Kumpulan kata ucapan MINTA MAAF buat Pacar yang lagi Marah

Kumpulan kata ucapan MINTA MAAF buat Pacar yang lagi Marah

Kumpulan kata ucapan MINTA MAAF buat Pacar yang lagi Marah

Berpacaran di usia muda tentu sering terjadi pertengkaran dimana kedua pihak masih belum matang cara berfikirnya. Permasalahan bukan hanya soal orang ketiga tetapi terkadang hanya karena hal sepele yang dibesar besarkan. Wanita adalah sosok yang mudah marah apabila hatinya disakiti. Sedangkan Pria terkadang harus minta maaf supaya keadaan kembali normal.

Putus nyambung dalam sebuah hubungan itu biasa saat masih pacaran terlebih lagi saat masih di bangku sekolah. Lalu bagaimana cara minta maaf yang benar supaya Pacar dapat memaafkan. Mungkin jika kesalahannya tidak fatal seperti orang ketiga maka hubungan bisa diperbaiki. Berbeda jika anda main belakang pasti pasangan akan sulit memaafkan.

Lihat Juga : Kumpulan kata kata Rayuan Gombal Ala Mahasisiwa yang Romatis

Disini blog WartaPagi.id mencoba berbagi buat sobat sekalian bagaimana caranya memohon kepada pasangan supaya dapat tersenyum kembali. Ada beberapa Trik supaya Pacar bisa kembali menerima kita. Cara ini sudah sering saya lakukan dan terbukti berhasil. Mulai pacaran sampai menjadi Pasangan Suami Istri masih saya lakukan.

Untuk seorang Pria cukup mudah memaafkan pasangannya. Berbeda jika seorang wanita akan lebih sulit memaafkan. Perlu waktu beberapa hari untuk mendapatkan senyum manisnya kembali. Terkadang perjuangan seorang pria terasa sia sia tetapi itulah manisnya berpacaran dimana ada banyak pengalaman dalam menjalin hubungan.

Tips Supaya pacar Memaafkan

Cari Waktu yang Tepat

Buat para laki laki bahwa untuk mendekati seorang wanita itu tidaklah mudah. Kita perlu waktu yang tepat agar bisa masuk kedalam hatinya. Saat lagi marah biarkan saja beberapa hari kedepan supaya si cewek menenangkan pikiran. Saat terlihat sudah tenang cobalah menjelaskan masalah yang di alami. Jangan malu untuk minta maaf dan sampaikan rasa sayang.

Bawakan Bunga Mawar Merah

Wanita menyukai setangkai bahkan segepok Bunga karena dia merasa diperhatikan dan di sanjung. Datanglah ke rumahnya dengan membawa bunga. Jangan malu dengan orang tuanya dan bila perlu tunjukkan di hadapan mereka. Dengan begitu sang wanita tidak akan menolak bahkan akan merasa senang jika kita mengakui rasa cinta di hadapan orang tua (menunjukkan kita serius).

Belikan sebuah Barang Kesukaan

Setiap wanita pasti memiliki barang kesukaan seperti Baju, Tas ataupun Sepatu. Relakan uang saku anda untuk membelikan untuk si Dia jika hubungan anda inggin kembali lagi. Jangan sayang dengan uang karena masa depan anda bisa hilang. Jangan langsung serahkan barangnya, ucapkanlah permohonan maaf, bilaperlu sambil memegang tangannya.

Belikan makanan Kesukaan

Ada beberapa perempuan yang suka makan tetapi bukan berarti cewek gemuk ya... Dia suka makan buah, Coklat ataupun Roti yang adanya jauh di luar kota. Anda bisa memesannya secara Online, bungkus buah dengan kado yang unik lalu selipkan beberapa kalimat Puisi yang Romantis. Buat Pantun yang lucu supaya senyumya kembali ada. Baca : Kumpulan Quotes Dilan untuk status Facebook yang unik dan gokil.

Merayu dengan Sepenuh Hati

Ini adalah langkah terakhir apabila beberapa Tips di atas gagal. Merayu dengan sepenuh hati artinya kita melakukan penjelasan secara langsung, memberikan kata kata manis secara langsung. Buat dia tertawa dan senyum kembali dengan cerita cerita lucu. Ajak si dia melupakan masalah kemaren dan terus sanjung Pujaan Hati dengan kata kata yang Romantis

Kumpulan kata ucapan MINTA MAAF buat Pacar yang lagi Marah

Sayang aku minta Maaf buat Kesalahan yang sudah aku lakukan. Sakit rasanya hati ini saat melihatmu tak pernah tersenyum terhadapku. Ijinkan aku kembali padamu dan kuberjanji tidak akan mengulanginya. I Love You Bidadari Cantikku.

Malam ini terasa sepi tanpa ada kamu di sampingku. Terasa panjang dan melelahkan karena mata ini sulit untuk terpejam. Rasa bersalah yang berkepanjangan ini mungkinkah bisa di akhiri. Maafkan aku Sayang karena sudah mengecewakanMu. Hidupku terasa hampa tanpa DiriMu. Aku sayang Kamu.

Cintaku tak akan hilang ditelan waktu bahkan gelombang lautan setinggin apapun akan ku terjang. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ini yang membuatku gelisah. Gelisah saat dirimu tak mau tersenyum lagi terhadapku. Maafkan aku Sayang buat semua kelakukanku yang membuatmu marah. Besok kita beli Baju di Mall ya hehehe. I Love You Sayang.

Setangkai bunga ini mungkin tidak ada artinya tetapi inilah bukti cintaku kepadamu. Warnanya akan semakin memerah saat melihatmu tersenyum tetapi akan semakin layu dan kusam saat dirimu tak kembali tersenyum. Maafkan aku Sayang karena sudah mengecewakanmu. Terima aku kembali dan kan kubawakan satu Truck bunga cintaku kepadamu. I Love You.

Itulah beberapa rayuan maut yang bisa saya buat untuk sobat sekalian. Buatlah kata kata yang seromantis mungkin agar hati pasangan kembali bisa mencair. Jangan berkata kasar dengan wanita dan bila dia tidak inggin bertemu silahkan lakukan Chatting di WhatsApp (WA), SMS ataupu Messenger FB.

Baca Juga : 10 Cara Menaklukan dan Meluluhkan Hati Wanita

Wanita suka dipuja karena yang kita bentuk adalah hatinya sedangkan Pria lebih suka dengan Logika. Jangan suka berbohong terhadap Pria karena ada saatnya dia tidak akan percaya lagi. Untuk minta maaf ke pasangan Pria cukup mudah karena hanya dengan satu kali senyuman saya pasti udah kelepek kelepek hehehe. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Buka Komentar