Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

99 Kata ucapan Buka Puasa Ramadhan 1440H terbaru dan terbaik 2019

Kata ucapan selamat menjalankan Ibadah Puasa terbaru 2019 yang bisa sobat bagikan ke Media Sosial Facebook, Instagram, Whatsaapp dan Twitter. Berkumpul bersama keluarga dan menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan adalah hal yang menyenangkan. Terlebih lagi saat melakukan buka bersama di rumah dengan berbagai macam makanan yang di sedikan oleh Ibu.


Sebelumnya WartaPagi.id sudah berbagi artikel tentang 99 Kata ucapan Selamat Sahur Puasa Ramadhan 1440H terbaru 2019. Jika saat pagi hari rasa ngantuk yang berat untuk bangun dan berbeda saat akan buka Puasa pasti menyambutnya dengan semangat. Setelah menahan haus dan lapar seharian akhirnya dapat menikmati makanan dan minuman.

Selain kata ucapan sobat juga bisa membuat sebuah Kartu ucapan Selamat Berbuka Puasa yang unik dan cantik. Sobat bisa gunakan aplikasi Coreldraw dan Photoshop untuk mengeditnya dan bisa juga menggunakan Aplikasi Android. Sobat bisa memberikan Pantun, Puisi, Kata kata Bijak dan Kata kata Mutiara pada gambar tersebut.

Kumpulan Kata ucapan Buka Puasa Ramadhan 1440H terbaru dan terbaik  2019

"Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa"

"Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan, Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !"

"Sms Ini terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just wanna say I LOve You dan selamat berbuka puasa"

"Beduk di tabuh mengiringi kumandang Azan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat Berbuka puasa"

"Rasa manis kolak pisang, Jangan lupa santan dan gula, Buatmu yang slalu kusayang, Selamat berbuka puasa"

"Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa. silahkan hubungi beberapa saat lagi"

"kamu dimana dengan siapa sedang berbuat apa, dsini aku menunggumu dan berkata.. mari berbuka Puasa"

"Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib? Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe.. Selamat berbuka puasa ya.."

"Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu. Untung di sampingku ada sang kekasih.. Yuk Mari Berbuka"

"Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yang manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat kamu buka puasa, biar kamu bisa buka puasa sambil baca sms dari orang manis.. met buka puasa sayang"

"Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik.. heh... kamu ga ngerasa ganteng/cantik ya?? cepetan buka puasa sana..! jgn baca status facebook mulu haha"

"Tidak tau kenapa, aku jadi kangen sama kamu, ku tunggu tunggu kamu sejak lama meski berat tapi aku masih bertahan disini menantimu"

"Pada saat Hp kamu berbunyi, kamu buka Hp kamu, terus kamu buka sms ini dan kamu baca sms ini, tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang"

"Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yang manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat kamu buka puasa, yuk buka puasa denganku"

"Sayang kamu punya pulpen nggak? Punya say. Emang mau buat apaan? Buat nulis met buka puasa say di hati kamu"

"Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms ini aku mengucapakan, selamat Berbuka Puasa ya Sayang.."

"Tidak terasa, hubungan kita udah lumayan lama banyak suka dan duka kita tlah lewati bersama. dan akhirnya kini aku mengerti, aku tahu..dan aku tersentak Ternyata beduk maghrib sudah berbunyi"

"Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu"

"Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu, Selamat berbuka puasa.."

Baca juga : 50 Kata ucapan Selamat menjalankan Ibadah Puasa terbaru 2019

Kata ucapan selamat Berbuka Puasa juga bisa sobat berikan untuk Pacar atau Kekasih yang Romantis. Nah itulah beberapa kalimat yang bisa blog WartaPagi.id bagikan. Jika sobat memiliki kata ucaopan buka Puasa yang lebih unik bisa berbagi di kolom komentar. Selamat menjalankan ibadah Puasa semoga berjalan lancar sampai hari Raya Idul Fitri nanti.