Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT.BUMA terbaru 2018 untuk Operator dan Mekanik

PT.BUMA (Bukit Makmur Mandiri Utama) adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di dunai Pertambangan Batu Bara. Sebagai Kontraktor yang besar Buma sudah memiliki banyak Site jadi tidak heran hampir di semua Wilayah Kalimantan kita bisa menemukannya. Sebut Saja Kaltim, Kalteng dan Kalsel.

Saya adalah mantan Karyawan dari Perusahaan tersebut saat masih beroperasi ataupun menjadi Kontraktor di Jongkang, Kutai Kartanegara (Kukar) Kalimantan Timur. Saat ini saya dengan membuka kerjasama kembali di Loajanan yaitu di PT.IBP (Insani Bara Perkasa). Jadi ada banyak Lowongan pekerjaan sebagai Operator dan Mechanic (Mekanik).

Buat kalian yang tertarik untuk bergabung maka persiapkan terlebih dahulu persyaratan yang diperlukan. Yang paling utama adalah KTP, Kartu Keluarga, Ijasah, Sertifikat Training, Surat Pengalaman Kerja, SIM B2 bagi yang melamar Operator. Buat selembar CV Curiculum Vitae) atau biasa kita sebut dengan Biodata diri supaya HRD Perusahaan mudah membaca skill anda.

Baca Juga : Lowongan Kerja PT.KPP terbaru 2018 (Operator Experience Dump Truck)

Bukan hanya di Kalimantan tetapi di Wilayah lain juga ada site PT.BUMA jadi buat kalian yang tertarik harap mematuhi aturan yang dibuat Perusahaan. Salah satunya adalah bersedia ditempatkan dimana saja. Lowongan Kerja ini saya dapatkan dari salah satu beranda Facebook seorang teman yang masih bekerja di perusahaan tersebut, jadi jangan kuatir anda ketipu oleh pihak lain.

Lowongan PT.BUMA terbaru 2018 untuk Operator dan Mekanik
Untuk mengisi data diri Pelamar untuk Operator dan mekanik silahkan melalui Link Berikut ini : Posisi Operator dan Mekanik. Silahkan isi secara lengkap dan jangan ada yang di kosongkan. No HP juga yang aktif karena sewaktu waktu anda akan di hubungi.

Lowongan PT.BUMA terbaru 2018 untuk Pengawas
Untuk mendaftarnya dulu melalui WA (WhatsApp) tetapi karena banyaknya pelamar mungkin HRD PT.Buma kerepotan. Biar lebih mudah sudah dibuatkan databasenya jadi anda cukup mengisi data melalui link ini : Posisi Pengawas.

Silahkan anda buka setiap link pengisian biodata dan lihat tombol dipaling bawah : START. Anda akan di arahkan ke halaman pengisian, isi dengan data yang benar sampai selesai dengan cara mengulir kebawah. Jika udah selesai silahkan klik SUBMIT atau Enter.

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA/SMK tahun 2018 dengan gaji minimal 5 Juta

Jangan lupa baca baik baik terlebih dahulu sebelum mengirimkan datanya. Tanggal, Jam dan Tempat TES sudah ditentukan yaitu di Banjarnegara, Balikpapan, Rantau Kalsel dan Palopo. Untuk bulan September 2018. Jika kelewatan jangan kuatir silahkan anda simpan Link ini maka akan saya Update Informasi Lowongan terbaru PT.BUMA. Selamat mencoba dan semoga berhasil.