Masuk Pak EKO apa artinya, Berikut ini penjelasan lengkapnya !

Masuk Pak EKO apa artinya, Berikut ini penjelasan lengkapnya !

Masuk Pak EKO apa artinya, Berikut ini penjelasan lengkapnya !

Siapa sih Sosok Ajun Komisaris Polisi Eko yang mendadak viral dan melejit namanya di dunia maya. Beliau dikenal banyak orang setelah postingan beberapa videonya di Instagram dengan melempar berbagai alat ke sasaran berupa kayu.

Ada sesuatu yang paling diingat oleh warganet yaitu ketika benda yang di lempar ke sasaran tersebut menancap ke target, langsung saja AKP Eko akan berkata, "Masuk Pak Eko" dan "Nganu Loh Ndan".

Baca Juga : Kumpulan kata kata TIK TOK yang Lucu, Romantis dan Sedih

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa Pak Eko  blak blakan Kepada IDN Times soal video dan makna di balik kata-katanya yang mendadak terkenal di kalangan warganet.

1. Kata 'Masuk Pak Eko' adalah kalimat andalan saat lemparan benda mengenai sasaran

Pada waktu itu pak Eko ditemui di kompleks asrama polisi Pusdik Sabhara Porong, Pak Eko mengatakan penggunaan kata 'Masuk Pak Eko' memang sudah ada dan diggunakan sejak awal latihan. Kebiasaannya mengatakan kalimat tersebut diutarakannya ketika lemparan benda berhasil menancap ke sasaran kayu.

Pak Eko berkata bahwa anak-anak saya perintahkan kalau nancep ngomong 'Masuk Pak Eko' karena nama saya Eko. Sebelum sebelumnya sudah ada lawakan juga seperti itu, dalangnya juga Pak Eko, tapi rezekinya ke saya," ujarnya.

2. Ketika jadi siswa sudah terinspirasi Kata 'Nganu Loh Ndan'

Sementara untuk kalimat atau kata 'Nganu Loh Ndan', Eko mengatakan itu inspirasinya ketika masih menjadi siswa kepolisian dulu. Dia mengatakan, kalimat itu pernah dilontarkannya saat atau selama pendidikan.

Baca Juga : Kumpulan cerita Lucu (HUMOR) yang bikin ngakak terbaru 2018

Saat menjadi siswa dulu jika di tanya dan tidak bisa menjawab maka "Caption saya 'nganu loh ndan'. Itu adalah reflek kalau lupa saat menjadi siswa dulu atau kata lain untuk mengalihkan perhatian.

3. Mantan anak didik minta Memposting Vidio

Menurut Pak Eko, dia mengunggah video melempar ke target ke Media Sosial Instagram dengan diiringi kata-kata tersebut merupakan permintaan mantan anak didiknya. Pak Eko diminta melempar sangkur ke target dan seraya di iringgi "Masuk Pak Eko".

Ungkapnya lagi bahwa "Saya bikinkan video melempar pisau dapur dan Saya upload di IG saya, setelah itu muncul permintaan lain. Idenya kita sudah pernah melakukan sebelumnya, kita sudah pernah mempraktekkan waktu latihan, begitu diminta saya bikinkan video," tuturnya.

Inilah yang patut kita teladani walaupun seorang pengabdi negara, sosok AKP Eko ternyata sangat rendah hati dan humoris yang membuat kita semua suka melihatnya. Bagaimana menurut sobat sekalian tentang sosok AKP Eko?

Baca Juga : Kumpulan Quotes Dilan untuk status Facebook yang unik dan gokil. Sumber berita : www.idntimes.com
Buka Komentar