Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT.KPP terbaru 2018 (Operator Experience Dump Truck)

PT.Kalimantan Prima Persada adalah sebuah anak Perusahaan dari PT.PAMA. Tidak heran jika sampai saat ini Perusahaan yang mengali Batu Hitam (Batu Bara) di Kalimantan tersebut tumbuh berkembang dengan Pesat. Saya sendiri sempat merasakan dua bulan bergabung saat PT.KPP mengambil alih Pekerjaan PT.STA di lahan PT.IBP Loa Janan.

Buat kalian yang sedang binggung mencari Pekerjaan dan memiliki Skill sebagai Driver atau Operator maka cukup beruntung. Ada lowongan Kerja terbaru 2018 yang bisa kalihan lihat dan jika cocok bisa mengirimkan Berkas sesuai dengan ketentuan yang diberikan. Baca baik baik terlebih dahulu sebelum mengirim berkas lamaran supaya tidak sia sia.

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA/SMK tahun 2018 dengan gaji minimal 5 Juta

Informasi Lowongan Kerja ini saya dapatkan dari Salah satu Karyawan yang membagikannya di Group WhatsApp (WA). Jangan tanya Wilayahnya dimana karena sepengetahuan saya jika anda di terima Kerja maka Siap di tempatkan dimana saja sesuai intruksi Perusahaan. Berikut ini adalah Rinciannya jika belum jelas baca melalui gambar yang saya bagikan.

Lowongan Operator Experience Dump Truck (LD)
(Muatan 18 - 35 Ton)

Persyaratan Khusus :
  • Laki laki
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Min SMA/SMK Sederajat
  • Tinggi Badan 160 Cm
  • Tidak Buta Warna, Tidak Memiliki Tato dan Tidak Berkaca Mata
  • Mampu mengoperasikan Dump Truck bermuatan 18-35 Ton dengen Merk apapun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Area Kerja PT.KPP

Biar lebih Jelas silahkan Lihat Gambar di bawah ini :

Lowongan Kerja PT.KPP Loa Janan, Kutai Kartanegara. Lowongan Kerja daerah Samarinda. Lowongan kerja daerah Kaltim, Rantau dan lain lain. Untuk Gajinya jangan ditanya, pasti besar dan sesuai dengan UU Ketenagakerjaan. Fasilitasnya juga hampir sama dengan PT.Pama mulai dari Kesehatan, Mess (Tempat Tinggal) Seragam dan lain lain. Tunggu apalagi silahkan jika sobat berminat sebelum Lowongan tersebut di tutup.