Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Kata ucapan Kelahiran Bayi (Anak) lengkap dengan Kata Mutiara

Sangat berbahagia saat sudah menikah dan mendengar kabar istri sudah mengandung. Itu baru awal dari perjuangan menjadi seorang Ayah dan Ibu karena perjuangan sesungguhnya adalah saat melahirkan sang bayi. Selain itu saat membesarkannya karena kita harus memberikan Pendidikan yang baik dengan penuh kesabaran.

Tidak sedikit saat kebahagiaan itu datang sang suami memberitahukannya melalui Telpon, SMS, Chat ataupun status di media sosial. Facebook (FB) dan Instagram (IG) adalah medsos yang paling ramai termasuk aplikasi WA (WhatsApp). Membuat kata ucapan atas kelahiran anak cukup mudah karena cukup mengucap Syukur dan menyebutkan Tanggal, Jam dan Tempat Kelahiran.

Selain kata kata biasa kita juga bisa membuat sebuah kata Mutiara yang baik. Buat sobat yang binggung menyusunnya bisa mengambil beberapa ucapan yang kami bagikan ini. Buat semenarik mungkin dan bisa juga di letakkan pada Foto anak yang baru lahir. Sobat bisa mengeditnya menggunakan aplikasi Android ataupun Software Photoshop dan Coreldraw.

Baca Juga : Status kata ucapan hari Sabtu yang lucu dan gokil untuk Facebook

Disini WartaPagi.id membagikan kata ucapan kelahiran anak yang bisa digunakan untuk Umum baik secara Islam, Kristen, Khatolik, Hindu, Buddha dan Kong Hu Chu. Jadi silahkan sobat pilih sesuaikan dengan keyakinan sobat atau bisa menggunakan bahasa yang bisa diterima oleh semua kalangan untuk Kelahiran Bayi Perempuan ataupun Laki laki.

50 Kata ucapan Kelahiran Bayi (Anak) lengkap dengan Kata Mutiara

"Terimakasih Tuhan untuk Kelahiran Putra/Putri pertama kami pada hari Kamis, 10 September 2018, Jam 10.00 Wita di Rumah Sakit Dirgahayu. Semoga menjadi anak yang baik dan berbakti Kepada Orang Tua, Negara terlebih kepada Sang Pencipta".

"Selamat ya untuk Kelahiran Anaknya yang Pertama, Semoga kelak menjadi anak yang Cerdas, Sehat, membanggakan Orang Tua dan berguna untuk Bangsa dan Negara".

"Kami sekeluarga mengucapkan Selamat atas Kelahiran Putra/Putri pertamanya, semoga menjadi Penerus dan Keturunan yang baik, Amin".

"Sekarang sudah menjadi Bapak Nich... Selamat ya, semoga anaknya Sehat Selalu, Pinter dan berbakti kepada Kedua Orang Tua, Amin".

"Selamat atas kelahiran Bayinya, menjadi orang tua itu menyenangkan dan sekaligus memberikan Tanggung Jawab yang tidak ringan. Semoga menjadi Orang Tua yang baik buat anaknya dan kelak saat besar bisa berbakti kepada Kedua Orang Tua, berguna untuk Bangsa dan Negara, Amin".

Kata ucapan Selamat Kelahiran bayi untuk versi agama Islam

“Selamat yaaa!”
“Barokallaah!”
“Semoga menjadi anak shaleh/shalehah”

Kata ucapan Selamat Kelahiran anak untuk versi agama Kristen

Syallom... Selamat buat kelahiran si juniornya, pasti cakep/cantik seperti bapak/ibunya, dan yang terpenting, semoga menjadi anak yang baik dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, Tuhan Yesus Memberkati.

Kata ucapan Selamat Kelahiran bayi untuk versi agama Hindu

Om Brhatsumnah prasawità niwesano
jagatah sthaturubhayasya yo wasi
sa no dewah sawità sarma yaccha twasme
ksayàya triwarutham amhasah
Itulah beberapa kata ucapan kelahiran yang bisa sobat pakai, silahkan tambahkan di kolom komentar bila punya kata kata yang lebih menarik dan unik. Bisa dalam bentuk Pantun, Kata Kata Bijak, Kata kata Mutiara, Puisi ataupun sebuah Doa untuk Kesehatan Ibu dan Bayinya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa Sharee, terimakasih.