50 Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu, Bunda, Mama, Mami yang menyentuh Hati

50 Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu, Bunda, Mama, Mami yang menyentuh Hati

50 Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu, Bunda, Mama, Mami yang menyentuh Hati

Kesehatan dan umur panjang yang diberikan Tuhan untuk Ibu adalah Kado terindah. Melihat Mamak sehat selalu sudah membuat kita senang. Untuk seorang Ibu ada berbagai cara memanggilnya yaitu seperti dengan sebutan Bunda, Mama dan masih banyak lagi. Di hari spesial Ulang Tahunnya sudah tentu kita inggin memberikan kado yang terbaik.

Orang Tua saat ini senang bukan karena diberikan berbagai harta benda tetapi lebih ke perhatian. Dengan membuat sebuah kata kata Ulang Tahun yang menyentuh hati maka Ibu akan merasakan betapa anaknya begitu sayang. Kata ucapan yang kita buat bisa berupa Pantun, Puisi, Kata Mutiara bahkan sebuah cerita singkat perjalanan semasa kecil dimana Ibu selalu memberikan kasih sayang.

Ucapan Ulang tahun untuk Ibu bisa kita ucapkan secara langsung, membuat tulisan di secarik kertas, membuat sebuah kartu ucapan, membuat status di media Sosial FB, IG ataupun WA. Apabila berjauhan bisa melakukan SMS, Telpon bahkan melakukan Vidio Call. Rasa haru akan terasa apabila ungkapan ini disampaikan secara langsung kepada Ibu.

Baca Juga : 50 Kata ucapan Kelahiran Bayi (Anak) lengkap dengan Kata Mutiara

Buat sobat sekalian yang binggung menyusun kata kata yang bagus dan benar bisa melihat beberapa contoh Ucapan Ulang tahun untuk Ibu dibawah ini. Sesuaikan dengan kondisi sobat di sana dan kalau saya boleh saran jangan utarakan melalui Chat ataupun SMS. Sempatkan waktu membawa sebuah Kue dengan lilin kecil supaya Ibu bahagia.

50 Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu yang menyentuh Hati

“Tak ada katakata indah yang mampu menggambarkan betapa besarnya kasih sayang Bunda dalam merawatku dengan tulus hingga sampai saat ini. Di hari istimewa ini, aku sempatkan untuk mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun’. Semoga Bunda bahagia dan selalu dalam Rahmat Tuhan YME.”

“Selamat ulang tahun untuk Mamikuku yang luar biasa! Pelukan hangat dan penuh kasih yang kau beri adalah alasan mengapa dunia menjadi tempat terbaik untuk ku! Semoga kau selalu dalam kebaikan.”

“Maafkan aku ma karena aku belum bias membahagiakanmu. Tapi aku akan berusaha untuk membahagiakan mama. Ma, selamat ulang tahun. Semoga mama diberikan umur panjang oleh Allah dan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT. Amin.”

“Di hari jadimu ini aku berharap mama diberikan kemudahan dalam mejalankan segala urusan dan mama diberikan umur panjang serta kesehatan agar aku bisa lebih lama bersama mama.”

“Ada banyak Bunda terbaik di dunia, tapi hanya ada satu Bunda terbaik di dunia. Itu Bundaku dan Bunda adalah yang terbaik di dunia ini, selamanya! Selamat Ulang Tahun, Bunda...”

“Aku setuju mengurangi umurku setengah, jika Bunda bisa meninabobokanku sampai aku tertidur lagi dalam pangkuan Bunda seperti masih kecil dulu. Selamat Ulang Tahun, Bunda.”

“Anakanak seharusnya membuat orang tua mereka bangga, tapi saya bangga untuk memberitahu orangorang bahwa Anda adalah Bundaku. Selamat Ulang Tahun, Bunda.”

 “Di dalam mataku, Bunda. Kau melukis sebuah boneka. Di saat aku bersedih ia selalu membuat air mataku tertawa. selamat ulang Tahun ya Bunda…”

“Bunda , pinjamkan aku hatimu sekejap , agar aku dapat belajar seperti kesabaran yang selalu Bunda tunjukan, selamat ulang Tahun ya Bunda…”

“Bunda akan selalu menanyakan aku ketika aku dalam kesedihan :') begitu perhatiannya seorang Bunda, selamat ulang Tahun ya Bunda…”

Baca Juga : Kumpulan ucapan Selamat Ulang Tahun Bp Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI

“Aku menganggap tidak ada seorangpun yang miskin jika memiliki seorang Bunda yang baik seperti Bunda. Yang telah membesarkanku penuh cinta dan kasih sayang hingga saat ini. Selamat Ulang Tahun, Bunda. Terima kasih atas semua cintamu.”

“Bunda sayang, ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga kesehatan, kebahagiaan, suka cita, tawa, cinta dan banyak hal indah lainnya selalu tercurah padamu. Semoga harimu selalu menyenangkan!”

“Bunda selalu mampu membuatku merasa seperti orang yang paling berharga di dunia. Terima kasih dan aku selalu menghargai semua jasa Bunda. Selamat Ulang Tahun, Bunda.”

“Bunda, kau selalu menjadi orang paling istimewa bagi saya dan saya berharap bahwa hari ini adalah istimewa untukmu. Selamat Ulang Tahun, Bunda.”

“Dan yang paling bisa membuatku bersyukur adalah aku selalu bangga terlahir darimu. BUNDA, selamat ulang Tahun ya.”

“Bunda, pada hari ulang tahun ini, saya ingin mengatakan lagi betapa aku menghargai semua yang telah Bunda lakukan dengan penuh kasih untuk saya. Terima kasih. Selamat Ulang Tahun, Bunda.”

“BUNDA..... Aku tak bisa membalas Semua kebaikanmu. Aku hanya bisa mendo'akanmu Agar engkau selalu ada Dalam lindungan Tuhan, selamat ulang Tahun ya Bunda…”

“Bundaku tersayang, terima kasih untuk semua cinta dan kesabaran ini, Akhirnya ulang tahunmu kembali, jadi mari kita membuat hari ini menjadi tak terlupakan!”

“Inspirasi, teman, koki, sopir, penasihat, panutan, guru, pelatih dan banyak lagi. Bunda telah melakukan itu semua untuk saya dengan baik. Selamat Ulang Tahun, Bundaku tercinta.”

“Maafkan aku ma, karena aku sering membuat mama kesal. Terima kasih ma karena mama telah mendidik aku dengan baik, aku tidak akan melupakan jasa-jasa mama. Selamat ulang tahun ma, semoga panjang umur dan sehat selalu ya ma.”

“Untuk wanita yang selalu membawa yang terbaik dalam diri saya atau setidaknya melihat yang terbaik dalam diri saya terlepas dari apa yang sudah saya lakukan. Selamat Ulang Tahun, Bunda…”

“Mereka mengatakan bahwa cinta dan kebahagiaan dimulai di rumah dan Anda selalu menunjukkan bahwa itu semua memang kenyataannya. Selamat Ulang Tahun Mamaku tersayang…”

“Meski aku sekarang telah tumbuh semakin dewasa dari hari ke hari. Aku akan selalu tetap menjadi putra kecilmu. Selamat Ulang Tahun, Bunda”

“Salam ulang tahun yang paling penuh kasih kepada orang yang selalu menjadi inspirasi nyata! Aku sayang Bunda! Tetaplah di sampingku meski renta kini menerpamu!”

“Saya berharap bahwa matahari bersinar cerah padamu hari ini sebagaimana kasihmu yang selalu menyinariku. Selamat Ulang Tahun, Bunda…”

“Saya sangat beruntung memiliki Bunda yang hebat. Bunda telah memberikan begitu banyak cinta kepadaku. Selamat Ulang Tahun, Bunda.”

“Selamat ulang tahun mamaku tercinta. Maaf ya ma karena aku gak bisa disamping mama saat ulang tahun mama. Tapi disini aku akan mendoakan yang terbaik untuk mama, I Love You.”

“Selamat ulang tahun untuk Bunda yang paling menakjubkan! Aku berharap ulang tahunmu kali ini adalah ulang tahun yang membawa banyak suka cita, kebahagiaan, dan cinta.”

“Selamat ulang Tahun ya Mami... Mami ajari aku cara agar aku selalu bisa tersenyum tegar walaupun lagi banyak masalah”

“Selamat Ulang Tahun, Bunda. Mari kita menghabiskan lebih banyak waktu bersamasama tahun ini karena aku suka Bunda berada di dekat saya…”

“Terima kasih ma telah membesarkanku sampai aku sebesar ini, aku tidak akan pernah melupakan jasa-jasamu dan aku akan menemanimu sampai tua nanati, aku tidak akan membiarkanmu hidup sendiri. selamat ulang tahun mamiku tersayang…”

Itulah beberapa ucapan Ulang Tahun yang ditujukan untuk Wanita Terhebat dalam kehidupan kita. Ya kita memanggilnya dengan sebutan Ibu, Bunda, Mama, Mami, Mamak, Simbok ataupun menggunakan bahasa lainnya. Ada berbagai macam cara sobat bisa ungkapkan menggunakan bahasa suku keluarga seperti Jawa, Toraja, Menado, Betawi, Sunda bahkan menggunakan Bahasa Inggris.

Baca Juga : 14 Kata kata Leluhur Jawa Kuno tentang Kehidupan untuk Motivasi

Ucapan ulang tahun di atas berlaku untuk umum jadi bisa sobat gunakan (Islam, Kristen, Khatolik, Hindu, Buddha dan Kong Hu Chu). Selamat ulang tahun untuk Ibunya ya semoga Sehat Selalu dan diberikan Umur Panjang. Cara kita berbakti kepadanya bukanlah mengirimkan uang ataupun keperluannya saja tetapi dalam bentuk perhatian dengan sering mengunjunginya di saat kita sudah berkeluarga.
Buka Komentar