaan-Nya. Dia berjanji akan datang kembali untuk menjemput mereka yang hidup sesuai kehendak Allah sebelum bencana dasyat & mengerikan menimpa seluruh mahluk di bumi yang usang ini. Bersiaplah !!

Selamat hari kenaikan Tuhan Yesus ke Surga

Selamat merayakan kenaikan Yesus Kristus ke Surga buat orang tua, saudara, kakak, adik, teman. Tuhan Yesus memberkati.

Kenaikan Isa Almasih, pada hari Kamis 10 Mei 2018

Hari Raya Kenaikan Tuhan "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di surga dan di bumi. Karena itu, pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan yang telah Kuperintahkan kepadamu. Ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai akhir zaman" (Matius 28:16-20).

Tuhan Yesus naik ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita orang percaya, bersiaplah !!!


Itulah 10 Gambar Kartu ucapan kenaikan Tuhan Yesus ke Surga yang bisa dibagikan oleh situs WartaPagi.id. Semoga dengan peringatan kenaikan Tuhan Yesus kita dapat memahami apa makna peristiwa tersebut. Semakin dekatlah bersama Tuhan karna saat Dia datang kembali anda sudah Siap. Bagaimana apakah sobat siap untuk itu !!!